Cari Tiket Pesawat rawalpindi Riyadh Murah (ISB - RUH)

Tiket Pesawat Murah rawalpindi ke Riyadh (ISB - RUH)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari rawalpindi (ISB) ke Riyadh (RUH). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.

Fakta Tentang Tiket Pesawat Dari rawalpindi ke Riyadh

  • Terdapat 1 maskapai beroperasi antara rawalpindi Ke Riyadh, yaitu Oman Air
  • Terdapat 1 penerbangan transit beroperasi antara rawalpindi Ke Riyadh
  • Harga rata-rata tiket pesawat dari rawalpindi Ke Riyadh adalah IDR 6.945.800

Daftar Harga Tiket Pesawat Dari rawalpindi ke Riyadh

Maskapai Harga Termurah Harga Termahal Harga Rata-rata Pesawat / hari
Oman Air IDR 6.795.300 IDR 7.096.300 IDR 6.945.800 1

Tiket Pesawat rawalpindi Riyadh Murah (ISB - RUH)

Kamu mencari tiket pesawat rawalpindi Riyadh (ISB - RUH) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat rawalpindi Riyadh (ISB - RUH) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat rawalpindi Riyadh (ISB - RUH) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat rawalpindi Riyadh (ISB - RUH) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari rawalpindi (ISB) ke Riyadh (RUH) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat rawalpindi Riyadh (ISB - RUH) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat rawalpindi ke Riyadh di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat rawalpindi ke Riyadh termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat rawalpindi ke Riyadh

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat China Southern Airlines
Tiket Pesawat Emirates
Tiket Pesawat Etihad Airways
Tiket Pesawat Oman Air
Tiket Pesawat Pakistan Internation
Tiket Pesawat Turkish Airlines

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Benazir Bhutto International Airport adalah terbesar ketiga bandara di Pakistan, melayani ibukota Islamabad dan kota kembarannya Rawalpindi di provinsi Punjab. Sebelumnya dikenal sebagai Bandara Internasional Islamabad, namanya diubah setelah almarhum pemimpin Pakistan Benazir Bhutto oleh Perdana Menteri Pakistan, Yusuf Raza Gillani pada 21 Juni 2008.

Bandara ini sebenarnya terletak di luar Islamabad, di daerah Chaklala, Rawalpindi. Menjadi bandara utama untuk ibukota Pakistan sering menjadi tuan rumah pejabat dan warga dari negara-negara lain. lapangan terbang bersama dengan transportasi dan penghubung skuadron Angkatan Udara Pakistan, yang menyebutnya sebagai PAF Basis Nur Khan.

Pada tahun fiskal 2008-2009, lebih dari 3.136.664 penumpang digunakan Bandara Internasional Benazir Bhutto dan 34.025 pergerakan pesawat yang terdaftar. Bandara ini melayani sebagai hub untuk pembawa bendera, Pakistan International Airlines. Itu juga merupakan hub dari Shaheen Air Internasional dan kota fokus Airblue.

Pemerintah baru-baru ini meluncurkan Rs. 399 juta proyek untuk merenovasi dan memperluas bandara termasuk 1.700 X 75 kaki taksi way link berdekatan dengan landasan pacu tunggal dari bandara. renovasi ini selesai pada bulan Maret 2015.

Karena kebutuhan yang terus tumbuh untuk fasilitas dan layanan yang lebih baik tersedia untuk penumpang, Pemerintah Pakistan sedang membangun bandara baru di Islamabad. Fasilitas lapangan hijau baru akan menjadi yang terbesar di Pakistan. Lokasi baru dari Bandara Internasional Islamabad telah dipilih di Fateh Jang, 30 km barat daya dari pusat kota Islamabad (Blue Area), yang diukur dari Titik Nol. Pembangunan bandara baru sedang berlangsung dan selesai diperkirakan pada bulan Desember 2016.

Deskripsi Bandara

Riyadh adalah sebuah kota yang berlokasi di Provinsi Riyadh. Kota ini merupakan ibukota dari Arab Saudi dengan tingkat pertumbuhan populasi yang sangat tinggi. Kota Riyadh memiliki sebuah bandara internasional bernama Bandara Internasional Raja Khalid yang sejauh ini disebut sebagai bandara terbesar di dunia berdasarkan wilayah bandara.

Bandara Internasional Raja Khalid Riyadh ini memiliki kode IATA yaitu RUH, sedangkan kode ICAO dari bandara ini adalah OERK. Bandara ini memiliki insfrasturktur dan fasilitas yang lengkap sesuai maskapai berstandar internasional.

Selain memiliki terminal penumpang, bandara ini juga memiliki terminal kargo. Maskapai yang membuka layanan penerbangan di Riyadh contohnya adalah Aegean Airlines, Airblue, Air Cairo, Air France, Air India, British Airways, Cebu Pacific, Czech Airlines, Emirates, Eithad Aiways, dan beragam maskapai lainnya.

Rute-rute penerbangan domestik maupun internasional juga dapat dicapai dari Bandara Internasional Raja Khalid, termasuk penerbangan ke London-Heathrow, Paris-Charles de Gaulle, Dubai-Internasional, Addis Ababa, Bahrain, Kuwait, Islamabad, Istanbul-Sabiha Gokcen, Jeddah, dan masih banyak lagi.

Setiap tahunnya, lebih dari 13 juta penumpang dilayani oleh Bandara Internasional Raja Khalid. Sebagai bandara yang berlokasi ibukota Arab Saudi, tentu banyak orang yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Internasional Raja Khalid ini. Selain itu, di Riyadh juga banyak lokasi kunjungan yang menarik seperti Al Rajhi Grand Mosque, Al Bujairi Square, King Abdullah Park, Benteng Masmak, dan lain-lain.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda