Cari Tiket Pesawat Semarang Guayaquil Murah (SRG - GYE)

Tiket Pesawat Murah Semarang ke Guayaquil (SRG - GYE)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Semarang (SRG) ke Guayaquil (GYE). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Semarang Guayaquil Murah (SRG - GYE)

Kamu mencari tiket pesawat Semarang Guayaquil (SRG - GYE) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Semarang Guayaquil (SRG - GYE) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Semarang Guayaquil (SRG - GYE) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Semarang Guayaquil (SRG - GYE) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Semarang (SRG) ke Guayaquil (GYE) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Semarang Guayaquil (SRG - GYE) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Semarang ke Guayaquil di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Semarang ke Guayaquil termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Achmad Yani (IATA: SRG, ICAO:WARS dahulu WIIS) terletak di kota Semarang, Jawa Tengah,Indonesia. Nama bandara ini diambil dari salah satu pahlawan revolusi Indonesia, Achmad Yani. Peresmian menjadi bandara internasional berlangsung dalam penerbangan perdana Garuda Indonesia ke Singapura bulan Maret2004.

Pada awalnya Bandara Achmad Yani adalah pangkalan udara TNI Angkatan Darat, dahulu lebih dikenal dengan Pangkalan Udara Angkatan darat Kalibanteng. Berdasarkan Surat keputusan bersama Panglima Angkatan Udara, Menteri perhubungan dan Menteri Angkatan darat tanggal 31 Agustus 1966, maka Pangkalan Udara AD dirubah statusnya menjadi Pangkalan udara bersama kalibanteng Semarang. Namun karena peningkatan frekuensi penerbangan sipil, maka pada tahun 1 Oktober 1995, Bandar Udara Achmad yani Semarang menjadi salah satu Bandar Udara dibawah PT Angkasa Pura.

Fasilitas Bandara termasuk toko-toko suvenir, gerai makanan, bank, money changer, hotel dan kantor pemesanan perjalanan, angkutan taksi dan jasa sewa mobil.

Foto di Semarang (SRG)


Tempat Menarik di sekitar Airport Semarang (SRG)

Museum Ranggawarsito

Ranggawarsito Museum

2.1 Km Lihat Selengkapnya

Taman Lele

Taman Lele

3.3 Km Lihat Selengkapnya

Pagoda Buddhagaya Watugong

Pagoda Buddhagaya Watugong

4.2 Km Lihat Selengkapnya

Lawang Sewu

Lawang Sewu

4.4 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

José Joaquín de Olmedo International Airport adalah sebuah bandar udara yang melayani Guayaquil, sebuah kota di provinsi Guayas di Ekuador. Bandara ini dinamai José Joaquín de Olmedo, seorang penyair Ekuador penting, walikota pertama kota Guayaquil dan mantan presiden Ekuador. Itu berubah dari Bandara Internasional Simon Bolivar, yang saat ini nama di bandara di Caracas, Venezuela, dan Santa Marta, Kolombia. Bandara ini terletak 5 kilometer (3 mil) utara dari pusat Guayaquil ini, di Avenida de las Americas, dan memiliki landasan pacu dengan panjang 2.790 meter (9.154 kaki), ketinggian 5 meter (16 kaki), dan dapat menampung Boeing 747, MD-11s dan Airbus A340-600 pesawat. Pada 9 Februari 2011, pajak keluar bandara itu dikenakan pada semua tiket internasional. Namun, tidak lagi diperlukan untuk membayar di jendela ketika keluar negeri, namun kebijakan tersebut bisa berubah di lain waktu. Ini adalah bandara tersibuk kedua di Ekuador. Pada tanggal 31 Juli 2014 wilayah domestik bandara diperbesar, sekarang bandara mampu menangani hingga 7,5 juta penumpang per tahun.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda