Cari Tiket Pesawat Semarang Mashhad Murah (SRG - MHD)

Tiket Pesawat Murah Semarang ke Mashhad (SRG - MHD)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Semarang (SRG) ke Mashhad (MHD). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Semarang Mashhad Murah (SRG - MHD)

Kamu mencari tiket pesawat Semarang Mashhad (SRG - MHD) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Semarang Mashhad (SRG - MHD) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Semarang Mashhad (SRG - MHD) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Semarang Mashhad (SRG - MHD) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Semarang (SRG) ke Mashhad (MHD) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Semarang Mashhad (SRG - MHD) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Semarang ke Mashhad di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Semarang ke Mashhad termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Achmad Yani (IATA: SRG, ICAO:WARS dahulu WIIS) terletak di kota Semarang, Jawa Tengah,Indonesia. Nama bandara ini diambil dari salah satu pahlawan revolusi Indonesia, Achmad Yani. Peresmian menjadi bandara internasional berlangsung dalam penerbangan perdana Garuda Indonesia ke Singapura bulan Maret2004.

Pada awalnya Bandara Achmad Yani adalah pangkalan udara TNI Angkatan Darat, dahulu lebih dikenal dengan Pangkalan Udara Angkatan darat Kalibanteng. Berdasarkan Surat keputusan bersama Panglima Angkatan Udara, Menteri perhubungan dan Menteri Angkatan darat tanggal 31 Agustus 1966, maka Pangkalan Udara AD dirubah statusnya menjadi Pangkalan udara bersama kalibanteng Semarang. Namun karena peningkatan frekuensi penerbangan sipil, maka pada tahun 1 Oktober 1995, Bandar Udara Achmad yani Semarang menjadi salah satu Bandar Udara dibawah PT Angkasa Pura.

Fasilitas Bandara termasuk toko-toko suvenir, gerai makanan, bank, money changer, hotel dan kantor pemesanan perjalanan, angkutan taksi dan jasa sewa mobil.

Foto di Semarang (SRG)


Tempat Menarik di sekitar Airport Semarang (SRG)

Museum Ranggawarsito

Ranggawarsito Museum

2.1 Km Lihat Selengkapnya

Taman Lele

Taman Lele

3.3 Km Lihat Selengkapnya

Pagoda Buddhagaya Watugong

Pagoda Buddhagaya Watugong

4.2 Km Lihat Selengkapnya

Lawang Sewu

Lawang Sewu

4.4 Km Lihat Selengkapnya

Deskripsi Bandara

Bandara Internasional Mashhad atau Shahid Hashemi Nejad Bandara adalah sebuah bandara di Mashhad, Razavi Khorasan, Iran. Bandara adalah negara kedua tersibuk hanya untuk Teheran Bandara dan di atas Bandara Internasional terkenal Teheran Imam Khomeini. Pada 2015 bandara ditangani 8.545.598 penumpang bersama dengan 81.285 ton kargo. [2] Hal ini terhubung ke 57 tujuan dan memiliki penerbangan sering ke 30 kota di Iran dan 27 destinasi di Asia Tengah, Timur Tengah, Asia Timur dan Eropa. [3] Bandara ini berada di bawah proyek perluasan besar yang USD45.7 ml yang telah selesai dengan membuka terminal haji baru dengan 10.000 m daerah pada tanggal 24 Mei 2010 dan diikuti dengan membuka terminal internasional baru dengan 30.000 m2 dengan gedung parkir baru, penyimpanan baru kustom dan terminal kargo, gedung pemadam keselamatan dan api baru dan upgrade untuk taxiway dan peralatan. Proyek pengembangan USD26.5 ml lain untuk pembangunan hanggar baru untuk fasilitas perbaikan pesawat dan perluasan sisi barat terminal domestik sedang berlangsung menggunakan kontrak BOT dengan sektor swasta [rujukan?].

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda