Cari Tiket Pesawat Tashkent Essonne Murah (TAS - ORY)

Tiket Pesawat Murah Tashkent ke Essonne (TAS - ORY)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Tashkent (TAS) ke Essonne (ORY). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Tashkent Essonne Murah (TAS - ORY)

Kamu mencari tiket pesawat Tashkent Essonne (TAS - ORY) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Tashkent Essonne (TAS - ORY) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Tashkent Essonne (TAS - ORY) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Tashkent Essonne (TAS - ORY) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Tashkent (TAS) ke Essonne (ORY) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Tashkent Essonne (TAS - ORY) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Tashkent ke Essonne di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Tashkent ke Essonne termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Tashkent International Airport adalah bandara internasional utama dari Uzbekistan dan bandara tersibuk di Asia Tengah. Hal ini terletak 12 km (7,5 mil) dari pusat Tashkent.
ICAO bandara Kategori II ini adalah hub utama Uzbekistan Airways, dan bandara internasional terbesar di Uzbekistan, dan tersibuk di Asia Tengah. Bandara ini terdiri dari dua terminal. Terminal 2 menerima penerbangan internasional, Terminal 3 adalah untuk lalu lintas domestik 

Terminal 2 dibangun kembali pada tahun 2001, dan saat ini sedang menjalani renovasi. Ini memiliki kapasitas 1000 penumpang / jam dan melayani lebih dari dua juta penumpang per tahun. Fasilitas lainnya termasuk lounge menunggu, CIP dan VIP aula, restoran dan bar, kantor pertukaran mata uang, toko bebas bea, counter tiket penerbangan dan kantor penjualan, dan apotek 24 jam. terminal beroperasi pada kapasitas maksimum dekat; penumpang yang tiba sering menghabiskan rata-rata dua jam menyelesaikan kepabeanan dan formalitas imigrasi.

Terminal 3 dibuka pada tahun 2011 dengan kapasitas 400 penumpang per jam. Dua terminal dipisahkan oleh landasan pacu, membutuhkan penumpang transit dari internasional untuk penerbangan domestik dan sebaliknya untuk keluar bandara untuk mentransfer antara mereka.

Foto di Tashkent (TAS)

Deskripsi Bandara

Paris Orly Airport adalah bandara internasional yang terletak sebagian di Orly dan sebagian di Villeneuve-le-Roi, 7 NM (13 km; 8,1 mil) selatan dari Paris, Perancis. Ini berfungsi sebagai hub sekunder untuk penerbangan wilayah domestik dan luar negeri dari Air France dan sebagai homebase untuk Transavia France dan fitur penerbangan ke tujuan di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Karibia, Amerika Utara dan Asia Tenggara.

Sebelum pembangunan Charles de Gaulle Airport, Orly adalah bandara utama Paris. Bahkan dengan pergeseran lalu lintas yang paling internasional untuk Charles de Gaulle Airport, Orly tetap bandara tersibuk Perancis untuk lalu lintas domestik dan bandara tersibuk kedua Prancis secara keseluruhan dalam hal lalu lintas penumpang, dengan 27.139.076 penumpang pada tahun 2011.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda