Cari Tiket Pesawat Tbilisi, Georgia Pudahuel Murah (TBS - SCL)

Tiket Pesawat Murah Tbilisi, Georgia ke Pudahuel (TBS - SCL)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Tbilisi, Georgia (TBS) ke Pudahuel (SCL). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Tbilisi, Georgia Pudahuel Murah (TBS - SCL)

Kamu mencari tiket pesawat Tbilisi, Georgia Pudahuel (TBS - SCL) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Tbilisi, Georgia Pudahuel (TBS - SCL) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Tbilisi, Georgia Pudahuel (TBS - SCL) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Tbilisi, Georgia Pudahuel (TBS - SCL) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Tbilisi, Georgia (TBS) ke Pudahuel (SCL) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Tbilisi, Georgia Pudahuel (TBS - SCL) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Tbilisi, Georgia ke Pudahuel di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Tbilisi, Georgia ke Pudahuel termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Shota Rustaveli Tbilisi International Airport sebelumnya Bandara Internasional Novo Alexeyevka, adalah bandara internasional utama di Georgia, yang terletak 17 km (11 mil) tenggara dari ibukota Tbilisi.
Februari 2007 melihat penyelesaian proyek rekonstruksi, dengan pembangunan terminal internasional baru, parkir mobil, perbaikan apron, taxiway dan runway dan pembelian peralatan ground handling. Sebuah link rel ke pusat kota telah dibangun, dengan layanan kereta api yang jarang dari 6 kereta per hari setiap jalan. George W. Bush Road mengarah dari bandara ke pusat kota Tbilisi. 

Bandara ini memiliki desain kontemporer dan fungsional. Hal ini dirancang untuk memberikan aliran optimum dari kedua penumpang dan bagasi dari tempat parkir ke pesawat, dengan total luas digunakan 25.000 meter persegi. Ada ruang untuk ekspansi di masa mendatang tanpa mengganggu operasi terminal. Memiliki sistem kontemporer teknologi tinggi, menjaga kenyamanan penumpang dan efisiensi operasi terminal dalam pikiran, seluruh ruang fungsional diselenggarakan dengan cara yang elegan. Operasi makanan dan minuman yang dilakukan oleh BTA pada 7 poin dengan staf 75, sementara ATU menyediakan layanan Duty Free di empat toko-nya. Total biaya proyek adalah 90.500.000 USD. Kapasitas gedung terminal baru adalah 2,8 juta penumpang per tahun.

Badan pelaksana dan peminjam untuk proyek ini adalah TAV Perkotaan Georgia, sebuah HPH dan kendaraan tujuan khusus untuk pembangunan dan pengoperasian bandara.

Foto di Tbilisi, Georgia (TBS)

Deskripsi Bandara

Comodoro Arturo Merino Benítez International Airport, juga dikenal sebagai Bandara di Santiago Internasional dan Pudahuel Airport, terletak di Pudahuel, 15 km (9,3 mil) utara-barat dari pusat kota Santiago, adalah fasilitas penerbangan terbesar Chile dan bandara tersibuk internasional negara itu.

Bandara Internasional Arturo Merino Benítez memiliki layanan domestik dan internasional untuk tujuan di Eropa, Oceania dan Amerika. Pada tahun 2011 itu kesembilan bandara tersibuk di Amerika Latin dan tersibuk keenam di Amerika Selatan dengan lalu lintas penumpang. Itu ketujuh bandara tersibuk di Amerika Latin oleh pergerakan pesawat, melayani 124.799 operasi. Lokasinya di daerah terpadat Chile, serta di bagian tengah negara itu membuat itu ideal utama hub dan pemeliharaan pusat untuk sebagian besar Maskapai penerbangan lokal seperti LATAM dan Sky Airline. LATAM Airlines menyumbang sekitar 82% dari total operasi komersial bandara.

Bandara ini dimiliki oleh Negara Chili dan telah beroperasi sejak Oktober 2015 dengan Nuevo Pudahuel, konsorsium perusahaan yang dibentuk oleh Aéroports de Paris (Prancis), Vinci (Prancis) dan Astaldi (Italia). Kontrol lalu lintas udara ditangani oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Chile).

Kategori ICAO adalah 4E. Bandara berfungsi sebagai fasilitas sipil-militer bersama. Ini adalah markas besar Angkatan Udara Chili 2 Air Brigade dan mana yang Aviation Group 10 didasarkan.

Santiago International adalah terpanjang non-stop tujuan untuk sebagian besar operator Eropa termasuk Iberia, Air France, Alitalia dan British Airways dari hub masing-masing di Madrid-Barajas Airport, Paris-Charles de Gaulle, Roma-Leonardo da Vinci-Fiumicino Airport dan London- Bandara Heathrow.

Bandara ini juga gerbang utama di Amerika Selatan ke Australia dan Selandia Baru. Sydney-Santiago non-stop penerbangan yang dioperasikan oleh Qantas pada Boeing 747-400ER meliputi terpanjang over-the-laut jarak dunia diterbangkan oleh maskapai penerbangan komersial.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda