Dapatkan Harga Terbaik disini!

Tiket Virgin Australia

Tentang Virgin Australia

Virgin Australia Airlines, sebelumnya bernama Virgin Blue Airlines, adalah maskapai penerbangan bertarif rendah dan juga maskapai penerbangan terbesar kedua di Australia. Didirikan pada tahun 2000, maskapai ini telah beroperasi ke lebih dari 50 rute Virgin Australia. Sesuai dengan statusnya sebagai maskapai bertarif rendah, maskapai ini juga menawarkan harga tiket Virgin Australia yang cukup terjangkau. Hal itu sesuai dengan slogan yang mereka usung, “Now you’re Flying”, yang mengandung pesan supaya semua orang bisa terbang dengan mudah.


Maskapai ini adalah yang terbesar dalam jumlah armada yang menggunakan merek Virgin. Sekarang maskapai ini berbasis di Bowen Hills, Brisbane, Queensland, Australia. Maskapai penerbangan ini juga didirikan oleh pengusaha asal Inggris, Sir Richard Branson dan mantan CEO Virgin Blue, Brett Godfrey.


Pada awal berjalan, maskapai ini mengoperasikan dua pesawat pada rute tunggal, dan tiba-tiba menemukan dirinya naik ke posisi kedua maskapai penerbangan terbesar di Australia setelah runtuhnya maskapai penerbangan Ansett Australia pada September 2001. Maskapai penerbangan ini segera tumbuh dengan langsung melayani 29 kota di Australia dari bandar udara penghubung mereka di Brisbane, Sydney dan Melbourne dengan menggunakan armada pesawat berbadan menengah milik Boeing dan jet Embraer; dan pesawat jet berbadan lebar milik Airbus dan Boeing.


Info Virgin Australia

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

Bagasi Kabin (23) KG
Bagasi Check-In (23) KG
Tutup Check-In (90) Menit

- Penumpang memiliki nomor kursi masing-masing dan diharuskan duduk sesuai nomor.

- Penumpang wajib mematikan telepon seluler selama berada dalam pesawat Cathay Pacific. Pemakaian telepon seluler dapat mengganggu navigasi pesawat dan berakibat fatal bagi keselamatan bersama.

- Pemakaian laptop dan alat elektonik lainnya hanya diperbolehkan setelah proses take off selesai dan sebelum proses landing dimulai.

- Seluruh penerbangan Cathay Pacific melarang penumpang untuk merokok di dalam pesawat

- Cathay Pacific menyediakan makanan kecil dan makanan berat (untuk penerbangan jarak jauh) dan minuman.

- Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan


Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 180 menit sebelum keberangkatan.
  • Check-in ditutup 40 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Mohon tiba di gerbang keberangkatan 40 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Untuk semua Informasi terminal keberangkatan dapat menghubungi call center maskapai yang bersangkutan apabila terjadi kesalahan informasi tidak menjadi tanggung jawab tiket.com
  • Kebijakan untuk Baggasi yang ditaruh di kabin untuk kelas ekonomi :
    Berat maksimum : 7Kg /dimensi maksimum 105 cm
    1 Buah Baggasi
    bagasi check in : 1pc maksimum 23 Kg
  • Untuk penerbangan Luar Negeri mohon mempersiapkan tiket pergi pulang anda karena mungkin akan diperlukan saat pemeriksaan oleh petugas imigrasi atau airlines. Untuk penerbangan ke luar negeri, masa berlaku identitas pasport wajib diatas 6 bulan dan visa yang berlaku untuk negara yang memerlukan visa.
  • Untuk alasan keamanan, barang berbahaya seperti gas yang didinginkan, gas mudah terbakar atau tidak mudah terbakar, racun, benda-benda yang bersifat korosif/asam/alkali, benda penginfeksi (seperti virus, bakteria), bahan peledak, cairan mudah terbakar, benda padat mudah terbakar, peroksida organik (seperti resin), bahan-bahan radioaktif (seperti radium), substansi magnetik, bahan-bahan pengoksidasi (seperti pemutih pakaian), atau barang berbahaya lainnya tidak boleh ditaruh di dalam bagasi penumpang.
  • Silahkan merujuk pada Syarat dan Ketentuan Airlines untuk informasi lebih lanjut. Penumpang /pemegang tiket ini tunduk pada syarat dan ketentuan penerbangan yang ditetapkan oleh Airlines.

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data tiket penerbangan :

  • Semua proses pembatalan dapat menghubungi tiket.com.
  • ika dilakukan pembatalan dari Airlines pelanggan dapat menghubungi Customer Service Tiket.com di 021-2963 3600 dan email ke cs@tiket.com untuk pengembalian dana atau alternative lain sesuai ketentuan dari Airlines dengan mencantumkan :
    - Nama penumpang yang batal terbang.
    -Order ID/Kode Booking
  • Penerbangan pulang pergi dengan maskapai yang memiliki nomor tiket dan kode reservasi yang sama (Roundtrip deals ) tidak dapat dibatalkan sebagian, baik keberangkatan atau kepulanganya saja. Bila dibatalkan tiket akan hangus.
    Pembatalan tiket pulang pergi secara keseluruhan mengikuti peraturan refund normal
  • Waktu proses pengembalian dana adalah kurang lebih 1-2 bulan, terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Service Tiket.com.
  • Untuk informasi terminal keberangkatan dan informasi terkait lainnya , mohon hubungi call center maskapai Virgin Australia di +6221 -31924799 atau +61 7 3295 2296 (worlwide)



Rute Virgin Australia