Cari Tiket Pesawat Virginia Dayton Murah (DCA - DAY)

Tiket Pesawat Murah Virginia ke Dayton (DCA - DAY)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Virginia (DCA) ke Dayton (DAY). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Virginia Dayton Murah (DCA - DAY)

Kamu mencari tiket pesawat Virginia Dayton (DCA - DAY) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Virginia Dayton (DCA - DAY) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Virginia Dayton (DCA - DAY) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Virginia Dayton (DCA - DAY) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Virginia (DCA) ke Dayton (DAY) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Virginia Dayton (DCA - DAY) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Virginia ke Dayton di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Virginia ke Dayton termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Partner Resmi Maskapai di Pesawat Virginia ke Dayton

Dengan berbagai maskapai mitra, kami siap menerbangkan Anda ke mana pun.

Tiket Pesawat American Airlines

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Ronald Reagan Washington National Airport adalah sebuah bandara internasional 3 mil (5 km) selatan dari pusat kota Washington, DC, di Arlington County, Virginia, Amerika Serikat Hal ini. bandara komersial terdekat ke ibukota dan melayani Baltimore-Washington Metropolitan area. Selama beberapa dekade itu disebut Washington National Airport; itu diubah namanya pada tahun 1998 untuk menghormati Presiden Ronald Reagan. The Metropolitan Washington Bandara Authority (MWAA) beroperasi bandara dengan pengawasan dekat oleh pemerintah federal karena kedekatannya dengan ibu kota negara.

Reagan adalah sebuah hub untuk American Airlines, yang merupakan operator terbesar Reagan ini. American Airlines juga memiliki penerbangan pesawat ulang-alik udara di dekat-jam untuk New York LaGuardia Airport dan Bandara Internasional Logan di Boston. Delta Air Lines juga mengoperasikan penerbangan shuttle udara di dekat-jam untuk New York Bandara LaGuardia, yang semuanya dioperasikan oleh Delta Shuttle.

Selain saat pembebasan 40 Slot, penerbangan ke dan dari bandara tidak diperbolehkan melebihi 1.250 mil undang-undang (2.000 km) di setiap arah tanpa henti, dalam upaya untuk mengirimkan lalu lintas udara ke Bandara yang lebih besar namun lebih jauh Washington Dulles International. Dalam 12 bulan yang berakhir Maret 2015, bandara melayani 21.195.775 penumpang.

Reagan memiliki Amerika Serikat imigrasi dan fasilitas kepabeanan hanya untuk lalu lintas jet perusahaan; satu-satunya penerbangan internasional diperbolehkan untuk mendarat di bandara adalah mereka dari bandara dengan AS Bea dan fasilitas pre-clearance Perlindungan Perbatasan. penerbangan penumpang internasional lainnya harus menggunakan Bandara Internasional Washington Dulles atau Bandara Internasional Baltimore-Washington.

Deskripsi Bandara

Dayton International Airport (resmi James M. Cox Dayton International Airport), sebelumnya Bandara Dayton Kota dan M. Cox Dayton Bandara James Municipal, adalah sepuluh mil sebelah utara dari pusat kota Dayton, di Montgomery County, Ohio.Bandara ini dalam batas kota dari Dayton, yang terletak di sebuah eksklave dari Dayton tidak berdekatan dengan seluruh kota. alamat nya adalah 3600 Terminal drive, Dayton, Ohio 45.377.

Nasional Rencana Bandara Sistem Terpadu menyebutnya primer komersial bandara layanan. Dayton International adalah tersibuk dan terbesar ketiga ketiga bandara di Ohio belakang Bandara Internasional Cleveland Hopkins dan Port Columbus International Airport.Pada tahun 2009 Dayton adalah salah satu 10 bandara bangsa yang paling cepat berkembang. Bandara ini adalah rumah bagi tahunan Vectren Dayton Air Show.


Interstate tanda 70 exit
Bandara Internasional Dayton ditangani 2.607.528 penumpang pada 2012 dan membuat 57.914 off take gabungan dan pendaratan pada tahun 2012. Dayton peringkat No 76 di boardings bandara AS pada tahun 2008. Bandara ini memiliki non-stop penerbangan ke 15 kota.

Ini merupakan markas bagi American Eagle operator PSA Airlines. Pada 12 Agustus 2012 Southwest Airlines mulai melayani Dayton dengan penerbangan ke Bandara Internasional Denver. Ini diharapkan menjadi dorongan besar untuk bandara dan meningkatkan lalu lintas penumpang oleh setidaknya 15 persen.

ruang ekspansi ada, dengan banyak gerbang terbuka, meskipun Concourse D, yang dibangun pada tahun 1978 dan digunakan oleh Piedmont Airlines dan US Airways untuk operasi mini-hub mereka sampai penutupan pada tahun 1991, telah dibongkar pada 2013.

Dayton International terpisah dari Dayton-Wright Bersaudara Airport, bandara kota selatan kota di Miami Township, juga dimiliki dan dioperasikan oleh Kota Dayton.

Pada 2015, Southwest Airlines mengumumkan pengurangan besar dalam penerbangan ke dan dari Dayton. penerbangan nonstop ke Baltimore, Denver, Orlando dan Tampa semua akhir 11 April 2016. Ini akan meninggalkan hanya satu tujuan tanpa henti dari Dayton melalui Southwest. lalu lintas penumpang turun hampir 9% sejak 2014, bersama dengan keberangkatan pesawat turun 8%. Tarif penerbangan dari Dayton telah terus meningkat sementara bandara tetangga yang menurunkan tarif dengan operator biaya rendah baru. Bandara Internasional Cincinnati / Northern Kentucky telah berkurang drastis tarif sejak 2014 sementara juga mengalami lebih dari pertumbuhan 10% penumpang.

Pada tanggal 19 November 2015, para pejabat Dayton mengumumkan bahwa Allegiant Air akan mulai menambahkan layanan pada bulan April dua kali seminggu ke Orlando dan Tampa. Allegiant Air akan menjadi satu-satunya penerbangan murah tarif operator di bandara dan akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pengurangan Southwest Airlines 'di penerbangan ke dan dari Florida.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda