Bagasi Kabin
7 KG
Bagasi
10 KG
Check-in ditutup
45 Menit

Daftar Harga Tiket Pesawat Xpress Air

Informasi Xpress Air

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat Xpress Air dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda

Tiket pesawat Xpress Air sering dicari oleh penumpang yang mencari tiket pesawat untuk penerbangan jarak dekat. Xpress Air adalah maskapai penerbangan asli Indonesia yang memfokuskan penerbangan di Indonesia Timur. Maskapai ini meletakkan penghubung utamanya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.

Xpress Air mulai menjual tiket pesawat komersial sejak tanggal 23 Juni 2003. Sebagai maskapai penerbangan yang memfokuskan diri untuk melayani penerbangan Kelas Ekonomi, maskapai Xpress Air menyediakan tiga jenis kelas penerbangan. Anda bisa membeli tiket pesawat Xpress Air murah dengan jenis kelas Ekonomi Promo, Ekonomi Normal, dan kelas Ekonomi Flexi.

Jika Anda ingin membeli tiket pesawat Xpress Air murah yang sesuai dengan bujet Anda, Anda bisa memesannya secara langsung di tiket.com. Tiket Xpress Air memang sering dipesan, terutama untuk penumpang yang ingin mencapai rute-rute di Indonesia Timur. Meskipun tiket pesawat Xpress Air terbilang sangat ekonomis, maskapai ini tetap menyediakan jatah untuk bagasi kabin dan bagasi terdaftar atau bagasi check-in, sehingga Anda tidak perlu untuk membeli bagasi di luar harga tiket pesawat.

Untuk penumpang yang beli tiket pesawat Xpress Air, Anda bisa mendapatkan jatah bagasi kabin dengan bobot maksimal 2 hingga 5 kilogram, tergantung dari subkelas yang Anda pilih. Selain jatah bagasi kabin, Anda juga bisa mendapatkan bagasi terdaftar (bagasi check-in) sebesar 19 – 20 kg. Jumlah bobot bagasi terdaftar ini juga disesuaikan dengan subkelas tiket pesawat Xpress Air yang Anda pesan.

Meskipun memfokuskan penerbangan untuk melayani beragam daerah di Indonesia Timur, Xpress Air juga mulai merambah pelayanan ke Indonesia bagian Barat, bahkan hingga ke Malaysia. Karena maskapai ini memiliki banyak pesawat berbadan kecil, maskapai Xpress Air banyak melayani penerbangan ke beragam bandara perintis di Indonesia, misalnya seperti Bandara Buli, Bandara Bau-bau (Betoambari), Bandara Fakfak, Bandara Galela, Bandara Gebe, Bandara Labuha, Bandara Luwuk, Bandara Morotai, dan masih banyak lagi.

Tiket pesawat Xpress Air bisa Anda pilih untuk melakukan penerbangan ke beragam bandara utama, maupun bandara perintis di Indonesia. Maskapai ini menyediakan kursi yang nyaman untuk kelas penerbangan ekonomi, yaitu kursi dengan penataan (formasi) 3-3 dan jarak antar kursinya adalah 29 inci.

Maskapai ini memberlakukan aturan untuk para penumpang bayi dan penumpang anak-anak. Aturan ini harus dipatuhi oleh para penumpang yang ingin beli tiket pesawat Xpress Air. Untuk penumpang balita atau anak-anak yang berusia di atas 2 tahun, penumpang harus membeli kursi sendiri (bukan duduk di kursi yang sama dengan orang tua/dipangku).

Check-in Xpress Air dilakukan secara langsung di bandara keberangkatan pesawat. Untuk penerbangan rute domestik, maskapai ini memberlakukan check-in 1 jam sebelum keberangkatan pesawat untuk penerbangan domestik. Untuk penerbangan internasional, check-in Xpress Air dilakukan 1 jam 15 menit sebelum keberangkatan pesawat.

Segera pesan tiket pesawat Xpress Air promo di tiket.com. Harga murah dari tiket Xpress Air ini bisa Anda dapatkan dengan pesan langsung dari desktop, mobile web, dan aplikasi tiket.com. Download tiket.com app secara langsung di Google Play Store dan App Store secara gratis untuk mendapatkan informasi tiket promo setiap hari.

Mau ke mana? Semua ada tiketnya!

Belum Ada Review

Bagaimana ketentuan bagasi di Xpress Air?

- Anda bisa mendapatkan fasilitas bagasi 20 kg untuk tipe boeing dan 10 kg untuk tipe dornier secara gratis.

- Penambahan bagasi akan dikenakan biaya tambahan dan anda bisa menghubungi pihak maskapai Xpress Air.

- Anda sebaiknya sudah check in paling lambat 45 menit sebelum keberangkatan pesawat anda.

Informasi Tidak Tersedia
Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 90 menit (Domestik) dan 2 jam (Internasional) sebelum waktu keberangkatan. Penumpang dimohon sudah siap di gerbang (gate) keberangkatan 30 menit sebelum waktu keberangkatan. Check-in ditutup 45 menit sebelum waktu keberangkatan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terminal keberangkatan, mohon hubungi Call Center Xpress Air.
  • Ketentuan Bagasi Xpress Air:
    - Pesawat tipe Boeing: 20 kg.
    - Pesawat tipe Dornier: 10 kg.
    - Bagasi kabin: Maksimum 7 (tujuh) kg.
  • Semua bentuk kesalahan informasi bukan menjadi tanggung jawab tiket.com. Penumpang/pemegang tiket patuh pada segala syarat dan ketentuan penerbangan yang telah ditetapkan oleh Xpress Air. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengacu pada Syarat dan Ketentuan Xpress Air.

Syarat dan Ketentuan Pengembalian, Perubahan, dan Pembatalan Tiket Xpress Air :

  • Pelanggan dapat melakukan pembatalan dan perubahan data langsung ke Customer Care tiket.com di (021) 3973-0888 atau WhatsApp ke 0804-1500-878 dan email ke cs@tiket.com. Pelanggan juga dapat menghubungi Call Center Xpress Air di (021) 2940-7777 atau 0800-1432-888 dan akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan pihak maskapai.
  • Jika pembatalan dan perubahan data dilakukan melalui Xpress Air, pelanggan harus mengonfirmasi mengenai pembatalan dan perubahan data tersebut ke Customer Care tiket.com dengan mencantumkan:
    - Nama penumpang.
    - Order ID/kode booking.
    - Persentase refund yang didapat dari pihak Xpress Air.
    - Nomor rekening bank tujuan dan nama pemilik rekening.
    - Khusus untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit, harap cantumkan 4 (empat) digit terakhir nomor kartu kredit dan tipe kartu kredit (Visa/Mastercard).
  • Waktu proses pengembalian dana adalah 1 (satu) hingga 2 (dua) bulan terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Care tiket.com.
  • Ketentuan Pembatalan dan Pengembalian Dana Tiket Harga normal dan Flexi:
    - Pembatalan dan refund yang diajukan lebih dari 24 jam sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50% dari tarif dasar.
    - Pembatalan dan refund yang diajukan kurang dari 24 jam sebelum keberangkatan dikenakan biaya 75% dari tarif dasar.
    - Pembatalan dan refund yang diajukan kurang dari 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan atau setelah check-in (no show) dikenakan biaya 90% dari tarif dasar.
  • Ketentuan Pembatalan dan Pengembalian Dana Tiket Harga Promo:
    - Pembatalan dan refund yang diajukan lebih atau kurang dari 24 jam serta 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan dikenakan biaya 95% dari tarif dasar.
    - Pembatalan untuk tiket bayi yang diajukan kurang dari 24 jam sebelum keberangkatan dinyatakan hangus.

Partner Resmi Lainnya

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Whatsapp