Dapatkan Harga Terbaik disini! Tiket Xpress Air

Promo Tiket Xpress Air

 
 

Tentang Xpress Air

XpressAir adalah maskapai penerbangan Indonesia yang berbasis di Makassar. Fokus dari maskapai penerbangan ini adalah wilayah timur Indonesia. Penghubung utamanya antara lain Jayapura, Manado, Sorong, Ternate, dan Makassar. Berawal dari maskapai rute domestik, Xpress Air juga kemudian merambah ke rute internasional seperti dari Pontianak ke Kuching, Malaysia.

Xpress Air dikategorikan dalam kategori 2 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keamanan penerbangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan memiliki 12 armada serta 37 kota tujuan, termasuk beberapa kota di Malaysia.

Penumpang Xpress Air kelas Ekonomi memperoleh hak bagasi gratis hingga 20 kg dan bawaan kabin seberat hingga 5 kg untuk pesawat jet Boeing. Untuk pesawat jenis Dornier, penumpang memperoleh hak bagasi gratis seberat 10 kg dan bawaan kabin hingga 2 kg.

Xpress Air mengutamakan beberapa nilai dalam layanannya. Selain keramahan seluruh stafnya mulai dari proses check-in hingga setelah pendaratan, Xpress Air juga menawarkan kenyamanan di dalam armada pesawat kecilnya.

Pada 2011 rmada Xpress Air termasuk dua pesawat Boeing 737-200 dengan jumlah 118 kursi, dua pesawat Boeing 737-300 dengan jumlah 149 kursi, dua pesawat Boeing 737-500 dengan jumlah 132 kursi, enam pesawat Dornier 328-100 dengan jumlah 32 kursi, dan dua pesawat Dornier 328-300 dengan jumlah 32 kursi. 


Info Xpress Air

Anda dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dengan proses pemesanan cepat dan aman. Anda akan menerima e-tiket langsung ke email Anda.

Bagasi Kabin (7) KG
Bagasi Check-In (10) KG
Tutup Check-In (45) Menit

Jenis Kelas Xpress Air

Ada dua kelas penerbangan Express Air yang ditawarkan yaitu kelas ekonomi dan kelas bisnis. Kedua kelas tersebut akan mendapatkan makanan dan minuman secara gratis.


Bagaimana ketentuan bagasi di Express Air? Anda bisa mendapatkan fasilitas bagasi 20 kg untuk tipe boeing dan 10 kg untuk tipe dornier secara gratis. Penambahan bagasi akan dikenakan biaya tambahan dan anda bisa menghubungi pihak maskapai Express Air. Anda sebaiknya sudah check in paling lambat 45 menit sebelum keberangkatan pesawat anda.


Catatan Penting :

  • Mohon tiba di terminal keberangkatan 90 menit sebelum keberangkatan untuk penerbangan domestik dan 2 jam untuk penerbangan internasional.
  • Check in ditutup 45 menit sebelum keberangkatan.
  • Mohon tiba di gerbang keberangkatan 30 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Untuk semua Informasi terminal keberangkatan dapat menghubungi call center maskapai yang bersangkutan apabila terjadi kesalahan informasi tidak menjadi tanggung jawab tiket.com
  • Penumpang diperbolehkan membawa barang bagasi seberat 20 kg untuk tipe boeing dan 10 kg untuk tipe dornier. Barang bawaan sampai dengan 7 kg untuk bagasi kabin.
  • Silahkan merujuk pada Syarat dan Ketentuan Xpress Air untuk informasi lebih lanjut. Penumpang /pemegang tiket ini tunduk pada syarat dan ketentuan penerbangan yang ditetapkan oleh Xpress Air.

Syarat atau ketentuan pembatalan dan perubahan data tiket penerbangan Xpress Air di Tiket.com :

  • Pelanggan dapat melakukan pembatalan langsung ke Customer Service Tiket.com di (021) 2963 3600 atau email ke cs@tiket.com atau dapat menghubungi Call Center Xpress Air di (021) 2940 7777.
  • Jika melakukan pembatalan melalui Call Center Xpress Air, pelanggan mengkonfirmasikan kembali perihal pembatalan penerbangannya ke Customer Service Tiket.com dengan mencantumkan :
    - Nama penumpang yang batal terbang.
    - Order ID/kode booking.
    - Persentase refund yang didapat dari pihak Xpress Air.
    - Nomor rekening bank tujuan dan nama pemilik rekening.
    - Khusus untuk transaksi yang menggunakan kartu kredit, harap cantumkan 4 digit terakhir nomer kartu kredit dan tipe kartu kredit (VISA/MASTERCARD).
  • Waktu proses pengembalian dana adalah 1-2 bulan terhitung sejak pengajuan pembatalan diterima oleh Customer Service Tiket.com
  • Ketentuan pembatalan dan pengembalian dana oleh Xpress Air:
    Tiket harga normal dan flexi :
    - Pembatalan untuk refund yang dilakukan lebih dari 24 jam sebelum keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 50 % dari basic fare publish/pax.
    - Pembatalan untuk refund yang dilakukan kurang dari 24 jam sebelum keberangkatan dikenakan biaya pembatalan sebesar 75 % dari basic fare publish/pax.
    - Pembatalan untuk refund yang dilakukan kurang dari 3 jam sebelum keberangkatan atau setelah check in (no show) dikenakan biaya pembatalan sebesar 90% dari basic fare publish/pax.
    Tiket harga promo :
    - Pembatalan untuk refund yang dilakukan lebih dari 24 jam, kurang dari 24 jam dan kurang dari 3 jam sebelum keberangkatan (no show) akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 95 % dari basic fare publish/pax.
    - Untuk bayi tidak dikenakan biaya pembatalan jika pembatalan kurang dari 24 jam sebelum keberangkatan.
  • Untuk melakukan perubahan data transaksi baik itu perubahan jadwal, maupun perubahan data penumpang dapat langsung melakukan perubahan melalui Call Center Xpress Air dan akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan dari pihak Xpress Air.