Cari Tiket Pesawat Yangoon schwechat Murah (RGN - VIE)

Tiket Pesawat Murah Yangoon ke schwechat (RGN - VIE)

tiket.com membantu Anda mencari dan mendapatkan harga tiket pesawat murah dari Yangoon (RGN) ke schwechat (VIE). Cari, bandingkan dan pesan tiket pesawat yang kamu inginkan. Dapatkan TIX Point untuk setiap transaksi dan gunakan untuk diskon di pembelian selanjutnya.


Tiket Pesawat Yangoon schwechat Murah (RGN - VIE)

Kamu mencari tiket pesawat Yangoon schwechat (RGN - VIE) dengan harga termurah? Hanya dengan satu kali sentuhan jari, kamu sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat Yangoon schwechat (RGN - VIE) murah di tiket.com. Dengan sistem pemesanan tiket pesawat online yang canggih, pengalaman pesan tiket pesawat Yangoon schwechat (RGN - VIE) di tiket.com selalu lebih mudah dan cepat. Kamu tinggal memilih jadwal tiket pesawat Yangoon schwechat (RGN - VIE) yang sesuai dengan jadwal penerbangan yang kamu inginkan. Jangan lupa, ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika pesan tiket pesawat murah dari Yangoon (RGN) ke schwechat (VIE) di tiket.com. Selain bisa mendapatkan tiket pesawat Yangoon schwechat (RGN - VIE) lebih murah, banyak promo tiket pesawat yang akan membuat bujet perjalanan kamu menjadi lebih hemat. Makanya, jangan ragu untuk booking tiket pesawat Yangoon ke schwechat di tiket.com karena banyak keuntungannya. Temukan harga tiket pesawat Yangoon ke schwechat termurah hanya di tiket.com. Lakukan pemesanan sekarang dan wujudkan perjalanan ke destinasi yang kamu impikan.

Official Partner

Kami menerima pembayaran dari

Mengapa membeli tiket pesawat di tiket.com

Nikmati berbagai keunggulan pesan tiket pesawat online di tiket.com

Deskripsi Bandara

Bandara Internasional Yangon merupakan sebuah bandarayang terletak di YangonMyanmar. Dibangun pada tahun 1947 oleh Calcutta Metropolitan Airports Authority.

Bandara ini berlokasi di Mingaladon, 15 km dari pusat kota Yangon, dan merupakan bandara internasional utama bagi Myanmar dan bandara kedua terbesar di negara tersebut.

Terminal lama digunakan untuk penerbangan domestik, sedangkan terminal baru yang dibuka tahun 2007 digunakan untuk penerbangan internasional. bandara yang memiliki kapasitas penumpang hingga 2,7 juta penumpang tiap tahun ini,menangani 800,000 penumpang internasional dan 1.2 juta penumpang domestik pada tahun 2006.Semua 4 maskapai Myanmar dan sekitar 16 maskapai internasional beroperasi di bandara ini.

Deskripsi Bandara

Bandar Udara Internasional Wina berlokasi di Schwechat dan berjarak 18 km tenggara dari pusat kota Wina, adalah bandara tersibuk dan terbesar di Austria. Biasanya bandara ini disebut jugaSchwechat, kota terdekat dengan bandara. Bandara ini mempunyai kemampuan menampung pesawat berbadan lebar sepertiBoeing 747 dan Airbus A340. Bandara ini menjadi hub bagi Austrian Airlines dan anak perusahaannya, yang merupakan maskapai berbiaya rendah Niki.

Pada tahun 2009, bandara menangani total 18,114,103 penumpang, memperlihatkan penurunan sebesar 8.3% dibandingkan tahun 2008.

screenshot-app-crop

Unduh Aplikasi tiket.com

atau

Kami akan mengirimkan tautan untuk mengunduh aplikasi langsung ke ponsel atau tablet Anda