RAILINK - Kualanamu Airport Train Ticket

s/d
Medan - Kualanamu-Medan, Deli Serdang

harga tiket RAILINK - Kualanamu Airport Train Ticket

Tiket untuk RAILINK - Kualanamu Airport Train Ticket

Kualanamu Airport - Medan
@ IDR 100.000,00
@ IDR 80.000,00

Voucher berlaku hingga 30 hari sejak tanggal pembelian di sebelah kanan voucher anda dan harap di-print dan ditunjukkan di loket Railink untuk ditukarkan dengan tiket paling lambat 30 menit sebelum keberangkatan. NO REFUND.

Masukkan Jumlah
Medan - Kualanamu Airport
@ IDR 100.000,00
@ IDR 80.000,00

Voucher berlaku hingga 30 hari sejak tanggal pembelian di sebelah kanan voucher anda dan harap di-print dan ditunjukkan di loket Railink untuk ditukarkan dengan tiket paling lambat 30 menit sebelum keberangkatan. NO REFUND.

Masukkan Jumlah
Total
IDR 0
Tentang Venue

Syarat dan Ketentuan

  • Voucher berlaku hingga 30 hari sejak tanggal pembelian di sebelah kanan voucher anda.
  • Jam operasional:
    04.00 - 23.35 WIB (Medan - Kualanamu) - 04.45 - 23.35 (Kualanamu - Medan).
  • Penukaran voucher paling lambat 30 menit sebelum jam keberangkatan, sesuai ketersediaan kursi atau naik di jam keberangkatan berikutnya.
  • Voucher harap di-print dan ditunjukkan di loket Railink untuk ditukarkan dengan tiket.
  • No refund

RAILINK
Kualanamu - Medan, Sumatra

PT. Railink, anak perusahaan dari PT Kereta Api indonesia (Persero) dengan PT Angkasa Pura II (Persero), didirikan dengan visi untuk menyuguhkan semangat baru dalam pelayanan transportasi kereta api di Indonesia. PT Railink mempersembahkan sebuah layanan yang baru kali pertama hadir di Indonesia, yakni Kerata Api Bandara, bersamaan dengan pengoperasian perdana Bandara Internasional Kualanamu dan sebaliknya.

sebagai layanan transportasi khusus, Kerata Api Bandara ini memiliki fasilitas maupun layanannya yang diharapkan dapat menjadi standar baru dalam dunia perkeretaapian di Indonesia. Layanan Kereta Api Bandara dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang angkutan udara. Oleh karenanya, kami selalu berinovasi dalam layanan untuk memberikan yang terbaik, karena kami ingin layanan Kereta Api Bandara menjadi bagian menyenangkan dalam setiap perjalanan anda.

Stasiun KA Bandara Kualanamu (Airport Railway Station)

Untuk memberikan kenyamanan yang optimal bagi para penumpang, PT Railink mendatang empat rangkaian kereta eksklusif produksi Woojin Industries, Korea Selatan. Setiap rangkaian terdiri dari empat kereta berkapasitas 172 tempat duduk yang sandaranya dapat diatur sesuai keinginan penumpang (reclining). Tidak hanya interior yang lapang, kerata ini dilengkapai 4 rak penyimpanan bagasi di setiap kerata dengan posisi yang berdekatan dengan pintu. selain itu setiap unit kereta juga dilengkapi dengan dua LCD TV. Kemudian, kereta ini juga akan dilengkapi dengan jaringan internet nirkabel (wi-fi). Dengan menggunakan 4 rangkaian kereta modern ini, akan tersedia 40 jadwal perjalanan pergi-pulang (pp) setiap harinya. Waktu tempuh dari Stasiun Medan menuju Stasiun Bandara Kualanamu sekitar 30 menit. Sedangkan dari Stasiun Bandara Kualanamu menuju Stasiun Medan sekitar 45 menit.

Stasiun kereta Bandara Kualanamu sendiri berdiri dengan megah di area terdepan bangunan Bandara Internasional Kualanamu dengan luas keseluruhan sekitar 10.000m2. Stasiun KA Bandara terhubung dengan bangunan inti Bandara oleh 2 buah travellator di lantai 2 yang akan memudahkan akses para penumpang. Bangunan stasiun kereta Bandara Kualanamu sendiri terdiri dari 2 lantai dimana lantai 1 untuk kedatangan dan keberangkatan menuju stasiun medan, sedangkan lantai 2 merupakan akses menuju area check-in bandara.

Para penumpang dan pengantar/penjemput akan mendapatkan tempat yang nyaman untuk menunggu KA Bandara, mulai dari fasilitas Wi-fi, toko-toko retail, resto-cafe bertaraf internasional, serta fasilitas umum seperti toilet yang bersih dan nyaman, mushola hingga ruang nursery room.

Stasiun KA Medan (City Railway Station)

Keberadaan Stasiun Medan merupakan kebanggan tersendiri bagi kota tersebut ditilik dari sejarahnya. Dimulai dari saat dibangunnya jalur kereta api sampai Labuan yang digagas oleh Naamlooze Venootschap Deli Spoorweg Maatschappij (NVDSM) pada tahun 1876. Setelah perjalanan panjang selama 135 tahun, Stasiun Medan, yang telah menjadi cagar budaya ini, mengalami perombakan total dari bentuknya yang asli untuk dapat terus melayani pengguna jasa kereta api di kota tersebut.

Kesan modern terpancar seiring dengan usianya pembangunan jalur koneksi Bandara Kualanamu dan Medan. Stasiun yang berdiri diatas area seluas 70.004m2 ini telah menjelma menjadi City Railway Station (CRS). Sementara di bandara juga telah dibangun stasiun serupa yang disebut dengan Airport Railway Station (ARS)

VISI MISI 

Menjadi pilihan utama akses bandara bertaraf internasional dan terintegrasi dengan moda lainnya. Menyelenggarakan bisnis kereta api bandara serta kegiatan usaha lainnya terkait secara sehat, tumbuh dan berkembang dengan model organisasi yang baik dan praktek bisnis yang etis serta mengutamakan : 

1. Keselamatan dan Keamanan Operasional

2. Kepuasan Pelanggan 

3. Kesejahteraan Karyawan 

4. Nilai Tambah Bagi Pemegang Saham

5. Manfaat Bagi Masyarakat dan kelestarian Lingkungan

TUJUAN

Berusaha dalam bidang pengangkutan darat, dengan melaksanakan kegiatan usaha :

1. Pengoperasian, pengelolaan dan pengusahaan kereta api bandara

2. Pengembangan dan pengelolaan stasiun

3. Pengadaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana kereta api

4. Pembangunan prasarana kereta api

5. Konsultasi dan desain sistem perkeretaapian 

6. Pengusahaan jasa lainnya yang menunjang usaha pokok

Selengkapnya

Kebijakan & Biaya Event
  • Non-refundable, Tiket yang sudah dibeli atau Bookingan yang sudah terconfirm, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran yang tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Biaya Administrasi untuk Bank Transfer (Sesuai dengan Unique Code IDR 1000 - 2000). Jumlah yang di transfer HARUS SESUAI dengan total termasuk Unique Code. Maximum pembayaran selama 3 jam setelah booking, setelah 3 jam maka Bookingan akan dianggap hangus.
  • Biaya Pelayanan KlikBCA (IDR 5000).
  • Biaya Pelayanan Kartu Kredit (3%).
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat pembelian.
  • Pembeli wajib membawa Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Pembeli yang menggunakan kartu kredit, diwajibkan untuk membawa Kartu Kredit asli sesuai dengan nama pembeli yang digunakan pada saat pembayaran (Fotokopi tidak dianggap sah).
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh Tiket.com sesuai dengan kebijakan dari Penyedia jasa atau Tiket.com.
  • Voucher dapat digunakan sampai 30 hari sejak tanggal yang dipilih.
  • Voucher harus dicetak dan ditukarkan dengan tiket asli di stasiun Railink maksimal 30 menit sebelum jam keberangkatan.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Jam Operasional Railink: 04.00 - 22.00 waktu setempat.


Metode Pembayaran Tiket


Hotel Terdekat di Medan - Kualanamu-Medan

booking hotel Miyana Hotel

18.5 Km

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Miyana Hotel, Medan, Anda berada di satu daerah dengan…


booking hotel Citi International Sun Yat Sen Hotel Medan

21.1 Km


Property Location
Hotel Citi International Sun Yat Sen terletak di Medan, tepat…


booking hotel Wing Hotel Kualanamu

4.6 Km

Closest to Kualanamu Airport which reached within 5 minute riding.