Mulai dari USD 27,74USD 27,13
Highlight
  • Nikmati wisata di sekitar Jogja yang menyenangkan dalam satu hari saja.
  • Berangkat dari Yogyakarta.
  • Kamu akan dibawa ke tempat-tempat terkenal di sekitar Jogja, seperti Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, dan Heha Sky View.
  • Perjalanan ini cocok untuk kamu yang memiliki waktu berlibur singkat.
  • Private trip: tidak digabung dengan rombongan lain.
  • Staf ramah, profesional, dan handal.
  • Fasilitas lengkap: transportasi, penjemputan, tiket masuk, dan lain-lain.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik, Geng Asyik, dan Sang Petualang.

Paket

no result package

Pilih tanggal lain, yuk!

Tidak tersedia paket di tanggal yang kamu pilih, coba intip tanggal lainnya.
Tentang produk ini
1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View) by enjoyyourholiday
Mulai dari USD 27,74
USD 27,13 

Informasi Umum 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View) Sleman

Harga Tiket 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View) Sleman

Tahukah kamu, Jogja punya banyak hidden gems yang menawarkan panorama ciamik dan pemandangan langit? Kalau kamu takut nggak bisa mengunjungi semua tempat itu di Jogja karena waktumu terbatas, kamu bisa pesan tiket 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View). Seperti apa tempat yang bakal kamu kunjungi selama seharian penuh? Yuk, kita simak lebih lanjut sampai akhir!

1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View)

Tur ini pas banget buat kamu yang mau perjalanan lebih privat saat menikmati sky view Jogja dan destinasi wisata alam lainnya. Kenapa? Karena kamu nggak akan disatukan dengan rombongan pelancong lainnya. Trip kamu akan dimulai dengan berkunjung ke Svargabumi Magelang, tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan sawah hijau. Suasana back to nature di Svargabumi bakal memulihkan jiwamu dan bikin liburanmu makin berkesan, lho!

Dari Svargabumi, kamu akan melanjutkan perjalanan ke Langlang Buana Bhumi Merapi. Di sini kamu bisa merasakan sensasi mengunjungi berbagai tempat dari latar fiksi dan mancanegara. Kamu akan menemukan replika Pulau Santorini, kota era Renaisans, kawasan Timur Tengah, hingga secuil dunia fantasi Middle-earth dari The Hobbit! Foto-foto liburanmu pasti tambah unik dengan beragam latar di Langlang Buana.

Setelah itu, kamu akan mengunjungi Obelix Hills untuk duduk santai sambil menikmati semilir angin sejuk dan panorama bukit dari ketinggian. Terakhir, untuk sentuhan keindahan ekstra, kamu bakal menyaksikan matahari terbenam dari ketinggian Heha Sky View Jogja. Tempat duduk empuk serta nyaman bakal membantumu rileks menikmati senja, apalagi ditemani snack dan makanan enak dari kios di lingkungan Heha Sky View. 

Harga Tiket 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View) Sleman

Harga tiket 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View) Sleman memiliki rentang yang berbeda berdasarkan jumlah orang dalam kelompokmu. Semakin besar kelompokmu, semakin sedikit biaya per orangnya. Berikut rincian harga tiketnya:

  • Tiket Tur 7-10 Pax: Rp320.000 per orang dalam kelompok;
  • Tiket Tur 4-6 Pax: Rp350.000 per orang dalam kelompok;
  • Tiket Tur 2-3 Pax: Rp440.000 per orang dalam kelompok.

*Harga bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga paling update.

Fasilitas di 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View)

Supaya liburanmu makin nyaman, 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View) Sleman menawarkan fasilitas berikut yang sudah termasuk dalam harga tiket:

  • Biaya transportasi dan bensin kendaraan;
  • Sopir pribadi;
  • Tiket masuk ke tempat wisata;
  • Air mineral gratis.

Lokasi 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View)

Nah, buat sobat tiket yang penasaran, 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View) beralamat di Jalan Kaliurang Km. 7, Babadan Baru, Gang Melati 1 Nomor 7, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.

Cara Menuju 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View)

Karena layanan antar jemput sudah termasuk dalam harga tiketmu, sobat tiket hanya perlu menghubungi pihak tur untuk mengabari lokasi penjemputanmu, entah itu di hotel, stasiun, atau terminal bus. Jadi, kamu tinggal duduk manis setelah tiba di titik penjemputan dan kamu bisa langsung jalan-jalan setelah itu. Mudah, kan?

Jadwal 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View)

Kamu bisa menjadwalkan turmu di hari apa saja, mulai dari Senin sampai Minggu. Perlu diingat bahwa tur ini berdurasi sekitar 12 jam dan jam operasionalnya bisa berubah, bergantung pada faktor eksternal seperti lalu lintas dan cuaca. Ini dia jadwal kegiatannya:

  • Penjemputan: 07.30 WIB;
  • Mengunjungi Svargabumi: 09.00-11.00 WIB;
  • Mengunjungi Langlang Buana: 12.00-13.00 WIB;
  • Makan siang: 13.00-14.00 WIB;
  • Mengunjungi Obelix Hills: 15.00-17.00 WIB;
  • Mengunjungi Heha Sky View: 17.30-18.30 WIB;
  • Perjalanan pulang: 18.30-19.30 WIB.

Yuk Coba 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View)!

Kalau kamu sudah semangat buat liburan keliling Jogja, jangan lupa memesan tiket dan menghubungi pihak tur maksimal sehari sebelum kedatangan, ya! Lalu, usahakan dirimu juga sudah menerima vaksinasi minimal dosis pertama sebelum berwisata. Selalu ikuti protokol kesehatan dan tata tertib yang berlaku biar liburanmu makin aman dan seru. Yuk, pesan tiket masuk 1 Day Jogja (Svargabumi, Langlang Buana, Obelix Hills, Heha Sky View) sekarang juga di tiket.com dan nikmati promo murahnya biar hemat!