Mulai dari USD 27,39
Highlight
  • Explore the five zones of South Korea’s largest theme park
  • Ride the country’s first wooden roller coaster
  • Experience close encounters with a huge variety of wildlife

Paket

Everland Theme Park
Mulai dari 
USD 27,39 

Informasi Seputar Everland Theme Park

Everland Theme Park: Taman Hiburan Legendaris di Korea Selatan

🎟️ Harga Tiket Everland Theme Park

Mulai dari Rp453.401

🎢 Wahana

T-Express, Safari World di Zoo-Topia, Lost Valley, Amazon Express, Magic Land, dan masih banyak lagi.

🕛 Jam Buka

10.00-21.00 waktu setempat

📍 Alamat

199 Everland-ro, Yongin-si, Gyeonggi-do, South Korea

📢 Promo Hari Ini

Tiket Masuk Everland Theme Park di sini

🏖️ Rekomendasi Tempat Wisata di Korea Selatan

N Seoul Tower, COEX Aquarium, Seoul Sky Observatory, Lotte World, Korea 4D Alive Museum, dan masih banyak lagi.

*Data di atas bisa berubah sewaktu-waktu

Tentang Everland Theme Park

Everland Theme Park merupakan salah satu taman hiburan terbesar di Korea Selatan dan sangat terkenal yang terletak di Yongin, dekat Seoul. Luas Everland Korea mencapai 99 hektare. Di dalamnya, kamu bisa menjelajahi lima zona dengan tema yang berbeda. Ada European Adventure, Magic Land, Zootopia, American Adventure, dan juga Global Fair.

Setiap zona menawarkan wahana dan keseruan yang berbeda. Misalnya, di zona European Adventure kamu bisa berfoto dengan pemandangan arsitektur ala Perancis dan hamparan bunga layaknya di Belanda. Lalu, di zona Magic Land kamu bisa mencoba berbagai wahana dengan tema dunia fantasi dan dongeng masa kecil. 

Everland dikenal karena wahana-wahana adrenalinnya, termasuk roller coaster ikonik seperti T-Express yang menjadi salah satu roller coaster kayu tertinggi dan tercepat di dunia.

Zona yang paling unik di Everland Theme Park Yongin ini adalah zona Zootopia. Di dalam zona ini sobat tiket bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai koleksi hewan yang mereka miliki. Ya, wisata Korea Selatan ini selain memiliki wahana bermain yang seru, ternyata juga punya kebun binatang yang edukatif!

Selain itu, Everland memiliki taman bermain anak-anak, taman mawar indah, serta acara-acara tematik selama tahun, menjadikannya tempat yang cocok untuk segala usia dan minat. Restoran, kafe, dan toko suvenir tersebar di seluruh taman, menyempurnakan pengalaman wisatawan dengan memberikan pilihan makanan dan barang-barang unik.

Everland Theme Park juga mengadakan berbagai festival sepanjang tahun, menyesuaikan dengan musim dan tema tertentu. Beberapa festival musiman di Everland Theme Park  antara lain Festival Halloween, Festival Tulip, Festival Mawar, dan Summer Splash. Setiap hari, kamu bisa menikmati parade dan pertunjukan kembang api di taman ini.

Luas Everland Theme Park

Everland Theme Park memiliki luas hingga 100 hektar lho, sobat tiket! Di area seluas itu, Everland menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang menghibur. Kamu bisa menikmati taman air, kebun binatang, dan beragam wahana permainan seru lainnya. 

Yang membuat Everland unik adalah adanya festival setiap musim yang diselenggarakan sepanjang tahun. Ini tentu menambah keseruan dan keunikan pengalaman berkunjung ke taman hiburan ini!

Zona di Everland Theme Park

Everland Theme Park terbagi menjadi lima zona yang berbeda, masing-masing menawarkan pengalaman yang unik. Berikut adalah penjelasan singkat mengenai setiap zona:

1. Global Fair

Zona Global Fair merupakan pintu masuk utama ke taman ini. Di zona ini, kamu akan menemukan berbagai toko, restoran, dan layanan seperti penyewaan stroller dan loker. Terdapat juga toko terbesar di Everland, yaitu Grand Emporium. Jangan lewatkan Live Hologram Theater yang menampilkan pertunjukan hologram dari bintang K-pop favorit.

2. ZooTopia

ZooTopia adalah zona yang didedikasikan untuk hewan-hewan. Salah satu atraksi paling populer di zona ini adalah Panda World, tempat tinggal dua ekor panda raksasa yang diberikan oleh presiden China sebagai tanda persahabatan. Selain itu, kamu juga dapat menikmati atraksi lain seperti Safari World dan Lost Valley yang menawarkan pengalaman melihat hewan-hewan liar.

3. European Adventure

European Adventure memiliki nuansa Eropa dalam desain bangunannya. Di zona ini, kamu bisa menikmati berbagai wahana seru seperti T Express, roller coaster kayu tercepat dan tertinggi di Korea Selatan. Selain itu, kamu juga dapat menjelajahi Magic Land dan menikmati berbagai atraksi lainnya.

4. Magic Land

Magic Land adalah zona yang dirancang khusus untuk anak-anak. Di sini, mereka dapat menikmati wahana seperti flying elephants dan robot cars. Terdapat juga pertunjukan Aesop's House and Fable Garden yang menghadirkan karakter-karakter dari dongeng Aesop.

5. American Adventure

American Adventure menawarkan berbagai wahana menantang seperti Rolling X-Train, Columbus Adventure, dan Hurricane. Zona ini penuh dengan wahana yang akan membuatmu merasa seperti berada di dalam blender!

Wahana di Everland Theme Park

Seperti taman bermain lainnya, Everland Theme Park Seoul juga punya beberapa wahana favorit yang tidak boleh kamu lewatkan. Berikut daftarnya.

1. T-Express

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, T-Express adalah roller coaster kayu yang sangat terkenal di Everland. Kecepatan dan tikungannya yang ekstrem membuatnya menjadi favorit para pecinta petualangan.

2. Safari World di Zoo-Topia

Kamu bisa naik bus khusus untuk menjelajahi area Safari World. Kamu bisa melihat hewan-hewan besar seperti singa, harimau, dan gajah dalam habitat yang lebih natural.

3. Lost Valley

Ini adalah pengalaman yang menyenangkan di mana pengunjung berkeliling dengan kendaraan melalui area yang direkayasa seperti hutan dan sungai. Selama perjalanan, pengunjung dapat melihat berbagai hewan liar dan eksotis.

4. Amazon Express

Ini adalah perjalanan air yang membawa kamu melewati hutan hujan yang menakjubkan. Wahana ini menghadirkan sensasi menantang air dan gerakan cepat yang seru.

5. Magic Land

Bagian taman ini menampilkan berbagai atraksi yang cocok untuk keluarga, termasuk roller coaster bertema perjalanan di udara dan atraksi berputar yang menyenangkan.

Festival Musiman di Everland Theme Park

Selain menjadi salah satu taman hiburan terbesar di Korea Selatan, Everland Theme Park juga menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai festival musiman yang diselenggarakan sepanjang tahun. 

Dari keindahan bunga musim semi hingga keajaiban Natal yang megah, festival-festival di Everland menawarkan atraksi dan hiburan yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Ada festival apa saja di Everland? Cari tahu di sini!

1. Everland Tulip Festival dan Spring Attractions

Di awal musim semi, Everland mengadakan Everland Tulip Festival yang menakjubkan. Four Seasons Garden di Everland dipenuhi dengan lebih dari 1,2 juta bunga musim semi, termasuk tulip, daun bunga, dan hyacinth anggur. 

Taman ini menjadi tempat yang menakjubkan dengan patung-patung dan jalan-jalan yang dihiasi dengan warna-warni bunga musim semi.

2. Festival Taman Air Everland Summer

Everland juga terkenal dengan festival taman air yang diadakan setiap musim panas sejak tahun 2005. Festival ini menawarkan berbagai acara menarik, termasuk pertunjukan air yang spektakuler, pameran lampu yang memukau, dan permainan seru yang bisa dinikmati oleh pengunjung. 

Dari bermain air di wahana perosotan yang menggembirakan hingga melihat air mancur yang menari diiringi musik, festival taman air Everland adalah tempat yang sempurna untuk bersenang-senang dan menghilangkan kepanasan musim panas.

3. Festival Bunga Krisan Musim Gugur

Pada musim gugur, Everland mengadakan Festival Bunga Krisan yang memukau. Four Seasons Garden dipenuhi dengan keindahan bunga krisan yang berwarna-warni. Festival ini biasanya diadakan pada bulan September hingga Oktober, ketika bunga krisan mulai mekar dan menghiasi taman dengan pesona mereka. 

4. Festival Musim Dingin yang Penuh Keajaiban

Everland juga menawarkan festival musim dingin yang magis. Perayaan musim dingin dimulai dengan Romantic Illumination, yang memulai suasana Natal yang penuh keajaiban sejak tanggal 24 November hingga akhir tahun. 

Selama Romantic Illumination, taman dihiasi dengan lampu-lampu yang membentuk berbagai hewan lucu seperti panda, penguin, dan rusa. Namun, puncak dari semua acara adalah Grand Illumination, sebuah menara pohon setinggi 26 meter yang dihiasi dengan 120.000 lampu LED. 

Tiket Masuk Everland Theme Park

Kamu punya rencana untuk liburan ke wisata Korea Selatan? Pasti kamu bingung karena di sini ada banyak banget tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Ada Jeju Island, Namsan Seoul Tower, hingga Gyeongbokgung Palace. 

Namun, belum lengkap rasanya jalan-jalan ke Korea Selatan kalau kamu nggak berkunjung ke taman bermain terbesar yang mereka miliki, yaitu Everland Theme Park. Sebelum pergi liburan ke sini, kamu bisa memesan tiket masuk Everland Theme Park di tiket.com sekarang biar nggak perlu antre!

Harga Tiket Everland Theme Park Yongin

Dengan berbagai wahana yang ditawarkan, kamu nggak perlu khawatir kalau harga tiket Everland Theme Park Seoul bakal mahal. Untuk bisa liburan ke sini, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp458.115 saja. Agar bisa mendapatkan harga tiket Everland Theme Park Yongin terbaik, jangan lupa untuk pesan tiketnya lewat aplikasi tiket.com, ya! Kamu bisa memilih beberapa pilihan paket seperti:

  • Everland Theme Park - One Day Pass (Jan to Mar 2024): Rp453.401

  • Everland Theme Park with Round Trip Transfers from Seoul: Rp1.069.530

  • Everland Theme Park with Round Trip Transfers from Seoul (Late Return): Rp1.089.340

  • Everland Theme Park with Round Trip Transfers from Seoul (Early Return): Rp1.089.340

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update.

Promo Harga Tiket Everland Theme Park di tiket.com

Beli tiket Everland Theme Park promo di tiket.com. Cek harga tiket Everland Theme Park 2024 di tiket.com sekarang. Dengan memanfaatkan promo Everland Theme Park, kamu bisa menghemat pengeluaran dan tetap menikmati semua wahana seru yang ditawarkan.

Cara Beli Tiket Masuk Everland Theme Park 2024 di tiket.com

Promo harga tiket Everland Theme Park 2024 bisa kamu dapatkan di tiket.com. Kamu bisa beli tiket masuk Everland Theme Park 2024 secara online dengan beberapa langkah saja. Berikut adalah langkah-langkah cara membeli tiket masuk Everland Theme Park 2024 di tiket.com:

  • Buka situs tiket.com atau aplikasinya.

  • Pilih menu 'To Do'.

  • Ketik 'Everland Theme Park' pada kolom pencarian.

  • Pilih 'Everland Theme Park' dari daftar hasil pencarian.

  • Pilih tiket dan tentukan tanggal kunjungan.

  • Masukkan jumlah tiket yang ingin dibeli.

  • Klik 'Pesan'.

  • Lengkapi data diri dan pilih metode pembayaran yang diinginkan.

  • Lakukan pembayaran.

  • Tiket masuk Everland Theme Park akan dikirim melalui email.

Dengan membeli tiket masuk Everland Theme Park secara online di tiket.com, kamu tidak perlu lagi antre panjang saat akan memasuki area Everland Theme Park. Selain itu, tiket.com juga sering memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon dan cashback. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli tiket masuk Everland Theme Park 2024 di tiket.com!

Fasilitas di Everland Theme Park

Menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Korea Selatan dengan 7 juta kunjungan setiap tahun, kamu nggak perlu khawatir soal fasilitas penunjang yang mereka sediakan. Selama berlibur di sini, kamu dijamin nyaman, deh! Beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di Everland Theme Park adalah:

  • Gondola dan lift;

  • ATM;

  • Tempat mengisi baterai smartphone;

  • Area parkir ramah disabilitas;

  • Loker;

  • Sewa kereta dorong bayi;

  • Ambulans;

  • Rumah sakit;

  • Layanan bayi;

  • Sewa kursi roda.

Lokasi Everland Theme Park

Terletak di kawasan kompleks Everland Resort di Yongin, Gyeonggi-do, kamu nggak akan sulit untuk menemukan lokasi Everland Theme Park. Secara lengkap, lokasi taman bermain ini beralamatkan di Korea Selatan, Gyeonggi-do, Yongin-si, Cheoin-gu, Pogog-eup, Everland-ro, 199 KR.

Cara Menuju Everland Theme Park

Main ke Everland Theme Park Seoul nggak perlu ribet soal kendaraan. Daripada menyewa mobil, kamu bisa mencoba naik angkutan umum di sini. Untuk menuju ke Everland Theme Park, kamu punya beberapa pilihan transportasi umum, mulai dari bus umum, bus, dan juga subway. Ini rutenya.

Bus Umum

Kalau kamu memutuskan untuk naik bus umum, kamu bisa naik di Gangnam Station atau Gangbyeon Station untuk selanjutnya menempuh perjalanan selama 40 sampai 80 menit.

Shuttle Bus

Kalau mau solusi yang bebas ribet dan langsung sampai di tempat wisata, kamu bisa menggunakan layanan shuttle bus yang bisa diakses dari halte Yeongdeungpo Station, Sindorim Station, Sinnonhyeon Station, atau Gangnam Station. 

Subway

Lalu, kalau ingin mencoba naik subway di daerah ini, sobat tiket perlu naik dari Giheung Station di Bundang Line untuk selanjutnya berhenti di Everline.

Jam Operasional Everland Theme Park Yongin

Perlu diingat bahwa jam operasional Everland Theme Park bisa berbeda setiap harinya. Untuk mengetahui jam operasional saat junjunganmu, kamu bisa memeriksanya melalui website resmi mereka. Namun, biasanya jam operasional Everland Theme Park adalah pada pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Tips Mengunjungi Everland Theme Park

Berikut adalah beberapa tips mengunjungi Everland Theme Park yang bisa kamu jadikan referensi:

1. Beli Tiket Sebelumnya

Hindari antrean panjang dengan membeli tiket sebelumnya. Kamu bisa beli tiket Everland Theme Park di tiket.com.

2. Rencanakan Rute

Karena Everland sangat luas, penting untuk merencanakan rute perjalanan, terutama saat musim liburan. Mulailah dengan atraksi paling populer dan kunjungi saat masih sedikit pengunjung di taman.

3. Pahami Zona yang Ada

Jika menyukai wahana yang menantang, habiskan waktumu di European Adventure dan American Adventure. Jika mengunjungi dengan keluarga dan anak-anak, kunjungi Magic Land dan ZooTopia. Jika hanya ingin berbelanja, cukup kunjungi Global Fair.

4. Pilih Waktu yang Tepat

Jika ingin menghindari antrean panjang, kunjungi Everland pada hari kerja di musim dingin. Namun, perlu diingat bahwa beberapa wahana mungkin ditutup selama musim dingin.

5. Manfaatkan Fasilitas yang Ada

Gunakan kereta gantung untuk menghemat tenaga jika kamu kesulitan berjalan di tanjakan. Juga, pastikan kamu mencoba makanan lezat yang ditawarkan di restoran-restoran di taman.

6. Perhatikan Biaya Tambahan

Beberapa wahana di Everland memerlukan pembayaran tambahan, jadi pastikan kamu membawa uang yang cukup ya, sobat tiket.

Yuk, ke Everland Theme Park Yongin!

Jangan tunda rencana liburan kamu bersama orang tersayang ke wisata Korea Selatan ini dan pesan tiket masuk Everland Theme Park lewat aplikasi tiket.com sekarang! Selain mudah, tiket.com juga menyediakan berbagai potongan harga dan promo menarik yang siap membuat liburan kamu menjadi semakin hemat dan menyenangkan.

 

Pertanyaan Seputar Everland Theme Park

Di mana lokasi Everland Theme Park?
Apakah Everland berada di Seoul atau Busan?
Berapa harga tiket masuk Everland Theme Park?
Wahana apa saja yang ada di Everland Theme Park?