Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Tour Mandalika Lombok (7).jpg

3D2N Tour Lombok + Pink Beach + Hotel Stay by Al Karim Tour & Travel

Tur di Lombok Timur

Highlight

  • Kamu akan menikmati berbagai keindahan yang menakjubkan, dimulai dari Pink Beach yang menawarkan keindahan pasirnya yang berwarna pink dan kehidupan bawah lautnya yang cantik.
  • Di Pink Beach kamu akan snorkeling,  berenang, glass bottom boat, dan memancing
  • Kamu juga akan mengunjungi Pantai Kuta, Tanjung Aan, Desa Sade, dan objek wisata lainnya.
  • Direkomendasikan untuk Sang Petualang, Geng Asyik, dan Bersama Pasangan.

Deskripsi

Informasi Mengenai Ditutupnya Al Karim Tour & Travel

Dikarenakan situasi penyebaran COVID-19 pada saat ini, Al Karim Tour & Travel akan ditutup sementara dari tanggal 1 April 2020 hingga pemberitahuan selanjutnya.

Informasi Mengenai Reschedule Tiket Al Karim Tour & Travel

  • Tiket yang sudah dibeli untuk tanggal kunjungan di mana Al Karim Tour & Travel ditutup karena COVID-19, bisa dijadwalkan ke tanggal berapa pun.
  • Untuk mengatur jadwal kunjungan baru, kamu harus menghubungi customer support tiket.com di cs@tiket.com atau WA 0855 1500 878.
  • Kamu juga wajib mengonfirmasi tanggal penjadwalan ulang kepada pihak Al Karim Tour & Travel untuk memastikan apakah tempat wisata ini sudah dibuka pada tanggal kunjungan baru yang kamu pilih.
  • Tiket yang dijadwalkan ulang harus digunakan pada kategori hari/waktu yang sama atau kategori yang lebih rendah harganya. (Contoh: Tiket Weekday hanya bisa dijadwalkan ulang untuk digunakan pada hari weekday juga).

Informasi Mengenai Refund Tiket Al Karim Tour & Travel

Jika kamu membeli tiket dengan tanggal kedatangan di mana Al Karim Tour & Travel ditutup, kamu bisa mengajukan refund dengan menghubungi customer support tiket.com di cs@tiket.com atau WA 0855 1500 878.


Lombok dan Gili Trawangan jadi destinasi yang diincar pelancong saat liburan. Dalam satu hari saja, kamu bisa menikmati keindahan panorama alam seperti pantai dan kehidupan bawah laut di Gili Trawangan.

Dimulai dari Pink Beach sebagai pesona pantai surga di Lombok. Pantai ini disebut Pink Beach karena pasirnya yang berwarna pink, berasal dari alga dan serpihan karang berwarna merah yang bercampur dengan pasir putih. Selain keindahan pantainya, Pink Beach juga terkenal dengan kehidupan bawah lautnya yang cantik sehingga cocok untuk snorkeling atau diving.

Snorkeling akan memberikan pengalaman yang asyik karena kamu dapat menikmati pemandangan terumbu karang, berbagai tumbuhan laut, beragam ikan hias, dan hewan laut lainnya.

Snorkeling di sini juga didukung oleh perairan laut yang tenang dan ombak yang tidak begitu besar. Jadi, kamu bisa snorkeling dengan keselamatan yang terjamin.

Apalagi, segarnya air laut dan indahnya panorama pantai di siang hari akan menambah keceriaan kamu bermain snorkeling di Lombok.

Setelah itu, kamu akan diajak ke Pantai Kuta Lombok. Pantai ini mulai dikenal masyarakat karena bentang alamnya yang masih alami serta legenda Putri Mandalika. Kamu akan dimanjakan dengan keindahan air laut yang begitu jernih sehingga bisa melihat terumbu karang dari permukaan.

Kemudian Pantai Tanjung Aan sebagai objek wisata primadona Mandalika, Lombok. Pantai ini memiliki laut biru kehijauan yang jernih. Pasir putihnya pun lembut dan keindahannya makin menakjubkan karena dikelilingi oleh perbukitan hijau.

Kamu juga bisa menikmati suguhan indah matahari terbenam di Bukit Malaka atau Malimbu. Momen seperti ini sayang sekali jika dilewatkan. Soalnya, kamu bisa melihat keindahan langit berwarna oranye dari atas bukit yang memiliki posisi tepat menghadap matahari terbenam.

Tiket Sudah Termasuk

  • Kapal Penyebrangan
  • Pengemudi Transportasi selama perjalanan Pemandu wisata
  • Makan pagi
  • Penginapan dua malam

Panduan Ke Lokasi

Titik kumpul berada di dermaga Al Karim Tour & Travel di Teluk Kode, Lombok Utara . Tak banyak pilihan angkutan umum selain bus umum/charter, taksi, mobil rental ataupun mobil pribadi.

Cara paling mudah untuk mencapai lokasi wisata ini adalah menggunakan mobil. Jika tidak membawa mobil pribadi, kamu bisa memanfaatkan sewa mobil di Lombok melalui tiket.com. Selain pilihan mobilnya yang lengkap, harganya juga terjangkau.

Lokasi

Loading...

Jl. Gajah Mada No. 1 A-F Pancor, Lombok Timur - NTB

LOMBOK TIMUR INDONESIA

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. Hari 1

    Mengunjungi Pantai Kuta & Tanjung Aan, Desa Sade, dan Desa Banyumalek
  2. Hari 2

    Menuju Pantai Pink Lombok untuk menikmati olahraga air dan pantai, seperti berenang, snorkeling, glass bottom boat, memancing, dan melihat pemandangan alam bawah laut
  3. Hari 3

    Mengunjungi tiga kota besar, yakni Ampenan, Mataram, dan Cakranegara. Lalu mengunjungi Taman Mayura, Bertais, Taman Narmada, Kuil Lingar, dan kemudian tur diakhiri dengan kembali ke Bandara Lombok

Penukaran Tiket

  1. Pemesanan dan konfirmasi minimal 3 hari sebelum keberangkatan atau menghubungi +62857-1621-2777
  2. Voucher ini bukan tiket masuk.
  3. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  4. Pembeli wajib mencetak e-voucher pemesanan dari tiket.com dan membawanya ke lokasi untuk menukarnya dengan tiket asli.
  5. Pembeli wajib membawa fotokopi kartu identitas yang digunakan saat pembelian.
  6. Skema penukaran tiket akan diinformasikan lebih lanjut melalui e-mail.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak dan biaya layanan.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dan non-refundable.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari promotor atau tiket.com.

E-voucher

  • E-voucher tidak dapat diuangkan.
  • E-voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Informasi Tambahan

Tiket tidak termasuk:

  • Tiket Objek Wisata
  • Pengeluaran Pribadi di luar paket Tur
  • Bensin dan tip pengemudi
  • Kenakan pakaian yang nyaman dan cocok untuk bermain seharian di area outdoor.
  • Membawa baju ganti dan uang tambahan
  • Menggunakan tabir surya
  • Membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen

Katalog Paket

3D2N Tour Lombok + Pink Beach + Hotel Stay (Minimum buy 6 pax)
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
3D2N Tour Lombok + Pink Beach + Hotel Stay (Minimum buy 4 pax)
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
3D2N Tour Lombok + Pink Beach + Hotel Stay (Minimum buy 2 pax)
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund