Mulai dari USD 6,23USD 4,98
Info Penting & Highlight
  • Jika kamu membeli lebih dari 1 tiket, bagian “Detail Pengunjung” cukup diisi dengan data 1 orang saja (salah satu pengunjung).
  • Penukaran tiket maksimal pukul 16.00 WITA.
  • Area kolam renang "Bali Zoo Jungle Splash Waterplay" (khusus anak-anak) buka setiap hari.

  • Bali Zoo merupakan taman satwa pertama di Bali di mana kamu bisa langsung melihat dan mempelajari lebih dari 500 satwa.
  • Lakukan berbagai program pilihan, mulai dari Breakfast with Orangutan, Elephant Mud Fun, dan Zoo Explorer.
  • Berbagai macam paket tersedia, mulai dari tiket masuk biasa, paket dengan makan siang, dan outbound.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik dan Geng Asyik.

Paket

Tentang produk ini
Bali Zoo
Mulai dari USD 6,23
USD 4,98 

Selengkapnya Tentang Bali Zoo Gianyar

Ringkasan Informasi Bali Zoo

🎟️ Harga Tiket Bali Zoo

Mulai dari Rp90.000

🎢 Fasilitas

Night at The Zoo, Sarapan Bersama Orang Utan, Elephant Ride, Animal Encounter dan masih banyak lagi

🕛 Jam Buka

09.00-17.00 waktu setempat

📍 Alamat

Jl. Raya Singapadu, Singapadu, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582

📢 Promo Hari Ini

Tiket Masuk Bali Zoo di sini

🏖️ Rekomendasi Tempat Wisata di Bali

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Tari Kecak Uluwatu, Bali Bird Park, Bali Safari, lluvia Spa Seminyak, Waterbom Bali

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update di tiket.com

 

Bali Zoo: Salah Satu Kebun Binatang Terbaik di Asia Pasifik

Meski identik dengan wisata alam, jalan-jalan ke tempat wisata di Bali nggak harus selalu ke pantai, lho. Masih banyak tempat yang bisa kalian datangi saat berwisata di Bali. Salah satunya adalah kawasan wisata Gianyar. Di sana ada Bali Zoo. Bali Zoo merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia Pasifik. Kebun binatang yang dibuka pada tahun 2002 ini juga merupakan kebun binatang terbesar kedua di Bali.

Kamu bisa berkunjung ke Bali Zoo untuk melihat berbagai satwa Indonesia yang spektakuler! Bertempat di Desa Singapadu, Bali Zoo dipenuhi dengan pepohonan tropis sehingga sangat rindang. Selain itu, kebun binatang ini juga memiliki lebih dari 500 satwa, termasuk satwa langka, seperti orang utan, gajah Sumatera, harimau benggala, binturong, dan singa Afrika.

Pengunjung kebun binatang bisa berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa tersebut yang sudah terlatih. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berfoto bersama satwa langka ini! Ada pun wahana di Bali Zoo yang nggak kalah menyenangkan adalah Night Safari yang dilaksanakan saat malam hari.

Wisata di Bali ini cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan melakukan wisata edukatif, tapi tetap menyenangkan. Baik untuk keluarga maupun teman sejawat, sobat tiket wajib untuk datang ke Bali Zoo!

Sebelum berkunjung, yuk simak dulu informasi menarik tentang Bali Zoo. Mulai dari tempat menarik, jadwal show, paket wisata, hingga harga tiket Bali Zoo.

Tempat Menarik di Bali Zoo

Bali Zoo memiliki beberapa tempat menarik yang harus kamu datangi. Bali Zoo terbagi menjadi beberapa zona. Setiap zona merupakan tempat menarik di Bali Zoo yang akan memberikan pengalaman berbeda dengan keunikan masing-masing. Apa saja? Berikut ulasannya.

  1. Aviary

Aviary merupakan rumah untuk para burung. Kamu bisa menemukan berbagai spesies burung di sini, sobat tiket. Mulai dari kasuari, merak, berbagai jenis kakatua, rangkong, hingga jalak Bali.

  1. Gibbon Island

Sesuai dengan namanya, Gibbon Island adalah rumah bagi siamang. Siamang adalah jenis gibbon terbesar dengan jari tangan belakang yang menyatu. Mereka hidup di Asia Tenggara, makan tumbuhan, dan berkomunikasi dengan seruan khas. Populasinya terancam akibat hilangnya habitat dan perburuan ilegal.

  1. Kampung Sumatra

Di Kampung Sumatra, kamu bisa melihat berbagai hewan yang berasal dari Sumatra. Seperti harimau Sumatra, beruang madu, gajah, dan orangutan. Di sini juga kamu bisa melakukan aktivitas seru, lho. Kamu bisa sarapan bareng orangutan, main lumpur dengan gajah, atau naik gajah berkeliling area.

  1. Savanna

Di area Savanna, kamu bisa melihat berbagai hewan khas Afrika. Mulai dari singa Afrika, jerapah, burung unta, zebra, badak, meerkat, dan hyena. Seru sekali bukan?

Jadwal Show Bali Zoo

Di Bali Zoo, kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan hewan lho, sobat tiket. Yuk catat jadwal show Bali Zoo. Jangan sampai terlewat, ya! Berikut jadwal show Bali Zoo.

Jumpa Hewan di Centra Food Village

13.00-13.30 WITA

Orangutan Berkeliaran Bebas di Kampung Sumatra

13.30-14.30 WITA

Pertunjukan Hewan di Green Stage

12.00-12.20 WITA

Pertunjukan Burung di Stage Kampung Sumatra

15.00-15.20 WITA

*Jadwal pertunjukan bisa berubah sewaktu-waktu

Perbedaan Bali Zoo dan Bali Safari

Kamu yang baru pertama kali mengunjungi Bali Zoo mungkin akan bingung dan bertanya-tanya apa perbedaan Bali Zoo dan Bali Safari. Nah, agar kamu nggak bingung lagi, yuk cari perbedaannya di sini!

  1. Lokasi

Perbedaan Bali Zoo dan Bali Safari yang pertama adalah lokasinya. Bali Zoo berlokasi di Jalan Raya Singapadu, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Sedangkan Bali Safari Park berada di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, KM 19, Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar.

  1. Koleksi Satwa

Jika dibandingkan, koleksi satwa Bali Zoo lebih sedikit dari koleksi di Bali Safari. Bali Zoo punya 450 satwa dari 70 spesies asal Indonesia dan luar negeri. Sedangkan Bali Safari punya lebih dari 1.000 satwa dari 120 spesies asal Indonesia dan Luar Negeri.

  1. Interaksi dengan Satwa

Hal lain yang membedakan Bali Zoo dengan Bali Safari adalah cara interaksi pengunjung dengan satwa. Di Bali Zoo, kamu bisa menyusuri area kebun binatang dengan berjalan kaki lalu mendekat ke kandang untuk melihat satwa dari dekat. Meski terkurung, satwa-satwa Bali Zoo tinggal di dalam kandang yang sudah dibuat seperti habitat aslinya. Jadi masih ada pembatasnya. Di Bali Safari, satwa dibiarkan berkeliaran di lingkungan yang menyerupai habitat aslinya. Bali Safari menyediakan kendaraan khusus berupa trem untuk berkeliling melihat satwa dari dekat.

Paket Bali Zoo

Selain membeli tiket Bali Zoo, kamu juga bisa membeli paket. Ada beberapa paket yang bisa kamu beli untuk merasakan experience yang berbeda. Apa saja? Berikut penjelasannya.

  1. Breakfast with Orangutan

Sarapan di kebun binatang mungkin hal biasa, tapi sarapan dengan Orangutan? Itu akan menjadi pengalaman tak terlupakan! Pertama di Indonesia, Bali Zoo menawarkan pengalaman Breakfast with Orangutan yang unik. Kamu tak hanya bisa menikmati sarapan layaknya raja, tapi juga bersama raja hutan: Orangutan.

  1. Elephant Mud Fun

Bukan hanya sarapan dengan Orangutan, Bali Zoo juga menawarkan pengalaman seru lainnya, yakni bermain lumpur dengan gajah. Paket Elephant Mud Fun ini memungkinkan kamu untuk bermain lumpur dan kotor-kotoran bersama gajah Sumatera yang ramah. Sambil bermain lumpur, kamu juga bisa melihat perilaku dan gaya hidup mereka. Kamu akan mempelajari fakta-fakta menarik seputar gajah. 

  1. Ekspedisi Gajah

Ingin pengalaman seru lainnya? Kamu bisa coba paket Elephant Expedition. Kamu punya kesempatan untuk berkeliling area dengan menunggangi gajah. Sambil duduk di atas gajah, kamu akan diajak berkeliling melalui jalur indah berkelok dan menyeberangi sungai di area kebun binatang. Kamu juga akan diajak melihat di mana gajah tidur dan mandi. Seru!

Harga Tiket Bali Zoo 2024

Harga tiket masuk Bali Zoo dimulai dari Rp90.000 untuk wisatawan domestik dan mulai dari Rp355.500 untuk wisatawan asing. Tiket masuk Bali Zoo reguler juga sudah termasuk Jungle Animal Encounters & Show, Splash Waterplay, hingga asuransi. Bagi pengunjung yang berusia di bawah 2 tahun bisa masuk secara gratis, lho! Kamu bisa cek katalog paket tiket Bali Zoo di bawah ini untuk detail harga lebih lanjut:

  • Tiket Masuk - Wisatawan Domestik: Rp90.000

  • Elephant Expedition: Rp290.000

  • [OVERSEAS MARKET] Zoo Admission: Rp355.500

  • Breakfast with orang utan: Rp427.500

  • Elephant Mud Fun: Rp427.500

  • [OVERSEAS MARKET] Zoo Explorer: Rp738.000

  • [OVERSEAS MARKET] Breakfast with orang utan: Rp787.500

  • [OVERSEAS MARKET] Elephant Expedition: Rp999.000

  • [OVERSEAS MARKET] Breakfast with orang utan & Elephant Expedition: Rp1.350.000

  • [OVERSEAS MARKET] Elephant Mud Fun: Rp1.395.000

  • [OVERSEAS MARKET] Exclusive Elephant Expedition: Rp1.399.500

  • [OVERSEAS MARKET] Breakfast with orang utan & Elephant Mud Fun: Rp1.732.500

*Harga tiket masuk Bali Zoo dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update. 

Promo Harga Tiket Bali Zoo di tiket.com

Beli tiket Bali Zoo promo di tiket.com. Cek harga tiket Bali Zoo 2024 di tiket.com sekarang. Ada JAMINAN HARGA TERMURAH di tiket.com untuk pesan tiket promo Bali Zoo, lho! Dengan memanfaatkan promo Bali Zoo, kamu bisa menghemat pengeluaran dan tetap menikmati semua wahana seru yang ditawarkan.

Cara Beli Tiket Masuk Bali Zoo 2024 di tiket.com

Promo harga tiket masuk Bali Zoo 2024 bisa kamu dapatkan di tiket.com. Kamu bisa beli tiket masuk Bali Zoo 2024 secara online dengan beberapa langkah saja. Berikut adalah langkah-langkah cara membeli tiket Bali Zoo 2024 di tiket.com:

  • Buka situs tiket.com atau aplikasinya.

  • Pilih menu 'To Do'.

  • Ketik 'Bali Zoo' pada kolom pencarian.

  • Pilih 'Bali Zoo' dari daftar hasil pencarian.

  • Pilih tiket dan tentukan tanggal kunjungan.

  • Masukkan jumlah tiket yang ingin dibeli.

  • Klik 'Pesan'.

  • Lengkapi data diri dan pilih metode pembayaran yang diinginkan.

  • Lakukan pembayaran.

  • Tiket Bali Zoo akan dikirim melalui email.

Dengan membeli tiket masuk Bali Zoo secara online di tiket.com, kamu tidak perlu lagi antre panjang saat akan memasuki area Bali Zoo. Selain itu, tiket.com juga sering memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon dan cashback. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli tiket Bali Zoo 2024 di tiket.com!

Wahana dan Fasilitas di Bali Zoo 

Saat berkunjung ke lokasi Bali Zoo, sobat tiket bisa menikmati berbagai macam wahana yang tersedia. Salah satunya adalah Miniapolis Jungle Waterplay. Di sini, anak-anak bisa bermain air sepuasnya dan orang tua bisa menunggu di gazebo yang disediakan dengan biaya sewa Rp35.000,00 per jam. Selain itu, ada juga wahana dan atraksi lain seperti:

  • Naik kuda poni;

  • Sarapan bersama orang utan;

  • Elephant Ride;

  • Savanna Bali Zoo;

  • Animal Encounter;

  • Keeper Talk, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas yang tersedia di area Bali Zoo ini seperti:

  • Toilet;

  • Free WiFi;

  • Hand Sanitizing station;

  • Restaurant;

  • Smoking area;

  • First aid station;

  • Feeding station.

Lokasi Bali Zoo Gianyar

Lokasi Bali Zoo Park Gianyar berada di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Lokasi ini bisa dibilang cukup strategis, jadi mudah untuk ditemukan meskipun kamu bukan orang asli Bali. Jaraknya hanya sekitar 20 menit dari kawasan tempat wisata Ubud dan hanya sekitar 1 jam dari daerah Kuta.

Cara Menuju Bali Zoo

Sudah dapat tiket Bali Zoo? Saatnya cari tahu cara menuju ke lokasi. Sudah nggak sabar kan menuju lokasi Bali Zoo? Kamu bisa berkunjung ke kebun binatang Bali Zoo ini dengan menggunakan kendaraan pribadi, seperti mobil atau motor, karena area parkir yang tersedia cukup luas. Jika sobat tiket nggak membawa kendaraan pribadi, bisa menyewa motor atau mobil karena di kawasan wisata ini banyak jasa penyewaan motor dan penyewaan mobil yang tersedia. Memesan taksi online atau ojek online juga bisa menjadi pilihan sobat tiket yang ingin berkunjung.

Jam Operasional Bali Zoo

Salah satu wisata Bali ini buka setiap hari, dari hari Senin sampai Minggu. Bali Zoo buka dari pukul 9.00 sampai 17.00 WIB. Jadi, jangan sampai sobat tiket salah jadwal, ya! Catat jam buka Bali Zoo agar kamu bisa merencanakan liburanmu segera!

Ingin ke Bali Zoo?

Kalau sobat tiket memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman di Bali Zoo Gianyar, kamu harus menyiapkan liburan ini agar bisa berjalan tanpa hambatan. Salah satu cara untuk menyiapkan liburan yang matang adalah dengan memesan tiket secara online. Dengan tiket.com, pemesanan tiket Bali Zoo online bisa dilakukan dengan lebih mudah. Dapatkan juga promo Bali Zoo termurah!