Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

DAY 1 - BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA (GENERAL SALES)DAY 1 - BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA (GENERAL SALES)

DAY 1 - BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA (GENERAL SALES)

Event di Jakarta Pusat

Highlight

Informasi Penting

  • Show DAY 1: Sabtu, 11 Maret 2023 (19.00 WIB)
  • General Sales untuk pertunjukan DAY 1 dimulai pada tanggal 10 Januari 2023 (jam 12.00 siang).
  • 1 orang dapat membeli maks. 6 tiket per hari pertunjukan.
  • Kursi bersifat diurutkan (Numbered Seating) dengan penentuan yang diatur oleh sistem tiket.com berdasarkan ketersediaan tiket.
  • Untuk tiket CAT 2, CAT 3, dan CAT 4, nomor kursi akan ditentukan oleh tiket.com dan akan diinformasikan lewat email & WA.
  • Nomor kursi dipilihkan oleh sistem sehingga kemungkinan bisa terpisah meskipun dengan satu order ID yang sama.
  • Sesuai dengan regulasi yang tertera pada Surat Edaran (SE) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 20/2022, seluruh penonton wajib sudah menerima Vaksinasi Lengkap. Khusus untuk penonton yang berusia 18 tahun ke atas wajib sudah menerima Vaksin Booster.
  • Seluruh penonton wajib membawa Sertifikat Vaksin tercetak (untuk menghindari adanya gangguan sinyal dan aplikasi Peduli Lindungi tidak dapat digunakan).
  • Menyaksikan konser grup K-Pop legendaris, BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Pink Venom, Shut Down, BOOMBAYAH, dan masih banyak lagi!
  • Konser akan dilaksanakan pada tanggal 11 & 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Deskripsi

BLACKPINK IN YOUR AREAAA~

Grup K-pop legendaris, BLACKPINK akan datang kembali ke Jakarta untuk mempromosikan album terbaru mereka, BORN PINK melalui tur dunia mereka yang bertajuk, BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada tanggal 11 & 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta!

Grup beranggotakan empat orang ini akan menyapa BLINK Indonesia selama dua hari! Jadi, BLINKS, persiapkan dirimu untuk menari dan menyanyi bersama lagu-lagu hits mereka mulai dari Pink Venom, DDU-DU DDU-DU, Shut Down, BOOMBAYAH, dan masih banyak lagi!

Segera beli tiket konser BLACKPINK eksklusif di tiket.com sekarang!


Jam Buka

  • Jadwal konser: 11 & 12 Maret 2023 (19.00 WIB & 18.30 WIB).
  • Open gate: 17.00 WIB.
  • Durasi: 2-3 Jam.
  • Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket Sudah Termasuk

  • Tiket Masuk

Lokasi

Loading...

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jalan Pintu Satu Senayan, Gelora, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

  • Lokasi Penukaran Tiket: TBA
  • Tunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email atau di halaman “Your Orders” di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan untuk scan QR Code. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan QR Code.
  • Wajib menunjukkan kartu identitas yang berlaku. Untuk customer yang berusia di bawah 17 tahun dan tidak memiliki kartu identitas, bisa diganti dengan kartu pelajar.
  • Jika penukaran tiket akan diwakilkan, maka wajib membawa surat kuasa atas nama pembeli (nama harus sesuai dengan yang tertulis di e-tiket) serta fotokopi kartu identitas pemberi dan penerima kuasa.
  • Customer wajib memakai masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Sesuai dengan regulasi yang tertera pada Surat Edaran (SE) Satuan Tugas Penanganan Covid-19 20/2022, seluruh penonton wajib sudah menerima Vaksinasi Lengkap. Khusus untuk penonton yang berusia 18 tahun ke atas wajib sudah menerima Vaksin Booster.
  • Promotor akan memberlakukan ketentuan tambahan di kemudian hari terkait protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia.
  • Jika kamu melakukan pembelian tiket acara ini, maka dianggap sudah membaca, memahami, dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan dari acara.
  • Transaksi tiket.com yang resmi hanyalah yang dilakukan melalui website dan aplikasi tiket.com. Kami tidak bertanggung jawab atas transaksi yang terjadi di luar website dan/atau aplikasi tiket.com.
  • Dalam hal ini tiket.com hanya berperan sebagai agen penjual tiket, sehingga hal-hal yang timbul sehubungan dengan acara termasuk namun tidak terbatas pada penggunaan atas tiket sepenuhnya merupakan tanggung jawab antara pembeli dan promotor acara.
  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dan non-refundable.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya.
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari promotor atau tiket.com.
  • Pengunjung wajib sudah divaksinasi dan memiliki aplikasi Peduli Lindungi.
  • Pengunjung wajib menggunakan masker selama acara berlangsung.
  • Pengunjung wajib menjaga protokol kesehatan yang berlaku.
  • Anak-anak dibawah umur 12 tahun harus didampingi oleh orang dewasa. 1 orang dewasa dapat mendampingi maksimal 2 anak dibawah umur 12 tahun.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat diuangkan.

Syarat & Ketentuan Pembelian General Sales

Show Day 1 - Sabtu, 11 Maret 2023 (19.00 WIB)

Waktu penjualan: Selasa, 10 Januari 2023 (12.00 WIB)

1 orang dapat membeli maks. 6 tiket/hari pertunjukan.

Show Day 2 - Minggu, 12 Maret 2023 (18.30 WIB)

Waktu penjualan: Selasa, 10 Januari 2023 (12.00 WIB)

1 orang dapat membeli maks. 6 tiket/hari pertunjukan

FAQ

1. Apakah harus menggunakan nama yang berbeda di masing-masing tiket? Contoh: saya membeli 2 tiket, apakah keduanya harus menggunakan nama yang berbeda?

A: Tidak perlu, cukup menggunakan 1 nama pembeli.. Saat penukaran tiket, cukup menunjukkan kartu identitas 1 orang tersebut.

2. Jika saya memasukkan NIK yang salah, apakah perlu menggunakan surat kuasa saat ke lokasi?

A: Tidak perlu, cukup tunjukkan kartu identitas yang berlaku saat penukaran tiket.

3. Apakah saya bisa memindahtangankan tiket yang sudah saya beli (contoh: beli atas nama saya, kemudian teman saya yang menggunakan)?

A: Tidak bisa karena kami ingin menghindari adanya calo.

4. Jika penonton wajib sudah vaksin booster, apakah penonton yang baru menerima vaksin kedua harus melampirkan hasil tes antigen negatif?

A: Mengikuti regulasi pemerintah, penonton usia 18 tahun ke atas wajib sudah vaksin booster. Sedangkan penonton usia di bawah 18 tahun wajib sudah vaksin 2x. Ketentuan ini tidak bisa digantikan dengan hasil tes antigen negatif.

5. Apakah ada batasan usia? Jika saya masih berusia di bawah 17 tahun dan belum memiliki KTP, bagaimana ketentuannya?

A: Anak dibawah usia 5 tahun tidak diperbolehkan masuk. Untuk anak usia 12-17 tahun, kamu harus mematuhi kebijakan vaksinasi, dan kamu bisa menggunakan tanda pengenal lain (contoh: kartu pelajar atau KIA). Demi keamanan, penonton di bawah 12 tahun wajib untuk ditemani oleh orang dewasa berumur diatas 18 tahun. 1 orang dewasa, hanya bisa mendampingi 2 anak dibawah 12 tahun.

6. Apakah penonton diperbolehkan masuk telat?

A: Iya.

7. Apakah penonton diperbolehkan masuk kembali setelah keluar?

A: Iya.

8. Apakah Makanan dan minum diperbolehkan dibawa masuk ke dalam venue?

A: Tidak.

9. Bagaimana jika saya berkebutuhan khusus dan tetap ingin menonton konser?

A: Penonton yang memiliki kebutuhan khusus (difabel, tidak termasuk perempuan hamil), harap mengirim email ke ideamusicina@gmail.com setelah membeli tiket di tiket.com dengan subyek: BLACKPINK - SPNDS REQ.

10. Apakah dilarang untuk mengambil foto/video?

A: Ya, kamu tidak dapat mengambil foto/video.

Katalog Paket

CAT 4

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
CAT 1 LEFT

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
CAT 1 RIGHT

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Kamu Mungkin Suka

BLACKPINK Konser Jakarta 2023 Born Pink World Tour Akan Datang, Siap-Siap!

Blink Indonesia! Sudah siap menyambut kedatangan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo? Grup K-pop asal Korea Selatan, BLACKPINK akan mengadakan konser Born Pink World Tour di 27 negara salah satunya di Jakarta. Kapan BLACKPINK Konser Jakarta 2023 diselenggarakan? Kamu bisa bertemu dengan member BLACKPINK selama 2 hari yaitu Sabtu, 11 Maret dan Minggu 12 Maret 2023. Catat tanggalnya ya Blink! Kamu bisa langsung cek harga tiket konser BLACKPINK 2023 dan pesan di tiket.com. Dalam konsernya BLACKPINK akan menampilkan lagu Pink Venom sebagai salah satu lagu album Born Pink yang sudah diputar lebih dari 375 juta di berbagai platform musik online. Selain lagu Pink Venom, BLACKPINK juga akan membawakan lagu WHISTLE, How You Like That, PLAYING WITH FIRE, Kill This Love, Pretty Savage, BOOMBAYAH, As If It’s Your Last, Shut Down, Lovesick Girls, Yeah Yeah Yeah, Kiss and Make Up, dan DDU-DU DDU-DU.

BLACKPINK debut sejak 2016 dengan lagu pertama Square One, membuat girl band K-Pop ini melesat hingga mencapai posisi tertinggi di Billboard Hot 100. Sejak BLACKPINK debut tahun 2016, grup pop Korea ini telah meraih 25 penghargaan musik dan menjadi grup K-pop terbaik. Belum lama ini keempat member BLACKPINK mendapatkan penghargaan:

  • First Musical Act dengan 75 juta subscriber di YouTube 2022
  • MTV Millennial Awards Brazil 2021
  • Gold Derby Awards 2021
  • Joox Hong Kong Top Music Awards 2020
  • Joox Thailand Music Awards 2020

Gimana? Makin ga sabar untuk nonton keseruan konser BLACKPINK di Jakarta kan? Yuk cek aplikasi tiket.com untuk detail lebih lanjut tentang tiket konser BLACKPINK supaya ga ketinggalan. Harga tiket untuk bertemu 4 member BLACKPINK di konser Born Pink Jakarta mulai dari Rp1,350,000 hingga RP3,800,000. Jangan lupa siapkan outfit terbaikmu dan lightstick BLACKPINK saat konser BLACKPINK nanti ya!

Fakta Menarik Member BLACKPINK

Jennie BLACKPINK

Jennie Kim atau dikenal Jennie BLACKPINK lahir pada 16 Januari 1996 di Cheongdam-dong, Korea Selatan dengan zodiak Capricorn. Jennie BLACKPINK selain fasih bahasa Korea, Jennie BLACKPINK menguasai 2 bahasa yaitu Inggris dan Jepang. Tidak hanya jago di panggung sebagai seorang rapper, ternyata Jennie BLACKPINK jago dalam memasak hidangan khas Korea Selatan. Jennie Blackpink merupakan member BLACKPINK pertama yang disebut oleh YG Entertainment. Fakta lain member Blackpink Jennie, ia dikenal sebagai brand ambassador merek Chanel dan Calvin Klein.

Lisa BLACKPINK

Pranpiya Manoban atau dikenal Lisa BlACKPINK lahir pada 27 Maret 1997 di Buriram, Thailand dengan zodiak Pisces. Lisa BLACKPINK adalah anggota termuda BLACKPINK dan telah bergabung YG Entertainment sejak usia 13 tahun. Selain jago dansa di panggung, Lisa BLACKPINK memiliki hobi fotografi dengan mengoleksi kamera digital hingga analog. Lisa BLACKPINK adalah member BLACKPINK ke-2 yang diumumkan oleh YG Entertainment. Fakta lain member Blackpink Lisa, ia dikenal sebagai brand ambassador merek Bvlgari dan Celine

Jisoo BLACKPINK

Jennie Kim atau Jisoo BlACKPINK lahir pada 3 Januari 1995 di Gunpo, Korea Selatan dengan zodiak Capricorn. Dijuluki fans clubnya Blink sebagai “Miss Korea” karena memiliki paras wajah yang menawan. Selain memiliki suara vokal yang merdu, ternyata Jisoo BLACKPINK bisa bermain alat musik drum dan piano, selain itu Jisoo BLACKPINK juga jago akting dengan bermain drama Korea berjudul Snowdrop sebagai bintang utama lho sobat tiket!. Jisoo BLACKPINK adalah member BLACKPINK ke-3 yang disebut oleh YG Entertainment. Fakta lain member BLACKPINK Jisoo, ia dikenal sebagai brand ambassador DIOR dan model untuk DIOR Beauty.

Rose BLACKPINK

Nama asli Rose BLACKPINK adalah Park Chaeyoung / Roseanne Park, Rose BLACKPINK merupakan vokalis utama BLACKPINK. Lahir di Auckland, Selandia Baru 11 Februari 1997 dengan zodiak Aquarius, sejak kecil Rose BLACKPINK gemar menyanyi dan menjadi bagian paduan suara di Gereja. Selain jago nyanyi, fakta menarik Rose BLACKPINK dikenal sebagai ambidextrous, di mana bisa menggunakan kedua tangan dengan baik. Rose BLACKPINK adalah member BLACKPINK ke-4 yang disebut oleh YG Entertainment. Fakta lain member BLACKPINK Rose, ia menjadi model untuk brand YSL dan Perfect World Mobile.

Kumpulan Album Blackpink

Girl group asal Korea Selatan, Blackpink, dikabarkan akan menggelar konsernya yang berjudul ‘Born Pink World Tour’ di Indonesia dalam waktu dekat. Nah, buat kamu para Blink (sebutan bagi fans Blackpink), nggak afdol rasanya kalau belum hafal sejumlah lagu hits Blackpink, termasuk lagu debut Blackpink. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Square One (2016)

Girl group Blackpink debut pada tahun 2016 silam, pertama kali merilis single album berjudul ‘Square One’ dengan dua lagu andalannya yaitu Whistle dan Boombayah.

2. As If It’s Your Last (2017)

Sukses dengan album sebelumnya, pada tahun 2017 girl group yang terdiri dari 4 member tersebut kemudian merilis single baru Blackpink ‘As If It’s Your Last’.

3. Square Up (2018)

1 tahun kemudian, mereka merilis album Square Up dengan Blackpink Ddu-Du Ddu-Du sebagai lagu andalan. Selain itu, terdapat lagu menarik lainnya seperti ‘Really’, ‘Forever Young’, dan ‘See U Later’ .

4. Kill This Love (2019)

Pada tahun 2019, Blackpink comeback merilis album yang berjudul ‘Kill This Love’. Lagu Blackpink Kill This Love sangat populer hingga merajai di sejumlah tangga lagu. Selain itu, terdapat juga lagu yang nggak kalah keren seperti ‘Don't Know What To Do’, ‘Kick It’, ‘Hope Not’, dan ‘Ddu-Du Ddu-Du’ remix.

5. The Album (2020)

Tahun 2020, Blackpink merilis album ‘The Album’, dengan lagu andalan Blackpink ‘How You Like That’. Lagu tersebut sangat populer di tahun 2020 dan cukup menyita perhatian publik hingga kancah internasional. Selain itu, terdapat juga lagu ‘Lovesick Girl’, ‘Love to Hate Me’, ‘You Never Know’, ‘Crazy Over You’, dan Blackpink ‘Pretty Savage’. Kerennya, di album ini, Blackpink juga menggandeng sejumlah penyanyi asal Amerika seperti Selena Gomez dan Cardi B untuk berkolaborasi. Lagunya yang populer seperti Blackpink ‘Ice Cream’ dan ‘Bet You Wanna’. 

Untuk konser Blackpink bertajuk ‘Born Pink World Tour’, Blackpink pastinya akan membawakan lagu mereka yang terbaru yang berjudul Pink Venom. 

Riwayat Konser Blackpink di Jakarta

Sebelumnya, pada tahun 2019 silam, Blackpink sudah pernah menggelar konser di Indonesia pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019. Konser tersebut bertajuk ‘In Your Area’ diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan. Tiket konser ‘In Your Area’ pada tahun 2019 dibagi menjadi dua jenis yaitu, seating dan standing.

Tiket seating sendiri dibagi menjadi empat kategori yaitu Bronze, Jade, Silver, dan Gold dengan harga masing-masing mulai dari Rp1 jutaan. Sementara tiket standing, juga dibagi menjadi empat kategori yaitu, Jade, Ruby, Platinum, dan Diamond dengan kisaran harga Rp1-2 jutaan.

Pertanyaan Umum Tentang BLACKPINK Konser Jakarta 2023

Bagaimana Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK 2023 di tiket.com?

Sobat tiket bisa membeli tiket konser Blackpink di aplikasi tiket.com, khususnya pada kategori “Event”. Pilih tiket sesuai dengan seat plan yang kamu inginkan, lalu segera lakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Apabila sudah melakukan transaksi, kamu akan mendapatkan notifikasi lebih lanjut mengenai E-tiket yang kamu telah beli.

Berapa Harga Tiket Konser BLACKPINK?

Untuk sampai saat ini harga tiket konser BLACKPINK 2023 belum ada info lebih lanjut,    namun pastikan kamu tetap cek halaman event tiket.com untuk mendapatkan detail harga tiket konser Blackpink 2023 ter-update.

BLACKPINK Konser di Indonesia Tanggal Berapa?

Dikutip dari akun official Instagram @yg_ent_official (YG Entertainment), BLACKPINK akan mengadakan konser BLACKPINK 2023 Born Pink World tour pada 11 Maret 2023 di Indonesia

Siapa Saja Member BLACKPINK 

Ada 4 anggota member BLACKPINK, yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Grup K-pop ini dinobatkan sebagai grup K-pop terbaik dengan rilisan lagu yang memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100.

Konser BLACKPINK di Indonesia 2023 dimana?

Konser BLACKPINK di Indonesia 2023 akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Cek aplikasi tiket.com untuk info lebih lanjut.

Promo Tiket Konser Blackpink Jakarta 2023

BLACKPINK akan kembali menggelar konser Born Pink World Tour di Jakarta pada 2023. Konser kali ini adalah yang kedua kalinya setelah debut BLACKPINK pertama di ICE BSD tahun 2019. Nah, bagi kamu yang sedang mencari tiket konser BLACKPINK Jakarta 2023, buruan beli di tiket.com dan gunakan promo tiket.com dengan harga diskon jaminan termurah. Blink Indonesia!, sudah tidak sabar mendengarkan lagu Pink Venom, Yeah Yeah Yeah, Whistle, How You Like That, DDU-DU DDU-DU dan lagu BLACKPINK lainnya? Pesan tiket konser BLACKPINK Jakarta 2023 sekarang, dapatkan tiketnya hanya di official ticket partner, tiket.com!

Cara Menuju Venue Konser Blackpink 2023

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Konser Blackpink 2023 yang bertajuk ‘Born Pink World Tour’ akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Stadion Utama Gelora Bung Karno sendiri beralamatkan di Jalan Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. 

Nah, bagi kamu yang berada di luar daerah dan berencana menonton konser Blackpink 2023 ’Born Pink World Tour’, nggak perlu khawatir soal transportasi, ya! Kamu bisa rental mobil Jakarta dan sekitarnya di tiket.com! Selain memudahkan mobilitas selama konser, sewa atau rental mobil juga memberikan kesan lebih privat dan nyaman. Nah, bagi kamu yang sedang mencari rental mobil murah di Jakarta dan sekitarnya, bisa sewa mobil di tiket.com, ya!  

Jika kamu ingin ke Jakarta menggunakan moda transportasi pesawat supaya menghemat waktu, bisa banget pesan tiket pesawat ke Jakarta di tiket.com ya! Cek daftar rute populer berikut!

Sementara, buat kamu yang dari luar daerah ingin menggunakan transportasi kereta api sambil menikmati pemandangan indah dari hamparan sawah dan perbukitan hijau, segera pesan tiket kereta api di tiket.com aja, ya! Yuk, cek rute populernya di bawah ini!

Hotel Terdekat, Villa & Apartment di Jakarta Pusat tiket.com