Info Penting & Highlight
  • Acara akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 Pukul 15.00 WIB
  • Maksimal pembelian tiket adalah 4 tiket per Order ID untuk semua kategori.
  • Kursi bersifat diurutkan (Numbered Seating) dengan penentuan yang diatur oleh sistem tiket.com berdasarkan ketersediaan tiket.
  • Saksikan Chanyeol, anggota boyband terkenal asal Korea Selatan, EXO lewat fan event bertajuk, CHANYEOL FANCON TOUR "THE ETERNITY" IN JAKARTA.
  • Acara akan dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2024 di ICE BSD Hall 5 mulai pukul 15.00 WIB.
CHANYEOL FANCON TOUR "THE ETERNITY" IN JAKARTA
Mulai dari 
USD 194,10 

Selengkapnya Tentang Chanyeol Fancon Jakarta

Chanyeol Fancon Jakarta Digelar 9 Maret 2024, Buruan Beli Tiketnya!

EXO-L! Siap-siap menyambut kehadiran Park Chanyeol alias Chanyeol EXO dalam fancon seru bertajuk "The Eternity". Chanyeol Fancon ini akan digelar pada 9 Maret 2024! Acara ini akan menjadi show perdana bagi Chanyeol tanpa kehadiran member EXO lainnya. 

Sebelumnya, Chanyeol sempat mampir dan menggelar fancon di Jakarta bersama Sehun. Namun, kali ini ia hadir sendiri untuk menyambut para penggemar.

Sudah semakin tidak sabar kan datang ke Chanyeol Fancon Tour Jakarta? Sebelum itu, kamu harus beli tiketnya terlebih dahulu. Yuk simak informasi mengenai lokasi, jadwal fan meeting Chanyeol Jakarta, seating plan, dan daftar harga tiket fancon Chanyeol di bawah ini.

Rangkaian Tur Chanyeol Fancon The Eternity

Pada 19 Desember 2023, Chanyeol EXO mengumumkan akan menggelar tur Chanyeol Fancon The Eternity. Jakarta ternyata bukan satu-satunya kota yang disinggahi Chanyeol. Sebelum mampir ke Jakarta, ia menggelar fancon di Taoyuan, Bangkok, dan Hong Kong. Dari Jakarta, Chanyeol akan melanjutkan turnya ke kota-kota lain. Seperti Kuala Lumpur dan Makau.

Profil Chanyeol EXO

Chanyeol EXO, atau dikenal dengan nama lengkap Park Chanyeol, adalah seorang artis multitalenta terkemuka dalam industri hiburan Korea. Ia lahir pada tanggal 27 November 1992 di Seoul, Korea Selatan. Chanyeol dikenal sebagai rapper utama, vokalis, dan visual dalam grup EXO. 

Tinggi badannya mencapai 186 cm, menjadikannya anggota dengan tubuh tertinggi dalam grup. Chanyeol juga memiliki kemampuan khusus dalam bermain alat musik seperti gitar, drum, bass, dan djembe. Ia juga memiliki bakat dalam menulis lagu dan akting. Chanyeol adalah anggota dari subunit EXO-K dan EXO-SC.

Lagu Duet dan Kolaborasi Chanyeol EXO

Sebelum menghadiri fan meeting Chanyeol Jakarta 2024, kamu wajib tahu dulu lagu-lagunya. Chanyeol EXO, selain memiliki visual menawan, juga dikenal sebagai sosok yang produktif dalam dunia musik. 

Sejak debutnya pada tahun 2012 bersama EXO, Chanyeol telah aktif berkolaborasi dan berduet dengan sejumlah musisi ternama di Korea Selatan. Berikut adalah 10 lagu duet dan kolaborasi Chanyeol yang wajib kamu dengar!

  1. Let Me Love You (feat Junggigo)

Lagu Chanyeol EXO yang wajib kamu dengarkan adalah "Let Me Love You". Lagu ini dinyanyikan bersama penyanyi Junggigo. Suara merdu Junggigo bersatu dengan suara khas Chanyeol menghasilkan lagu romantis yang mempesona.

  1. Bad Girl (feat Henry)

Dalam mini album "Fantastis" tahun 2017 milik Henry, Chanyeol turut menyumbangkan rapp-nya pada lagu "Bad Girl". Kehadiran rapp Chanyeol memberikan sentuhan menggoda dan menyegarkan pada lagu milik Henry ini.

  1. Rewind (feat Zhoumi)

Berkolaborasi dengan rekan satu agensinya di SM Entertainment, Chanyeol juga berpartisipasi dalam lagu "Rewind" milik Zhoumi. Tidak hanya memberikan suara rapp, Chanyeol bahkan turut tampil dalam video klip lagu ini.

  1. Freal Luv (feat Far East Movement x Marshmello & Tinashe)

Prestasi membanggakan diraih Chanyeol pada tahun 2016 dengan berkolaborasi dalam lagu "Freal Luv" bersama Far East Movement, Marshmello, dan Tinashe. Kehadirannya berhasil mencuri perhatian warganet internasional, menambah daya tarik lagu bergenre EDM ini.

  1. Don’t Make Money (feat Heize)

Partisipasi Chanyeol dalam ajang Unpretty Rapstar2 menciptakan momen panas. Bersama Heize, Chanyeol EXO tampil dengan rapp yang keren dan penuh semangat pada babak semi final, meninggalkan kesan tak terlupakan.

  1. Stay With Me (feat PUNCH)

Siapa yang tidak mengenal lagu ini? Soundtrack drama Korea Goblin, "Stay With Me", menjadi salah satu yang paling populer. Chanyeol tidak hanya berperan sebagai rapper tetapi juga menyanyikan lirik bersama PUNCH, menciptakan masterpiece yang mengesankan.

  1. Go Away Go Way (feat PUNCH)

Setelah 4 tahun, Chanyeol kembali berduet dengan PUNCH dalam lagu balada "Go Away Go Away" pada tahun 2020. Kedua suara merdu mereka memberikan warna baru pada soundtrack drama Korea Dr. Romantic 2.

  1. Yours (feat RAIDEN x LeeHi x Changmo)

Pada tahun 2020, Chanyeol kembali menunjukkan produktivitasnya dalam lagu "Yours" bersama DJ dan produser RAIDEN. Kolaborasi dengan vokal LeeHi dan rapp Changmo menciptakan harmonisasi lagu yang indah, menenangkan, dan abadi.

  1. Anbu (feat LEE SUNHEE)

Lagu "Anbu" milik Lee Sunhee merupakan pilihan tepat untuk suasana hati yang hangat dan menenangkan. Chanyeol EXO, dengan suaranya yang murni dan menghangatkan hati, menyumbangkan vokal pada lagu ini.

  1. Ocean View (feat Rothy)

Dalam kolaborasi ini, Chanyeol berduet dengan penyanyi muda berbakat, Rothy, dalam lagu "Ocean View". Suara rapp maskulin Chanyeol dan suara segar serta lovely Rothy menciptakan lagu yang sempurna untuk musim panas!

Lokasi dan Jadwal Chanyeol Fancon Tour

Bagi para EXO-L yang punya bias Chanyeol, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan bias kamu secara langsung pada tanggal 9 Maret 2024. Chanyeol Fan Meet Jakarta ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 5, Tangerang. Penampilan Chanyeol EXO akan dimulai pukul 15.00 WIB. Jadi, pastikan kamu sudah menyiapkan jadwalmu dan jangan sampai terlewatkan momen spesial ini!

Seating Plan dan Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol 2024

Sobat tiket, sudah siap war tiket Chanyeol Fan Meet Jakarta? Tiketnya sudah mulai dijual pada 12 Januari 2024 pukul 13.00. Berikut ini seating plan dan daftar harga tiket Fancon Chanyeol 2024.

  • VIP: Rp3.115.000

  • CAT 1: Rp2.712.500

  • CAT 2: Rp2.137.500

  • CAT 3: Rp1.620.000

*Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu

**Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya pemrosesan tiket

Cara Membeli Tiket Chanyeol Fancon Tour di tiket.com

Promo harga tiket Chanyeol Fancon bisa kamu dapatkan di tiket.com. Kamu bisa beli tiket fan meeting Chanyeol Jakarta secara online dengan beberapa langkah saja. Berikut adalah langkah-langkah cara membeli tiket fan meeting Chanyeol Jakarta 2024 di tiket.com:

  • Buka situs tiket.com atau aplikasinya.

  • Pilih menu 'To Do'.

  • Ketik Chanyeol Fancon' pada kolom pencarian.

  • Pilih 'Chanyeol Fancon' dari daftar hasil pencarian.

  • Pilih tiket dan tentukan tanggal kunjungan.

  • Masukkan jumlah tiket yang ingin dibeli.

  • Klik 'Pesan'.

  • Lengkapi data diri dan pilih metode pembayaran yang diinginkan.

  • Lakukan pembayaran.

  • Tiket Chanyeol Fan Meet Jakarta akan dikirim melalui email.

Dengan membeli tiket fan meeting Chanyeol Jakarta 2024 secara online di tiket.com, kamu tidak perlu lagi antre panjang saat akan memasuki area Chanyeol Fancon Tour. Selain itu, tiket.com juga sering memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon dan cashback. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli tiket Chanyeol Fancon di tiket.com!

Jangan Sampai Kehabisan, Beli Tiket Chanyeol Fancon Tour Jakarta Sekarang!

Chanyeol Fancon Tour Jakarta pada Maret 2024 akan menjadi momen spesial bagi para EXO-L. Tunggu apa lagi? Segera beli tiket Chanyeol Fancon Tour Jakarta di tiket.com. Jangan sampai kehabisan ya!

login-action-banner

Tertarik dengan produk ini?

Log in dulu buat masuk halaman ini. Ssst, ada banyak promo menarik, lho!