destination banner

Jelajahi wisata Bogor terpopuler

Indonesia

25+ Rekomendasi Tempat Wisata Bogor yang Wajib Dikunjungi

25+ Rekomendasi Tempat Wisata Bogor yang Wajib Dikunjungi

Wisata Bogor selalu terkenal dengan sejuknya udara dan tempat wisata yang banyak. Bogor merupakan kota di Jawa Barat yang sering menjadi destinasi untuk short vacation. Banyak tempat wisata di Bogor yang memberikan pengalaman menyenangkan dan berkesan.

Nah, supaya liburan ke Bogor tidak bingung ingin berkunjung tempat wisata yang mana, tiket.com akan berikan rekomendasi tempat wisata di Bogor untuk hilangkan penat dari hiruk pikuk perkotaan. Termasuk tempat wisata Bogor terbaru. Berikut daftarnya!

Rekomendasi Wisata Bogor

1. Pura Parahyangan Agung Jagatkarttya

Wisata bogor selanjutnya adalah wisata religi, yaitu Pura Parahyangan. Merupakan Pura Hindu terbesar yang ada di Bogor sehingga tidak heran jika masuk ke daftar destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Arsitekturnya unik dan megah, dan bangunannya pun masih berdiri kokoh serta terawat dengan baik. Karena merupakan sebuah tempat suci, pastikan kamu mengenakan pakaian yang sopan dan tertutup serta menaati peraturan yang berlaku di lokasi, ya! Untuk lokasi detail Pura Parahyangan terletak di Tamansari, Kabupaten Bogor, tepatnya 13 kilometer dari pusat kota Bogor.

  • Lokasi: Tamansari, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: 24 jam

2. Taman Buah Mekarsari

Tempat wisata di Bogor ini memiliki taman seluas 265 hektar dan salah satu wisata hits Bogor, yaitu Taman Buah Mekarsari. Taman ini merupakan pusat budidaya berbagai macam buah-buahan, terutama buah yang berasal dari Indonesia. Selain melihat-lihat dan belajar langsung secara menyenangkan, kamu dan keluarga juga bisa menikmati pemandangan rindang di sini.

  • Lokasi: Jalan Raya Cileungsi - Jonggol KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor
  • Hari & jam buka: Sabtu & Minggu, pukul 09:00 - 15:00

Wisata Kota Bogor

3. Kebun Raya Bogor

Jika bicara soal tempat wisata di Bogor yang terkenal, kamu jelas tidak bisa melewatkan Kebun Raya Bogor. Kebun yang sudah berdiri sejak zaman kolonial ini memiliki koleksi pohon-pohon besar serta tanaman lainnya yang ditata sedemikian rupa agar terlihat cantik dan rindang. Kamu dan keluarga bisa menikmati pemandangan hijau yang asri sambil jalan-jalan santai di sini. Ini merupakan salah satu wisata Bogor murah karena harga tiket masuknya hanya Rp15.000 per orang. Terjangkau sekali kan?

  • Lokasi: Jalan Ir.H. Juanda No.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 - 16:00

4. Istana Bogor

Tempat wisata di Bogor ini telah dibangun sejak 1744, yaitu Istana Bogor sebagai salah satu dari total enak istana Presiden RI. Yang menjadi daya tarik di sini adalah arsitekturnya yang megah, koleksi barang-barang sejarah yang bernilai, dan juga rusa-rusa jinak yang berkeliaran di area ini. Jika kamu sedang mencari destinasi wisata yang murah, tempat ini juga pas karena tidak ada biaya masuk. Kalau kamu berencana ke Bogor dengan KRL, Istana Bogor adalah salah satu pilihan wisata Bogor terdekat dari stasiun. Kamu hanya perlu jalan kaki.

  • Lokasi: Jalan Ir. H. Juanda, Bogor Tengah
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 - 16:00

5. Museum PETA

Museum PETA, merupakan wisata Bogor yang tidak boleh terlewat karena disini kamu bisa belajar sejarah perjuangan Indonesia. Museum PETA dibangun untuk mengabadikan perjuangan mereka dengan memajang koleksi berbagai benda, terutama senjata dan seragam yang berhubungan dengan perjuangan tersebut.

  • Lokasi: Jalan Jend. Sudirman No.35, RT.01/RW.05, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 - 17:00

6. Museum Zoologi Bogor

Wisata Bogor menyimpan salah satu destinasi wisata edukasi, yaitu Museum Zoologi Bogor. Tempat ini menyimpan koleksi berbagai fosil satwa, termasuk hewan terbesar paus biru. Si kecil bisa belajar secara interaktif dan menyenangkan di sini. Banyak macam koleksi fauna yang ada di Museum Zoologi Bogor, seperti paus biru, ular gadung, kadal raksasa, kupu-kupu dan lainnya. Museum Zoologi juga masuk kategori wisata Bogor murah karena tiket masuknya hanya Rp15.000 per orang.

  • Lokasi: Jalan Ir. H. Juanda No.9, RT.04/RW.02, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 - 15:00

Wisata Bogor Puncak

7. Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor, salah satu tempat wisata Bogor Puncak dengan tema kebun binatang yang paling populer di Jawa Barat. Taman Safari Bogor memberikan kesempatan kesempatan kepada Pengunjung bisa mengendarai mobil untuk mengeksplorasi area dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada dengan cara memberi makan mereka. Namun, saat memasuki area hewan karnivora, pastikan jendela mobil selalu ditutup. Harga tiket masuk Taman Safari Bogor mulai dari Rp200.000.

  • Lokasi: Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:30 - 17:00

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini di tiket.com untuk harga lebih update.

8. Little Venice

Ingin ke Venice Eropa? Gak perlu jauh-jauh, cukup kunjungi wisata Bogor Puncak yaitu Little Venice Bogor. Tempat ini merupakan replika yang mirip dengan Venice yang asli, termasuk gondolanya yang terkenal. Dengan berbagai bangunan yang menggunakan gaya arsitektur Eropa, tidak heran jika ini merupakan salah satu spot instagramable favorit wisatawan. Harga tiket masuk Little Venice Bogor mulai dari 25.000.

  • Lokasi: Villa Estate Kota Bunga Jalan Hanjawar Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 09:00 - 18:30

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini di tiket.com untuk harga lebih update.

9. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara, salah satu wisata Bogor yang berisi berbagai macam bunga yang cantik dan sudah ditata sedemikian rupa agar bertambah unik. Banyak jenis taman bunga yang bisa kamu lihat, seperti taman air, taman bali, taman mawar, taman palem, dan lainnya. Kamu dan keluarga bisa menikmati kesegaran yang berbeda di taman bunga terbuka. Ada juga beberapa wahana untuk si kecil di sini.

  • Lokasi: Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 09:00 - 17:00

10. Taman Sakura Cibodas

Semakin seru berkunjung ke tempat wisata di Bogor serasa seperti di Jepang, yaitu Taman Sakura Cibodas. Bunga sakura pink yang terkenal di Jepang juga ada di Kebun Raya Cibodas, loh! Area ini dipenuhi pohon-pohon dengan bunga pink yang bisa kamu jadikan lokasi foto. Meski begitu, pastikan kamu berkunjung saat bunganya mekar, yaitu antara Maret dan Juni. Karena terletak di kaki Gunung Gede Pangrango dengan ketinggian 1.300 - 1.425, tentunya memberikan hawa yang sejuk dan asri.

  • Lokasi: Jalan Taman Cibodas, Sindangjaya, Kecamatan. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 - 17:00

11. Taman Wisata Matahari

Wisata di Bogor selanjutnya, yaitu pusat rekreasi yang sangat lengkap untuk kamu dan si kecil, bernama Taman Wisata Matahari. Ada banyak wahana yang ramah anak dan menyenangkan. Ada wahana air juga untuk kamu yang ingin bermain sembari menyegarkan diri. Dan ada juga beberapa fasilitas edukatif untuk si kecil. Harga tiket masuk Taman Wisata Matahari mulai dari Rp60.000.

  • Lokasi: Jalan. Raya Puncak Gadog, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 - 16:00

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini di tiket.com untuk harga lebih update.

Wisata Bogor untuk Anak

12. JungleLand Adventure Theme Park

Wisata Bogor selanjutnya buat kamu yang sedang mencari wisata anak di Bogor, yaitu JungleLand Adventure Theme Park. Ini adalah salah satu wisata Bogor untuk anak yang recommended. Ada 37 wahana yang bisa kamu coba, mulai dari yang ramah anak hingga yang menegangkan dan memacu adrenalin!, seperti ferris wheel, air race, haunted house, dan lainnya. Harga tiket masuk mulai dari Rp139.500.

  • Lokasi: Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 10:00 - 18:00

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini di tiket.com untuk harga lebih update.

13. The Jungle Waterpark Bogor

Wisata terdekat dari Istana Bogor ada The Jungle Waterpark Bogor. Taman wisata di Bogor ini memiliki segudang wahana untuk setiap pengunjung. Mulai dari Kolam Ombak hingga Kiddy Pool yang ramah anak. Selain wahana air, ada juga beberapa area yang wajib kamu kunjungi, seperti Bird Park dan The Jungle 4D Cinema. Harga tiket masuk The Jungle Waterpark Bogor mulai dari Rp45.000.

  • Lokasi: Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 09:00 - 17:00

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini di tiket.com untuk harga lebih update.

14. Highland Park Resort

Wisata Bogor untuk anak lainnya adalah Highland Park Resort. Walaupun merupakan tempat penginapan. Namun ada juga berbagai area bermain, seperti flying fox dan kolam renang untuk seluruh anggota keluarga. Tentunya, untuk kamu yang ingin menginap di Highland Park Resort, bisa book The Highland Park Resort Hotel Bogor. Selain flying fox dan kolam renang, kamu bisa mencoba beragam aktivitas outdoor lainnya, seperti high rope, horse riding, mini gold, duck boat, zip bike, wall climbing dan lainnya.

  • Lokasi: Jalan. Curug Nangka, Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: 24 jam

Wisata Alam Bogor

15. Rumah Pohon Jonggol

Rumah pohon ini bukan sekedar rumah pohon kecil, namun besar ukurannya dan dikelilingi pohon-pohon yang juga menjulang tinggi. Kamu dan rombonganmu bisa menikmati pemandangan alam yang cantik dari atas sekaligus berfoto-foto. Kegiatan yang tidak boleh terlewatkan ketika berada di Rumah Pohon Jonggol adalah fotografi, sobat tiket bisa mengambil panorama langit sekitar atau sekedar selfie.

  • Lokasi: Cibodas, Kecamatan. Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 06:00 - 18:00

16. Sindang Barang

Untuk wisata budaya, kamu bisa ke Sindang Barang. Objek wisata di Bogor ini lebih fokus ke alat musik serta kesenian tradisional lainnya. Selain itu, area dan pemandangan sekitar lokasi juga rindang serta dengan suasana sejuk. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di Sindang Barang, seperti menyaksikan acara adat Seren Taun, rafting di Sungai Ciberang, dan relaksasi di panti pijat.

  • Lokasi: Jalan Endang Sumawijaya, Kecamatan Tamansari, Bogor
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 09:00 - 17:00

17. Gunung Batu Jonggol

Wisata alam bogor tidak pernah mengecewakan, salah satunya adalah Gunung Batu Jonggol. Gunung ini bisa kamu jadikan destinasi wisata bogor, terutama jika kamu hobi mendaki bersama teman-teman. Di puncaknya, kamu akan melihat hamparan pemandangan alam yang rindang dan indah. Kamu juga bisa berkemah di sini.

  • Lokasi: Desa Sukaharja, Sukamakmur, Bogor
  • Hari & jam buka: 24 jam

18. Taman Wisata Gunung Pancar

Wisata di Bogor berikan tempat wisata alam yang tenang, damai, dan sejuk, oleh karena itu Taman Wisata Gunung Pancar bisa jadi destinasi wisata Bogor pilihanmu. Dengan deretan pohon pinus dan udara yang sejuk, kamu dan keluarga bisa bersantai sambil menikmati momen. Selain itu, ada juga tempat pemandian air panas di sini.

  • Lokasi: Karang Tengah, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Hari & jam buka 24 jam

19. Pemandian Gunung Peyek

Seperti namanya, tempat ini adalah pemandian air panas yang menyegarkan dengan pemandangan gunung yang sangat indah. Wisata bogor ini cocok untuk kamu yang ingin berelaksasi sejenak dari kebisingan dan kesibukan kota. Suhu air di Pemandian Gunung Peyek tidak terlalu panas, tentunya hangat dan cukup nyaman bersantai sejenak dengan sumber mata air yang mengandung belerang berasal dari Gunung Kapur. Lokasi wisata di Bogor ini terletak di Jalan Pasar Ciseeng, Bogor, karena akses jalan yang kecil sobat tiket bisa menggunakan sepeda atau kendaraan motor.

  • Lokasi: Jalan Pasar Ciseeng, Bogor
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 07:00 - 17:00

20. Kampoeng Air Katulampa

Semakin seru liburan ke Bogor mencoba kegiatan outbond bersama rombonganmu, tempat wisata di Bogor bernama Kampoeng Air Katulampa bisa menjadi pilihan. Ada berbagai aktivitas outdoor yang menyenangkan di sini, mulai dari arung jeram, camping, hingga memancing.

  • Lokasi: Jalan. Katulampa Raya No.45, RT.04/RW.19, Katulampa, Kecamatan. Bogor Timur, Kota Bogor
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 - 18:00

Wisata Bogor Tersembunyi

21. Desa Wisata Malasari

Tempat ini adalah wisata Bogor tersembunyi yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan alam asri. Dengan hamparan tumbuhan hijau yang terbentang luas, hamparan sawah berundak yang tertata rapi, serta pemandangan matahari terbit di kebun teh dengan view Gunung Salak, Desa Wisata Malasari memberikan suasana yang mirip dengan pedesaan khas Ubud Bali. Untuk mencapai tempat ini dari Kota Bogor, kamu membutuhkan waktu sekitar 2 jam 30 menit.

  • Lokasi: JJl Kramat Benteng, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 08:00 - 20:00

22. Balong Endah

Balong Endah merupakan wisata Bogor tersembunyi lainnya yang terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka berenang dan bermain air di alam terbuka. Kejernihan air yang mengalir disertai dengan bebatuan menjadikan wisata ini dikenal sebagai surga tersembunyi. Untuk mencapai lokasi ini, kamu perlu masuk ke Kawasan Taman Nasional Halimun Salak, lalu menuju loket Curug Kondang dan naik ke wisata Balong Endah.

  • Lokasi: Kawasan wisata Gunung Salak Endah, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Hari & jam buka: Setiap hari, pukul 07:00 - 17:00

23. Curug Cikawah

Curug Cikawah adalah destinasi wisata di Bogor yang unik karena memiliki beberapa kawah kecil yang mengeluarkan air panas dan mengandung belerang. Di sini, kamu dapat menikmati kesegaran air Curug Cikawah yang menyejukkan serta aliran air panas alami. Bentuk aliran air curugnya juga unik, karena mengalir seperti meliuk-liuk di bagian atasnya. Untuk mencapai Curug Cikawah, kamu harus melakukan trekking di jalur yang tidak mudah karena lokasinya berada di kaki Gunung Salak dan sangat terpencil.

  • Lokasi: Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.
  • Hari & jam buka: 24 jam

24. Goa Pocong

Bagi kamuyang menyukai petualangan dan tantangan, menjelajahi Goa Pocong dapat menjadi pengalaman yang seru. Goa ini memiliki panjang 50 meter, tinggi 8 meter, dan lebar 3-4 meter dengan terowongan alami yang indah. Goa Pocong dikategorikan sebagai surga tersembunyi di Bogor karena keindahan stalaktit dan stalagmit di dalamnya. Namun, perlu diingat bahwa perjalanan menuju goa ini tidak mudah karena kamu harus melewati jalan sempit dengan bebatuan yang licin dan rapuh.

  • Lokasi: Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.
  • Hari & jam buka: 24 jam

Tentunya selain tempat bermain atau cafe, banyak tempat wisata di Bogor untuk melakukan aktivitas seperti wisata Kebun Raya Bogor, wisata keluarga di bogor, wisata alam Bogor, dan masih banyak lagi.

Wisata Bogor Terbaru 2024

25. Animalium BRIN

Animalium, terletak di Cibinong, adalah destinasi wisata yang menghadirkan pengalaman unik untuk mengenal berbagai jenis hewan. Pengunjung dapat mengamati berbagai jenis hewan, mulai dari landak dan kura-kura hingga reptil dan serangga, serta belajar tentang karakteristik dan keunikan masing-masing makhluk dalam area dalam ruangan dan luar ruangan yang menarik. Animalium juga merupakan bagian dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), yang bertujuan untuk memberikan edukasi tentang keberagaman satwa liar. Tempat wisata masuk kategori wisata Bogor terbaru 2024 karena baru dibuka untuk umum pada Maret 2023.

  • Lokasi: KST SOEKARNO, Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM 46, Sentul, Cibinong, Bogor, Jawa Barat , Indonesia, 16911
  • Hari & jam buka: Selasa – Minggu, 9.00-16.00 WIB

26. Nicole’s River Park

Nicole's River Park di Bogor adalah destinasi Instagramable dengan spot foto Instagramable dan unik yang menciptakan pengalaman mirip luar negeri. Dengan pemandangan sungai yang cantik, tempat ini cocok untuk kunjungan bersama keluarga, teman, atau pasangan saat mencari liburan yang seru dan berkesan. Nicole’s River Park termasuk salah satu tempat wisata bogor terbaru yang diresmikan pada Desember 2022.

  • Lokasi: Jl. Raya Puncak – Cianjur No.57, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770
  • Hari & jam buka: Setiap Hari, 08.00 – 22.00 WIB

Wisata Kuliner Bogor

Selain mengunjungi tempat wisata di Bogor, jangan lupa cicipi juga makanan khas dengan melakukan wisata kuliner Bogor, seperti:

  • Laksa Bogor
  • Toge Goreng
  • Roti Unyil
  • Doclang
  • Cungkring
  • Pepes Sagu

Setelah mencoba makanan khas dari Bogor, sebelum pulang, pastikan membeli oleh-oleh khas Bogor yang menarik dan membuat liburan ke Bogor semakin memorable, banyak oleh-oleh khas Bogor yang bisa kamu beli, mulai dari makanan hingga baju, berikut daftarnya:

  • Batik Bogor
  • Kaos Unchal
  • Es Bir Kotjok
  • Pie Talas
  • Bika Bogor
  • Roti Unyil
  • Asinan Bogor

Rute Menuju Tempat Wisata di Bogor

Kini tidak perlu cemas berkunjung ke tempat wisata di Bogor menggunakan transportasi apa, sebab banyak pilihan moda transportasi darat seperti kereta api, mobil, dan bus, yang bisa ditempuh dari berbagai kota-kota di Indonesia dengan melalui beberapa rute berikut ini:

1. Mobil

Wisata Bogor bisa dijangkau menggunakan mobil, lama perjalanan Jakarta - Bogor dengan mobil memerlukan waktu 1 jam 21 menit hingga 2 jam perjalanan, berikut selengkapnya:

  • Via Tol Jagorawi
  • Kereta Api

Tanpa perlu pegal injak gas diperjalanan, sobat tiket yang tinggal area Jabodetabek, bisa pilih Kereta Rel Listrik (KRL) sebagai sarana transportasi menuju Bogor. Lama perjalanan bila berangkat dari Stasiun Kebayoran Jakarta menuju Stasiun Bogor sekitar 1 jam 44 menit.

2. Bus

Ada 3 terminal di Bogor sebagai kedatangan bus dari seluruh kota di Indonesia, yaitu Terminal Bubulak, Terminal Baranangsiang, dan Terminal Laladon. Menggunakan transportasi bus dari Jakarta ke Bogor memerlukan waktu 1 jam 30 menit.

Sudah tentukan pilihan transportasi menuju wisata Bogor?

Estimasi Biaya yang Diperlukan untuk Liburan ke Bogor

Setelah melihat rekomendasi tempat wisata Bogor, kamu tentu sudah tidak sabar lagi ingin berlibur. Tapi, tunggu dulu. Sebaiknya kamu berhitung berapa banyak biaya yang diperlukan untuk liburan ke Bogor.

Pada umumnya biaya yang diperlukan untuk liburan ke Bogor Rp1.500.000 per orangnya. Biaya tersebut sudah mencakup penginapan/hotel, konsumsi, transportasi, tiket masuk objek wisata, guide, dan dokumentasi.

Biaya tersebut bisa jadi lebih murah atau malah bergantung pada akomodasi dan objek wisata yang kamu pilih. Beberapa objek wisata punya tiket masuk yang cukup malah. Beberapa lainnya justru gratis. Semuanya kembali ke anggaran masing-masing ya, sobat tiket.

Nikmati Wisata Bogor Bersama tiket.com

Sekian rekomendasi tempat wisata di Bogor yang sejuk dan wajib dikunjungi, tentunya banyak destinasi wisata Bogor yang cocok sebagai tempat wisata keluarga, harga tiket masuknya pun cukup terjangkau. Supaya liburan ke Bogor semakin nyaman, tiket.com sediakan banyak pilihan hotel di Bogor yang bisa kamu pesan, mulai dari hotel di Puncak, hotel di Sentul, hotel di dekat Kebun Raya Bogor, dan lainnya. Yuk buat liburan kamu semakin berkesan dengan mengunjungi tempat wisata di Bogor. Kalau kamu sedang mencari destinasi lain, sobat tiket bisa cek halaman To Do selengkapnya di tiket.com.

Kumpulan Review Wisata Bogor oleh Pengunjung

Cari rekomendasi wisata Bogor yang seru? Tenang, ada berbagai pilihan tempat wisata Surabaya yang bisa kamu pilih. Mulai dari wisata alam, kebun binatang di Bogor yang seru, dan berbagai tempat wisata Bogor yang cocok untuk liburan keluarga. Yuk, cek review wisata Bogor terbaru dari para tamu berikut ini!

Seru dan Worth It Liburan ke Taman Safari Indonesia Bogor!

Direview oleh Siti Akmalia Octaviani (18 Mei)

Keren seru, worth it dengan harga segitu dapat semuanya di Taman Safari Bogor. Mulai dari lihat hewan, pertunjukan show hewan, dan 13 wahana permainan!

Taman Wisata Alam Sevillage Wisata Bogor yang Wajib Dicoba!

Direview oleh kokoy Komalasari (21 Mar)

Wisata Alam Sevillage tempatnya bersih , asik buat kumpul keluarga , nongkrong bareng temen dan foto-foto , recommended deh buat dicoba.

Beli Tiket Jungleland Adventure Themepark Jaminan Harga Termurah di tiket.com

Direview oleh Nia Puspitasari (27 Apr)

Asyik seru liburan ke Jungleland. Beli tiket masuknya di tiket.com jadi lebih murah daripada beli tiket langsung di tempat. Pokoknya puas deh.