Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Tiket Kala Kini Nanti Paris Van JavaTiket Kala Kini Nanti Paris Van Java
Tiket Kala Kini Nanti Paris Van JavaTiket Kala Kini Nanti Paris Van JavaTiket Kala Kini Nanti Paris Van JavaTiket Kala Kini Nanti Paris Van Java

Tiket Kala Kini Nanti Paris Van Java

Atraksi di Bandung
4,6
Fantastis
dari 25 Review
FA
24 Mar 2022
5,0/ 5

Seruu bangettt, ga nyesel deh pokoknya

BH
24 Mar 2022
5,0/ 5

keren banget, sayangnya dibatesin cuma 1 jam persesi, ga terasa banget, jadi jangan terlambat deh kalau mau kesini. perpaduan sound dan gambarnya kayak beneran kita masuk kedalam karyanya. kadang berasa kayak 3D. asli keren, ga nyesel sih keluarin uang segitu.

Eva Rovani
23 Mar 2022
5,0/ 5

mantap sekali , deket juga

NA
14 Feb 2022
5,0/ 5

Pamerannya bagus, tempatnya agak panas aja sedikit

KH
25 Jan 2022
5,0/ 5

Lumayan dengan harga segitu

Highlight

Informasi Penting

  • Jika ada pertanyaan, silakan hubungi pihak Kala Kini Nanti langsung di nomor 087827850575
  • Cek jam buka masing-masing pameran di bagian Detail tiket.
  • Pengunjung yang diperbolehkan masuk adalah yang sudah menerima vaksin COVID-19 (minimal dosis pertama).
  • Pengunjung usia 6 tahun ke bawah bisa masuk secara gratis, namun harus didampingi orang tua.
  • Anak berumur 6-12 tahun wajib menunjukan bukti vaksin dan wajib didampingi orang tua.
  • Pameran seni digital yang interaktif dan imajinatif.
  • Berlokasi di Paris Van Java Mall, Bandung.
  • Selain Kala.Kini.Nanti, ada juga ruang seni spesial yang baru: Kalaborasi.
  • Cocok untuk: Penikmat Budaya dan Pencari Spot Foto.

Deskripsi

Kala Kini Nanti:

Di ruang baru seni digital ini, kamu akan mengeksplorasi dunia virtual yang memukau indramu. Masuki cakrawala tanpa batas dan menarilah dengan imajinasi. Kekuatan imajinasi memainkan peran penting dalam proses berpikir kreatif setiap manusia. Melalui Kala.Kini.Nanti, Sembilan Matahari menghadirkan ruang seni digital baru bagi pengunjung untuk dieksplorasi dalam ekspedisi karya seni interdimensi. Jelajahi pameran imajinatif dan interaktif yang disajikan melalui petualangan visual.


Tiket Kala Kini Nanti Paris Van Java

Kalaborasi:

Sebagai ruang seni digital baru di mana pengunjung bisa menjelajahi serangkaian pameran yang imajinatif dan interaktif. Kala.Kini.Nanti menghadirkan kolaborasi dengan berbagai kolaborator dari beragam latar belakang. Melalui Kalaborasi, Sembilan Matahari memadukan seni digital dengan bentuk seni khas melalui rangkaian acara dengan banyak seniman, musisi, dll. Hal ini adalah wujud dukungan bagi setiap seniman yang terkena dampak buruk pandemi agar kembali lagi semangat dan bangkit. Semua dengan menghadirkan hiburan online agar juga bisa dinikmati audiens.


Nine Earths:

Nine Earths adalah proyek kolaboratif dan interdisipliner baru yang mengeksplorasi hubungan antara jejak karbon kita, konsumsi global kehidupan sehari-hari dan perbedaan alam kota dan budaya di masing-masing kota. Proyek ini menyatukan seniman independen, aktivis iklim, dan komunitas lokal di Inggris, Indonesia, Lebanon, Brasil, dan Vietnam untuk mengeksplorasi dan mendokumentasikan kehidupan sehari-hari mereka. Video, audio, gambar, dan percakapan seputar perubahan iklim dikumpulkan untuk membuat karya yang inovatif dan unik.


IFI Resurrection:

Resurrection berarti kebangkitan atau pemulihan. Ini sangat mampu menggambarkan sebuah semangat baru yang bangkit dari sebuah cerita panjang tentang pandemi. IFI RESURRECTION adalah tema dari gelaran Haflatu at Takhorruj Batch 10 yaitu perayaan kelulusan dari Islamic Fashion Institute. Sebuah perjalanan para lulusan Islamic Fashion Institute graduaters dalam mewujudkan inspirasinya menjadi sebuah karya yang bisa dipublikasikan dan dinikmati ini juga sarat makna. Dari sebuah sketsa yang tidak jarang harus terus dirombak hingga akhirnya bisa dipresentasikan kemudian ditampilkan kedalam media publikasi maupun promosi yang berbeda dari biasanya. Pemanfaatan teknologi pemetaan ini diharapkan bisa menjawab tantangan sebuah peradaban baru yaitu era digital di mana segala bentuk maupun produk bisa tampil memukau secara virtual. Busana muslim yang ditampilkan dengan teknologi canggih adalah perpaduan yang cantik dalam menjadikan Indonesia sebagai Kiblat busana muslim dunia.


LiburaNussa

Nussa Official adalah animasi 3D edukasi anak yang membawa cerita mengenai keluarga Islam di Indonesia dengan 4 musim yang sudah tayang di Youtube sejak tahun 2018. Di tahun 2021, Film Nussa sudah tayang di layar lebar.

Di Kala Kini Nanti, Nussa Official akan membawa tema LiburaNussa: Tema ini diharapkan mampu menyampaikan kehangatan liburan bersama keluarga dengan Nussa di dalamnya (28 April - 8 Mei 2022).


Akan Mengalir

Akan Mengalir merupakan final project exhibition dari NM Lab Academic Internship Batch-1. NMLAI Batch-1 merupakan program magang oleh SEMBILAN MATAHARI yang kini diikuti oleh 22 anak magang dari berbagai kampus dan SMA.

Eksibisi Akan Mengalir akan mengajak teman-teman berpetualang ke semesta asing melalui pintu Kala Kini Nanti (11-22 Mei 2022)!

Pilihan Hotel Terbaik di Bandung:

Cari Sewa Mobil di Bandung:



Tiket Sudah Termasuk

  • Akses Masuk
  • Hand Cover
  • Shoes Cover

Lokasi

Loading...

Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi
Hubungi Partner

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

E-tiket tidak perlu dicetak. Cukup tunjukkan e-tiket dari smartphone kamu saat penukaran atau di pintu masuk. Mohon sesuaikan kecerahan layarmu.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari promotor atau tiket.com.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat diuangkan.

Peraturan di Lokasi

  • Mohon patuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Katalog Paket

Kala Kini Nanti

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Nine Earths

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
IFI RESURRECTION

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Akan Mengalir

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
KALABORASI

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Review

4,6
Fantastis
dari 25 Review
Urutkan
Rating
FA
24 Mar 2022
5,0/5
Seruu bangettt, ga nyesel deh pokoknya
BH
24 Mar 2022
5,0/5
keren banget, sayangnya dibatesin cuma 1 jam persesi, ga terasa banget, jadi jangan terlambat deh kalau mau kesini. perpaduan sound dan gambarnya kayak beneran kita masuk kedalam karyanya. kadang berasa kayak 3D. asli keren, ga nyesel sih keluarin uang segitu.
Eva Rovani
23 Mar 2022
5,0/5
mantap sekali , deket juga
NA
14 Feb 2022
5,0/5
Pamerannya bagus, tempatnya agak panas aja sedikit
KH
25 Jan 2022
5,0/5
Lumayan dengan harga segitu
KH
18 Jan 2022
5,0/5
Worth it deh ✨✨✨✨✨✨✨
KA
29 Des 2021
5,0/5
KA
29 Des 2021
5,0/5
menarik, keren, kalo ke bandung wajib coba
EL
06 Des 2021
5,0/5
nice, keren, suka pol, pengen kembali
NS
30 Nov 2021
5,0/5
Seru bangett! Pokoknya harus pd kesana sih best experiences ive ever had

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum Kala Kini Nanti Paris Van Java

Harga Tiket Kala Kini Nanti Paris Van Java

Mencari hiburan bisa bermacam-macam bentuknya. Ada orang yang lebih memilih mendatangi destinasi wisata alam untuk melepas penatnya, ada orang yang mengunjungi wisata atraksi, dan ada pula yang lebih memilih untuk mendatangi galeri seni. Nah, jika kamu adalah tipe orang yang terakhir, Kala Kini Nanti Paris Van Java Bandung sangat cocok untukmu!

Kala Kini Nanti Paris Van Java

Kala Kini Nanti adalah pameran seni yang terdapat di dalam Mal Paris Van Java Bandung. Berbeda dengan pameran seni lainnya yang tradisional, Kala Kini Nanti Paris Van Java hadir dalam bentuk seni digital kontemporer yang sangat interaktif. Pengunjung jadi bisa merasakan petualangan imajinatif yang nggak mudah untuk dilupakan. Selain cocok bagi para penikmat seni dan budaya, tempat ini juga pas banget buat kamu yang hobi mencari foto aesthetic.

Pasalnya, Sembilan Matahari yang dihadirkan oleh Kala Kini Nanti juga nggak hanya memamerkan satu buah karya seni saja, melainkan menghadirkan bentuk kolaborasi dengan banyak seniman. Karya ini digalakkan untuk mengajak seniman-seniman kembali bangkit, apalagi bagi yang terdampak pandemi Covid-19. Maka, ada beberapa rangkaian acara yang tersedia sebagai hasil kolaborasi dari para seniman hingga musisi. Menarik, kan?

Harga Tiket Kala Kini Nanti Paris Van Java

Meski mengusung konsep digital dan serba modern, tiket masuk Kala Kini Nanti Paris Van Java nggak mahal, kok. Sebagai sebuah pameran seni dengan konsep kekinian, harganya tentu masih tergolong murah. Kamu nggak perlu ragu, deh, untuk mengunjungi Mal Paris Van Java dan menyaksikan pameran seni digital yang berbeda. Berikut tiket masuk Kala Kini Nanti Paris Van Java.

  • Tiket masuk weekday : Rp49.000,00;
  • Tiket masuk weekend : Rp49.000,00.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update.

Fasilitas Kala Kini Nanti Paris Van Java

Karena terletak di dalam Mal Paris Van Java, fasilitas yang ada di Kala Kini Nanti tentu menyatu dengan pusat perbelanjaan tersebut. Kamu bisa menemukan fasilitas umum, seperti:

  • Toilet;
  • Musala;
  • ATM centre;
  • Restoran;
  • Area parkir, dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi Kala Kini Nanti Paris Van Java

Kalau kamu sudah nggak sabar ingin melihat dan menikmati karya seni digital yang mengagumkan, langsung saja datang ke Mal Paris Van Java yang terletak di Jalan Sukajadi Nomor 131-139 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Agar nggak salah alamat, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone, ya!

Cara Menuju ke Kala Kini Nanti Paris Van Java

Cara paling nyaman dan fleksibel saat ingin mengunjungi Kala Kini Nanti Paris Van Java adalah dengan kendaraan pribadi. Namun, kalau kamu sedang nggak bawa kendaraan sendiri, taksi dan ojek konvensional maupun online pun bisa mengantarkanmu sampai ke tempat tujuan, lho! Selain itu, kamu juga bisa naik kendaraan umum, seperti angkot dan bus. Bagaimana rutenya?

Dari Terminal Bus Leuwipanjang, kamu bisa naik bus DAMRI jurusan Leuwipanjang-Ledeng dan turunlah di depan Mal Paris Van Java. Selain itu, kalau kamu dari Terminal Bus Cicaheum, naiklah angkot jurusan Cicaheum-Ledeng dilanjutkan dengan angkot jurusan Sarijadi-Ciroyom atau Karang Setra-Kalapa.

Sementara itu, kalau kamu berangkat dari Stasiun Bandung, naiklah angkot L300 jurusan Ciroyom-Lembang dan turun di depan Mal Paris Van Java. Terakhir, bila berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, kamu bisa naik angkot jurusan yang sama (Ciroyom-Lembang) setelah berjalan kaki terlebih dulu ke perempatan Pajajaran-Abdulrahman.

Jam Operasional Kala Kini Nanti Paris Van Java

Untuk jam operasionalnya, Kala Kini Nanti punya jam buka yang kurang lebih sama dengan jadwal operasional Mal Paris Van Java. Namun, ada sedikit perbedaan pada hari Senin-Jumat, yakni:

  • Weekday : 12.00-21.30 WIB;
  • Weekend : 10.00-21.30 WIB.

Ayo, ke Kala Kini Nanti Paris Van Java!

Agar waktu luangmu nggak terbuang sia-sia, yuk, kunjungi Kala Kini Nanti Paris Van Java, pameran digital yang interaktif dan imajinatif. Jangan lupa untuk beli tiket masuknya secara online di tiket.com agar lebih murah, cepat, dan mudah!