Mulai dari USD 9,83USD 9,53
Highlight
  • Kunjungi Pulau Pari yang cantik, nikmati keindahan pantai dan lautnya, terutama pada saat matahari terbenam.
  • Nikmati aktivitas snorkeling untuk mengeksplorasi keindahan bawah laut.
  • BBQ ikan pada malam hari pertama.
  • Fasilitas lengkap: pemandu, penginapan, perlengkapan snorkeling, dan lain-lain.
  • Wisata pantai dengan pasir putih yang instagramable.
  • Sharing trip: 1 orang saja bisa mendaftar. Nanti akan digabung dengan wisatawan lain.
  • Cocok untuk: Sang Petualang, Pencari Spot Foto, dan Geng Asyik.

Paket

cakra adventure
Produk dari
Pulau Pari by cakra adventure
Mulai dari USD 9,83
USD 9,53 

Informasi Umum Pulau Pari by Cakra Adventure

Harga Tiket Pulau Pari by Cakra Adventure

Pastinya sobat tiket sudah nggak asing lagi dengan Kepulauan Seribu. Tapi, tahukah kamu kalau pulau eksotis ini menyimpan banyak hidden gems yang menanti untuk dikunjungi? Kamu dapat mengeksplorasi keindahan tersembunyi Kepulauan Seribu dengan pesan tiket masuk Pulau Pari Adventure by Cakra Adventure, lho! Apa saja keunikan dari tur ini? Scroll terus sampai akhir supaya kamu nggak penasaran, ya!

Pulau Pari by Cakra Adventure

Awal dari petualangan menjelajahi Kepulauan Seribu oleh Cakra Adventure dimulai dengan berkumpul bersama para peserta tur yang lain di Dermaga Kali Adem. Dari sana, kamu akan naik kapal feri yang disediakan pihak Pulau Pari by Cakra Adventure untuk menuju Pulau Pari. Setelah membereskan barang-barang dan menikmati makan siang di homestay-mu, di sinilah atraksi utama dari tur ini bermula. 

Kamu bisa menyelam ke bawah permukaan air laut Pulau Pari yang jernih untuk berkenalan dengan biota laut di dalamnya. Keanekaragaman biota lautnya pasti bakal membuatmu kagum, deh! Kamu juga bakal lebih puas karena ada kesempatan melihat sunset di cakrawala Pulau Pari langsung dari perahu. Hmm, tapi rasanya ada yang kurang kalau belum makan seafood segar di tepi pantai, ya? Tenang, ada sesi BBQ malam hari di pesisir untuk menjawab keinginanmu!

Liburanmu bersama tur Pulau Pari by Cakra Adventure Kepulauan Seribu nggak hanya sehari saja, lho. Di hari kedua, kamu akan mengunjungi Pantai Pasir Perawan yang terkenal dengan pasir putihnya yang lembut serta arus lautnya yang tenang. Latar air laut dengan warna seperti batu aquamarine bakal bikin foto-foto mu di sini semakin unik! Makanya, kalau sobat tiket suka wisata ke pantai dan snorkeling, jangan sampai kelewatan tur ini, ya!

Harga Tiket Masuk Pulau Pari by Cakra Adventure

Dengan banyaknya agenda dan fasilitas yang diperlukan buat semua kegiatan tur ini, mungkin sobat tiket mengira harganya bakal tinggi banget. Psst, justru harga tiket Pulau Pari by Cakra Adventure Kepulauan Seribu cukup bersahabat, lho! Kamu bisa merujuk ke daftar ini supaya bisa mempersiapkan budget liburanmu:

  • Tiket anak usia 1-3 tahun : Rp155.000,00;
  • Tiket orang dewasa : Rp420.000,00. 

*Harga tersebut bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga ter-update.

Fasilitas di Pulau Pari by Cakra Adventure

Harga tiket tur ini sudah termasuk dengan segudang fasilitas yang bakal bikin liburanmu lebih praktis. Jadi, kamu cukup menyiapkan tabir surya, kamera, uang saku, dan baju ganti secukupnya, deh. Berikut sarana penunjang yang akan kamu dapatkan saat membeli tiket masuk di sini:

  • Tiket kapal feri pulang-pergi;
  • Tiket masuk tempat wisata;
  • Akomodasi homestay;
  • Sarapan, makan siang, dan makan malam gratis;
  • Tur dengan pemandu;
  • Alat BBQ dan snorkeling.

Lokasi Pulau Pari by Cakra Adventure

Sebelum memulai kegiatan, semua peserta tur wajib berkumpul di titik pertemuan awal, yaitu di Dermaga Kali Adem. Pelabuhan ini terletak di Jalan Dermaga, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Lokasinya bisa ditemukan dengan mudah pada hasil pencarian di aplikasi maps digital. Karena itu, kamu tinggal memanfaatkan panduan rute yang tersedia supaya nggak tersesat di tengah jalan.

Cara Menuju Pulau Pari by Cakra Adventure

Selain menyetir kendaraan pribadi langsung ke tempat berkumpul, kamu juga bisa mengunjungi Dermaga Kali Adem dengan menggunakan transportasi publik. Kami sarankan untuk naik KRL sampai ke Stasiun Jakarta Kota dulu agar perjalananmu lebih praktis. Soalnya,  kamu cukup berjalan kaki sebentar saja dari stasiun sampai ke Halte TransJakarta Kota untuk naik bus koridor 12A (Kota-Dermaga Kali Adem). Bus TransJakarta ini akan mengantarkanmu langsung sampai ke Dermaga Kali Adem, jadi kamu nggak perlu transit atau jalan kaki terlalu jauh. 

Jam Operasional Pulau Pari by Cakra Adventure

Tur Pulau Pari by Cakra Adventure hanya ada pada akhir pekan. Kunjungi Dermaga Kali Adem setiap hari Sabtu pada pukul 07.00 WIB jika kamu ingin berpartisipasi dalam tur ini. Pastikan kamu berangkat lebih pagi untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas.

Mulai Petualanganmu Bersama Pulau Pari by Cakra Adventure Kepulauan Seribu, yuk!

Apa sobat tiket bermimpi bisa mengunjungi Kepulauan Seribu? Tur ini bakal mewujudkannya! Kalau kamu sudah membulatkan tekad, jangan lupa memesan tiket dan menjadwalkan keikutsertaanmu paling lambat H-1 dari tanggal pilihanmu, ya! Pastikan juga kamu sudah divaksin Covid-19 minimal dosis kedua dan jaga kondisi tubuhmu agar lolos pengecekan suhu tubuh.

Terakhir, selalu ikuti protokol kesehatan, keselamatan, dan kebersihan yang berlaku di tur ini biar liburanmu senantiasa aman serta menyenangkan. Supaya kamu semakin berhemat, yuk, pesan tiket masuk Pulau Pari by Cakra Adventure dengan proses yang praktis dan beragam promo menarik di tiket.com!