Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Paket Rafting Goa Jogja Pindul by ArowisataPaket Rafting Goa Jogja Pindul by Arowisata
Paket Rafting Goa Jogja Pindul by ArowisataPaket Rafting Goa Jogja Pindul by ArowisataPaket Rafting Goa Jogja Pindul by ArowisataPaket Rafting Goa Jogja Pindul by Arowisata

Paket Rafting Goa Jogja Pindul by Arowisata

Olahraga & Outdoor di Gunung Kidul
BukaKamis : 07:30 - 17:00(Jam buka mungkin berubah. Cek sekarang)
4,8
Fantastis
dari 10 Review
Zulfa Alrafi
27 Jan 2023
5,0/ 5

Mantapppppp maknyuss josss

septya iravianty
08 Okt 2022
5,0/ 5

pelayanannya ramah, jd gak ragu kasi tips tambahan

FP
03 Agt 2022
5,0/ 5

seruuuu!!! pemandunya juga baikk banget, bisa juga pake paket foto yang udh difotoin unlimited!! thankyouuu

Marcella Nurul Annisa
25 Mei 2022
5,0/ 5

bapaknya baik banget, pemandunya juga baik, disana baik baik semua dengan aku dan teman teman yang perempuan semua selalu diberikan arahan dan bantuan, nice experience

HS
07 Feb 2022
5,0/ 5

pemandu ramah dan sangat informatif

Highlight

  • Lengkapi wisatamu di Yogyakarta dengan Rafting di Goa Pindul.
  • Aktivitas yang cocok untuk rombongan besar.
  • Jelajahi dan lihat langsung keindahan gua alami yang terkenal ini.
  • Pemandu profesional siap untuk menjaga keamananmu setiap saat.
  • Cocok untuk jenis wisatawan: Geng Asyik dan Sang Petualang.

Deskripsi

Goa Pindul di Daerah Istimewa Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di kota ini. Dan itu bukan tanpa alasan. Keindahan goa membuat orang tertarik dan terpesona, sementara aksesnya yang mudah membuatnya nyaman bagi pengunjung untuk menjelajah.

Berlokasi di desa wisata Kabupaten Gunung Kidul, Goa Pindul Jogja yang dibuka pada 10 Oktober 2010 ini memiliki daya tarik yang unik. Dengan panjang aliran sungai sekitar 350 meter, terdapat 3 zona yang bisa kamu jelajahi di dalam goa yang pastinya menawarkan pengalaman yang menakjubkan.

Jangan lewatkan stalaktit di dalam gua! Ini adalah jenis formasi yang menggantung dari langit-langit gua. Salah satu stalaktitnya adalah yang terbesar di Gua Pindul dan terbesar ke-4 di dunia; dibutuhkan 5 orang berpegangan tangan untuk mengelilinginya. Di dinding gua, kita bisa melihat lukisan abstrak dari air, batu kristal, dan susu bulan yang menambah keindahan gua.

Biasanya, untuk menyelesaikan perjalanan mereka, setelah rafting di Goa Pindul, para pengunjung lanjut melakukan rafting di Sungai Oyo / Oya. Keduanya menawarkan panjang jalur yang kurang lebih sama, hanya di Sungai Oyo, kamu akan melihat lebih banyak pemandangan terbuka. Paket wisata ini cocok untuk segala usia. Namun, anak-anak harus diawasi oleh orang dewasa setiap saat, ya!

Sebelum perjalanan selesai, akan ada kolam besar bermandikan sinar matahari alami melalui lubang di langit-langit goa. Kamu bisa beristirahat sejenak, berfoto mengabadikan momen, dan berenang di air sungai menuju daratan sebelum menyelesaikan petualanganmu.

Biaya rafting Goa Pindul juga sudah termasuk perlengkapan arung jeram berkualitas, seperti sepatu karet dan pemandu profesional, jadi kamu keamananmu selama aktivitas ini sudah pasti terjamin.

Segera cek harga rafting Goa Pindul Jogja yang tersedia di tiket.com dan pesan sekarang untuk momen tak terlupakan di Yogyakarta.

Jam Buka

Batas waktu penukaran tiket: 15.00 WIB

Tiket Sudah Termasuk

  • Perlengkapan Arung Jeram (Jaket Pelampung & Ban Tubing)
  • Pemandu
  • Transportasi dari Goa Pindul ke Sungai Oya

Lokasi

Loading...

Kasi Trip Pindul, Gunungbang, Bejiharjo, Gunung Kidul Regency, Special Region Of Yogyakarta, Indonesia

Wiladeg, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi
Hubungi Partner

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

Wajib reservasi 1 hari sebelum tanggal kedatangan yang telah dipilih ke arowisata@gmail.com atau melaui WA ke +6281227240007 dengan format:

  • Nama Peserta:
  • Nomor Telp Peserta:
  • Kode Voucher:

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari promotor atau tiket.com.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat diuangkan.
  • E-tiket tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Validitas

  • Tiket berlaku setiap hari, termasuk pada hari libur nasional.
  • Harga tiket untuk WNI dan WNA berbeda. Pastikan kamu membeli tiket yang sesuai dengan kewarganegaraanmu.

Minimum Peserta

  • 3 orang.

Informasi Tambahan

  • Harga tiket tidak termasuk tiket masuk / retribusi obyek wisata, keperluan pribadi ke Basecamp Goa Pindul, makan peserta, transportasi dari hotel / stasiun / bandara ke Basecamp Goa Pindul, Sungai Oya pulang pergi.
  • Ikuti semua peraturan dan himbauan dari pemandu.
  • Bawa baju ganti sesuai dengan keperluanmu.
  • Kenakan sepatu / sandal yang sesuai untuk kegiatan ini.

Katalog Paket

Rafting Goa Pindul Ticket - Min. 2 Peserta
Berlaku di tanggal terpilih
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Rafting Goa Pindul Ticket - Min. 3 Peserta (Mancanegara)
Berlaku di tanggal terpilih
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund

Review

4,8
Fantastis
dari 10 Review
Urutkan
Rating
Zulfa Alrafi
27 Jan 2023
5,0/5
Mantapppppp maknyuss josss
septya iravianty
08 Okt 2022
5,0/5
pelayanannya ramah, jd gak ragu kasi tips tambahan
FP
03 Agt 2022
5,0/5
seruuuu!!! pemandunya juga baikk banget, bisa juga pake paket foto yang udh difotoin unlimited!! thankyouuu
Marcella Nurul Annisa
25 Mei 2022
5,0/5
bapaknya baik banget, pemandunya juga baik, disana baik baik semua dengan aku dan teman teman yang perempuan semua selalu diberikan arahan dan bantuan, nice experience
HS
07 Feb 2022
5,0/5
pemandu ramah dan sangat informatif
Andhika Septya Pratama
25 Jan 2022
5,0/5
terimakasih banyak, Sangat puas dengan pelayanan nya👍
Dicky Sulaiman
31 Des 2021
5,0/5
Great package! really enjoy the experience! Arowisata personnel sangat ramah Dan very helpful..Recommended banget.. Utk org lansia pun bisa (selama memiliki keberanian) karena hanya duduk saja & ditarik pemandu.
LS
17 Mei 2021
5,0/5
seruuuu, baru kali ini main ke goa, luar biasa
Rizki Rahayu Ningtias
09 Okt 2022
4,0/5
Bagus cuma saya nya aja yg takut sama batu dan didalam gelap :') karna kemarin saya datang pagi jadi masih sepi dan hanya bertiga sama teman saya dan pemandu.
Swestie Anggraheni
08 Mei 2022
4,0/5
bagusss untuk refreshing

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum Rafting Gua Pindul

Tiket Masuk Rafting Gua Pindul

Wisata gua dengan jalan kaki saja sudah biasa. Apa sobat tiket pernah terbayang menjelajahi gua yang sejuk dengan mengambang di permukaan airnya? Kamu bisa mewujudkan imajinasimu kalau pesan tiket masuk Rafting Gua Pindul, lho! Apa yang akan kamu temukan dari tur ini? Kita simak bersama, yuk, supaya kamu semakin tertarik buat ikutan Rafting Gua Pindul Gunung Kidul!

Rafting Gua Pindul

Wisata Gua Pindul sudah tersedia dari tahun 2010 dan keunikan gua ini selalu berhasil menarik perhatian para wisatawan selama satu dekade lebih. Kalau sobat tiket ikutan kegiatan Rafting Gua Pindul, kamu akan menjelajahi gua yang terkenal ini sambil mengapung di atas permukaan air dengan ban khusus cave tubing. Kamu nggak perlu takut karena arus air di Gua Pindul sangat tenang, jadi pemula juga bisa mencoba petualangan ini.

Saat kamu memasuki Gua Pindul, kamu akan terkejut dengan luasnya bagian dalam atraksi wisata ini. Selama mengapung, jangan lupa untuk mendongak dan melihat bentukan stalaktit di langit-langit gua. Keindahan formasi stalaktit yang berpadu dengan jernihnya air di Gua Pindul yang sejuk bakal menenteramkan jiwamu. Konon, untuk mengitari stalaktit ini butuh minimal 5 orang dewasa yang saling merentangkan lengan dan berpegangan tangan, lho! 

Dengan Rafting Gua Pindul, sobat tiket nggak bakal menjelajahi satu zona saja dari gua kenamaan ini. Ya, kamu akan berkesempatan mengunjungi ketiga zona Gua Pindul sambil mengarungi sungai sepanjang 350 meter. Selain menengok ke atas, pastikan juga kamu melihat dinding gua di sekelilingmu untuk menemukan lukisan abstrak yang terbentuk dari sapuan permukaan air, batu kristal, dan susu bulan. Menarik banget, kan?

Harga Tiket Rafting Gua Pindul Gunung Kidul

Cave tubing di Gua Pindul memang lebih menyenangkan kalau dilakukan bersama orang-orang tersayang. Karena itu, harga tiket Rafting Gua Pindul Gunung Kidul berlaku untuk kelompok yang terdiri dari seenggaknya 2 orang. Nominalnya juga terjangkau banget, jadi kamu cukup menabung sedikit saja untuk ikutan Rafting Gua Pindul, sesuai detail berikut:

  • Tiket Rafting Rombongan Minimal 2 Orang: Rp40.000 per orang (khusus WNI);
  • Tiket Rafting Rombongan Minimal 3 Orang: Rp90.000 per orang (khusus WNA).

*Harga tiket dapat berubah kapan saja. Jangan lupa cek harga terbaru di katalog paket secara rutin.

Fasilitas Rafting Gua Pindul

Mungkin sobat tiket bertanya-tanya harus membawa barang apa saja jika ingin berpartisipasi dalam aktivitas Rafting Gua Pindul. Kami sarankan kamu membawa baju renang, pakaian ganti, tabir surya, kamera terbaikmu, dan uang saku secukupnya biar lebih gampang. Sisa barang keperluan yang lain sudah di-cover oleh fasilitas dari tur Rafting Gua Pindul, seperti:

  • Ban tubing;
  • Jaket pelampung dan sepatu karet;
  • Pemandu kegiatan;
  • Tim penyelamat;
  • Minuman sambutan di basecamp;
  • WiFi umum di basecamp.

Lokasi Rafting Gua Pindul

Sobat tiket yang ingin mencoba Rafting Gua Pindul harus berkumpul di basecamp Kasi Trip Pindul dulu untuk menukarkan tiket masuk. Nggak tahu letaknya di mana? Supaya kamu lebih mudah menemukan tempatnya, pasang saja titik tujuan aplikasi navigasi perjalananmu ke Gunungbang 1, RT 5/RW 15, Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cara Menuju Rafting Gua Pindul

Naik kendaraan bermotor pribadi atau sewaan memang lebih praktis untuk menuju titik awal. Meski demikian, kamu tetap bisa menggunakan transportasi umum di Kota Yogyakarta, kok! Caranya, naik bus jurusan Jogja-Wonosari di Terminal Giwangan saja! Habis itu, kamu tinggal bersantai sampai busnya berhenti di Terminal Dhaksinarga yang terpaut 5,7 km dari alamat Kasi Trip Pindul. Untuk ke sana, kamu tinggal cari ojek yang akan mengantarkanmu lalu sampai, deh, di basecamp Gua Pindul.

Jam Operasional Rafting Gua Pindul

Kamu bisa merencanakan mau ikut kegiatan Rafting Gua Pindul kapan saja selama masih mengikuti jam operasionalnya. Rafting Gua Pindul tersedia setiap hari Senin sampai Minggu pada pukul 07.30 hingga 17.00 WIB. Tapi, kamu juga harus memperhatikan kapan batas waktu penukaran tiket masuk Rafting Gua Pindul, yaitu pukul 15.00 WIB. Rencanakan perjalananmu dengan matang agar kamu tetap diizinkan masuk, ya!

Yuk, Wisata Gua dengan Rafting Gua Pindul Gunung Kidul!

Ingin melihat sendiri stalaktit dan lukisan abstrak di dinding Gua Pindul? Kamu dapat mewujudkannya dengan memesan tiket dan mengonfirmasi keikutsertaan rombonganmu maksimal H-1 kunjungan lewat email atau nomor WhatsApp operator Rafting Gua Pindul Gunung Kidul. 

Selain itu, usahakan kamu juga sudah divaksin Covid-19 seenggaknya dua kali sebelum ikutan Rafting Gua Pindul. Satu hal lagi yang penting demi keselamatanmu selama berkegiatan, pastikan kamu selalu mematuhi imbauan keselamatan dari pemandumu, ya! Cus, pesan tiket masuk Rafting Gua Pindul dengan benefit besar-besaran di tiket.com biar makin untung!