Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Sukma TerbelengguSukma Terbelenggu

Sukma Terbelenggu

Event di Jakarta Pusat
3,5
Oke
dari 2 Review
Khoirur Roziqin
14 Feb 2022
5,0/ 5

tidak menonton sama sekali.

YH
01 Feb 2022
2,0/ 5

ekspresi pemain jauh dari kata natural, apalagi ketika adegan ketakutan agak lebay..

Highlight

Informasi Penting

Jadwal Acara:

  • Show 1 - 17.00 WIB
  • Show 2 - 20.00 WIB

Dimulai dari tanggal 31 Januari 2022 sampai 13 Februari 2022

  • Layar sinema online terbaru persembahan Inspire Production dan tiket.com!
  • Sukma Terbelenggu adalah film horor yang berpusat pada sebuah keluarga beranggotakan Arya (ayah), Hesti (ibu), dan dua anak perempuannya, Beby dan Rara, di rumah di kawasan Puncak. Berawal sebagai sebuah keluarga di rumah yang normal, kebencian sang nenek terhadap Hesti (ibu) serta peringatan yang menakutkan untuk tidak pernah membuka kamar nenek yang digembok menjadikan rumah tersebut penuh teror dan keanehan. Ikuti perjalanan Beby dan kedua temannya saat mereka menemukan semakin banyak keanehan dan kejadian mistis di dalam rumah.

Deskripsi

Layar sinema online terbaru persembahan Inspire Production dan tiket.com! Sinema alternatif yang menghadirkan film-film pilihan dibintangi aktor-aktor terbaik Indonesia.

Sukma Terbelenggu bercerita tentang sebuah keluarga kecil yang tinggal di kawasan Puncak yang asri dan damai. Keluarga itu terdiri dari Arya (ayah), Hesti (ibu), dan 2 orang anak perempuan yang lucu-lucu, yaitu Beby dan Rara. Mereka tinggal bersama nenek yang (tanpa diketahui Arya) ternyata sangat membenci Hesti dan 2 orang anaknya karena Hesti adalah wanita miskin. Hari demi hari, Hesti selalu disakiti nenek, tapi ia tidak pernah mengadu pada Arya sehingga semua terlihat baik-baik saja baginya.

Suatu hari, Hesti diguna-guna oleh nenek hingga menjadi gila dan pergi dari rumah. Beby kecil pernah mendengar percakapan ayahnya bahwa tidak ada yang boleh masuk ke kamar neneknya. Hingga neneknya meninggal, tak satupun yang berani masuk ke kemar nenek.

Arya lalu membawa anak-anaknya pindah ke Jakarta, hingga mereka tumbuh besar. Suatu ketika, Arya terkena masalah keuangan sampai harus menjual rumahnya sehingga dia berinisiatif untuk membawa anak-anaknya kembali ke rumah mereka dulu di kawasan Puncak. Namun, karena Arya masih punya urusan di Jakarta, ia meninggalkan Rara dan Beby selama beberapa hari.

Beby harus benar-benar menjaga Rara karena Rara mengidap gangguan skizofrenia. Karena Beby merasa sepi, ia mengundang kedua sahabatnya dari sekolah yang juga adalah Youtuber, Cheikna dan Tia, untuk menemaninya di sana.

Ketika Cheikna dan Tia mulai membuat vlog di rumah Beby, ada banyak keanehan yang dilihat dan dirasakan oleh mereka, terutama ketika berada di sekitar kamar yang terkunci dengan gembok. Hal-hal aneh, teror, dan mahluk tak kasat mata menghantui mereka. Beby pun ingat ucapan nenek dulu: "tidak seorangpun yang boleh masuk ke kamar nenek". Tapi... Beby ingin sekali membuka kamar nenek yang digembok rapat tersebut. Kejadian-kejadian aneh yang dialami Cheikna dan Tia di rumah Beby pun tidak luput dari perhatian seorang paranormal. Bagaimana jadinya keadaan mereka di rumah itu? Saksikan nanti dan cari tahu jawabannya!

Tiket Sudah Termasuk

  • Link Streaming (Online)

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

  • Tautan untuk menonton secara online akan tertera pada e-tiket yang dikirimkan sesaat setelah melakukan transaksi pembelian. Kamu juga dapat mengakses tautan pada detail “My Order” di aplikasi tiket.com.
  • Pastikan alamat e-mail kamu VALID dan tertulis dengan BENAR saat melakukan proses pembayaran.
  • Link yang terdapat di e-tiket dan My Order berupa unique link yang akan berbeda-beda untuk tiap customer.
  • Gunakan tautan yang tertera pada e-voucher kamu dengan cara KLIK link atau COPY dan PASTE ke browser-mu agar tidak terjadi kesalahan dalam penulisan.
  • Jangan bagikan Link pada siapapun karena link untuk menonton hanya bisa digunakan oleh satu device selama satu waktu.
  • Kamu dapat mengganti device yang digunakan untuk menonton live streaming, tetapi tidak dapat mengakses 1 (satu) link di dua device atau lebih dalam waktu yang bersamaan. Jika Link digunakan di dua atau lebih device secara bersamaan, maka akan mengakibatkan device atau link yang digunakan sebelumnya mengalami log out / tidak dapat digunakan.
  • Untuk melakukan chat saat menonton, isi username dengan nama pengguna. Username BUKAN alamat e-mail kamu.
  • Tidak ada Kode akses ataupun Unique Code yang perlu kamu gunakan untuk menonton live streaming ini, kamu hanya perlu klik LINK Resmi yang tertera pada e-tiketatau My Order di aplikasi tiket.com kamu.
  • Tautan baru dapat diakses 1 jam sebelum konser dimulai.
  • Jika ada pertanyaan mengenai tiket Live, silakan klik link ini https://www.tiket.com/help-center/to-do/tiket-live/informasi-umum/definisi.

Syarat & Ketentuan

  • tiket Live adalah layanan streaming video yang dilakukan oleh mitra streaming tiket.com dalam bentuk termasuk namun tidak terbatas pada konser, webinar dan/atau film baik dalam bentuk siaran langsung (live) atau rekaman ulang.
  • Pelanggan wajib menyediakan alamat email yang benar. Kesalahan dalam memasukkan alamat e-mail akan berakibat tautan gagal dikirimkan.
  • Untuk pembelian tiket, pastikan untuk memasukkan alamat email yang sesuai. Tautan video bersifat unik dan hanya dapat digunakan per 1 pengguna dan 1 perangkat.
  • Pelanggan bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan atas tautan link video dan tidak memberikan tautan kepada orang lain. Tautan hanya dapat dibuka di satu browser dan satu perangkat pada satu waktu. Jika tautan sudah dibuka di satu perangkat, maka tidak akan dapat dibuka di perangkat lain.
  • Kualitas video dapat berbeda, tergantung kualitas jaringan internet pelanggan.
  • Harap melakukan akses tautan secara tepat waktu dengan menyesuaikan jadwal video. Keterlambatan dalam mengakses tautan dan/atau video akan menjadi tanggung jawab pelanggan sendiri.
  • Fitur live chat dapat dilakukan dengan memasukkan nama di link streaming sebagai username dan mengirimkan pesan terlebih dahulu ke fitur live chat.
  • Pelanggan diminta untuk menjaga etika kesopan-santunan saat melakukan chat pada fitur live chat serta tidak menggunakan kata-kata kasar, SARA, atau mengandung pornografi termasuk saat membuat username.
  • Dilarang mengunduh, merekam, dan/atau menyebarkan video atau konten yang disiarkan untuk tujuan apapun tanpa izin tertulis terlebih dahulu dari tiket.com.
  • Dilarang untuk melakukan peretasan termasuk namun tidak terbatas melakukan setiap kegiatan yang dapat mengakibatkan gangguan pada tiket Live atau melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
  • Pelanggan tidak dapat melakukan reschedule atas tiket dan/atau jadwal video karena alasan apapun.
  • Dengan membeli tiket ini, pelanggan telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan, dan penggunaan data pelanggan untuk keperluan video serta tunduk pada setiap syarat dan ketentuan ini.
  • tiket.com berhak menolak dan/atau menghentikan akses pelanggan untuk menonton video termasuk menghentikan fitur live chat milik pelanggan dalam hal pelanggan diketahui melanggar syarat dan ketentuan ini termasuk memberikan setiap data milik pelanggan yang diperlukan untuk kepentingan hukum penyelenggara acara.
  • tiket.comtidak bertanggung jawab kepada pelanggan dalam hal terdapat kerugian yang ditimbulkan sebagai akibat pelanggan tidak mengikuti syarat dan ketentuan ini.
  • tiket.commencadangkan hak hukumnya untuk menindaklanjuti siapapun yang melanggar syarat dan ketentuan ini termasuk namun tidak terbatas pada melaporkan pelanggaran tersebut kepada institusi yang berwenang.

Informasi Tambahan

  • Mohon double-check alamat e-mail yang kamu masukan pada saat pendaftaran karena tautan untuk menyaksikan event akan dikirimkan ke email tersebut.
  • Sebelum acara dimulai, pastikan koneksi internetmu lancar.

Katalog Paket

Belum ada paket tersedia

Belum ada paket tersedia

Tapi, ada banyak aktivitas lainnya yang bisa kamu pilih.

Lihat Aktivitas Lain

Review

3,5
Oke
dari 2 Review
Urutkan
Rating
Khoirur Roziqin
14 Feb 2022
5,0/5
tidak menonton sama sekali.
YH
01 Feb 2022
2,0/5
ekspresi pemain jauh dari kata natural, apalagi ketika adegan ketakutan agak lebay..

Kamu Mungkin Suka