Mulai dari USD 8,41
Highlight
  • Taman Safari Prigen merupakan kebun binatang dengan konsep safari yang terletak di Prigen, Jawa Timur, di mana kita dapat melihat satwa lewat Safari Adventure.
  • Lihat dan berinteraksi lebih dekat dengan satwa-satwa lewat pertunjukan satwa, seperti Elephant’s Story dan Bird Show.
  • Kunjungi dan berfoto dengan satwa-satwa yang ada di Baby Zoo, Aquatic Land, dan Satwa Tunggang.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik dan Bersama Pasangan.

Paket

Tentang produk ini
The Grand Taman Safari Prigen Jatim - tiket.com Exclusive
Mulai dari 
USD 8,41 

Selengkapnya Tentang Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen Malang: Nikmati Petualangan Seru Bersama Satwa!

🎟️Harga Tiket Safari Malang

Mulai dari Rp135.000

🎢Wahana

Animal Show, Safari Adventure, Safari Paintball, Swimming with Dolphin, Amusement Park, Baby Zoo, Safari Water World, dan masih banyak lagi

🕛Jam Buka

09.00-16.00

📍Alamat

Taman Safari Prigen Pasuruan, Gunung Princi, Jatiarjo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia

📢Promo Hari Ini

Tiket Masuk Taman Safari Malang di sini

🏖️Rekomendasi Wisata Jawa Timur

Gunung Bromo, Kidzania Surabaya, Jatim Park 1, 2, 3, Batu Night Spectacular, Museum Angkut, Batu Love Garden, Alun-alun Malang, Kampung Warna-warni

*Data di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Tentang Taman Safari Prigen Malang

Taman Safari Prigen Malang adalah salah satu tempat wisata bertema satwa di daerah Jawa Timur. Tempat wisata yang juga dikenal sebagai Taman Safari Indonesia II Jatim ini menawarkan pengalaman berinteraksi dengan satwa yang menyenangkan. 

Saat masuk Taman Safari Malang, kamu bisa mengemudi di antara berbagai macam hewan mulai dari kancil, unta, hingga yang paling ekstrem, macan! 

Tapi, tenang saja karena banyak pawang yang berjaga agar sobat tiket tetap bisa berlibur dengan aman dan nyaman. Di dalam, sobat tiket juga bisa menikmati banyak wahana lainnya, seperti wahana bermain anak, kolam renang, serta wahana lainnya yang edukatif dan pastinya menyenangkan.

Di sini, kamu juga bisa menemukan berbagai wahana yang menakjubkan dan mengasyikkan untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Dengan luas lahan 350 hektar, tempat wisata ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan lebih dari 2.500 satwa dari sekitar 300 spesies!

Yuk cari tahu informasi menarik tentang Taman Safari Malang di sini. Mulai dari keunikan, wahana, jadwal pertunjukan, hingga harga tiket Taman Safari Prigen 2024. Sima di bawah ini ya, sobat tiket!

Keunikan Taman Safari Malang

Taman Safari Prigen bukanlah kebun binatang tradisional yang hanya memungkinkan pengunjung untuk melihat satwa dari jarak jauh. Di sini, kamu bisa berinteraksi langsung dengan satwa tanpa adanya pembatas, menciptakan pengalaman yang luar biasa! Selain itu, lokasinya yang berada di lereng Gunung Arjuno memberikan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah, menjadikan kunjungan kamu semakin menyenangkan.

Taman Safari Malang juga menawarkan berbagai macam wahana dan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Dari Baby Zoo yang memungkinkan kamu berfoto dan berinteraksi dengan satwa, hingga Aquatic Land yang menampilkan satwa akuatik yang menakjubkan. 

Tidak hanya itu, terdapat juga Australiana Zone yang menampilkan hewan-hewan unik dari benua Australia, serta berbagai wahana permainan yang menghibur. Dapatkan juga kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan hewan yang lucu dan menggemaskan di Animal Show! Cari tahu detailnya di bawah ini.

Wahana dan Atraksi Taman Safari Prigen Malang

Taman Safari Prigen menawarkan berbagai macam wahana dan atraksi yang menarik untuk semua anggota keluarga. Inilah beberapa di antaranya:

  1. Baby Zoo

Di zona Baby Zoo, kamu bisa berinteraksi langsung dengan berbagai jenis satwa. Tidak hanya bisa berfoto, kamu juga bisa naik satwa-satwa seperti domba dan kuda mini. Di sini juga terdapat satwa akuatik seperti anjing laut, beaver, dan penguin Humboldt yang didatangkan langsung dari Amerika Selatan.

  1. Swimming with Dolphins

Ingin merasakan sensasi berenang dengan lumba-lumba? Di Taman Safari Prigen Malang, kamu bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan berenang bersama mamalia laut yang lucu ini. Nikmati momen akrab dengan lumba-lumba yang ramah dan terlatih.

  1. Elephant Journey

Nikmati keindahan pemandangan lereng Gunung Arjuno dengan berkeliling di atas gajah Sumatera. Menunggang gajah sambil menikmati udara segar akan menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan!

  1. Australiana

Australiana adalah zona baru di Taman Safari Prigen yang menampilkan satwa-satwa dari Benua Australia. Kamu bisa melihat koleksi satwa seperti wallaby red neck, wombat, kanguru abu-abu, burung emu, dan dalam waktu dekat, akan ada tambahan satwa ikonik Australia lainnya, yaitu koala.

  1. Safari Adventure

Siap-siap untuk petualangan seru di zona Safari Adventure! kamu akan diajak menjelajahi beberapa zona satwa yang berkeliaran seperti di habitat aslinya. Petualangan ini berlangsung sekitar 45 menit dan dibagi menjadi 5 zona, yaitu Afrika, Amerika-Eropa, Asia, Australia, dan Karnivora. Di zona satwa jinak, kamu bahkan bisa berinteraksi dengan satwa seperti rusa, banteng, dan zebra.

  1. Animal Show

Di wahana Animal Show, kamu akan dihibur oleh aneka jenis satwa yang beraksi di atas panggung. Lumba-lumba, gajah, kuda, dan satwa lainnya siap menghibur, terutama anak-anak. Jangan lewatkan pertunjukan menarik seperti Elephant’s Story, Dolphins & Friends, Mysterious Jungle, Tiger Show, Dog & Horse Show, Bird Show, dan Temple of Terror.

  1. Recreation Area

Recreation Area adalah tempat yang menjadi favorit anak-anak dan orang dewasa di Taman Safari Malang. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai wahana permainan yang seru, mulai dari roller coaster, Safari Swinger, Boom Boom Boat, Dino Plane, Rumah Hantu, hingga Paintball. Pastikan kamu mencoba wahana-wahana ini untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan!

  1. Safari Water World

Jika ingin bermain air, jangan lewatkan Safari Water World di Taman Safari Malang. Di sini, terdapat kolam renang raksasa dengan luas lahan 3,5 hektar. Anak-anak pasti betah bermain di sini dengan wahana seru seperti Pirate Ship Park, Gigantic Water Slide, Super Bowl Slide, Boomerang Slide, dan masih banyak lagi!

Jadwal Pertunjukan Taman Safari Prigen 2024

Nah, setelah mengetahui berbagai wahana dan atraksi yang menarik, sekarang saatnya kita bahas jadwal pertunjukan Taman Safari Malang 2024 ini. Berikut adalah daftar pertunjukan satwa yang bisa kamu saksikan:

Pertunjukan

Tempat

Waktu

Elephant’s Story

Plaza Gajah

11.30

Dolphins & Friends

Dolphin Bay

13.30, 15.30 (weekend)

Mysterious Jungle

Panggung Aneka Satwa

14.15

Tiger Show

Panggung Harimau

14.45, 15.00 (weekend)

Bird Show

Panggung Burung

14.45 (weekend), 15.15

Temple of Terror

Panggung Stuntman

14.00 (weekend), 16.00

Elephant Education

Plaza Gajah

13.00 (weekend)

Australiana Sunset Carnival

Australiana

16.15 (weekend)

*Data di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Tiket Masuk Taman Safari Malang 2024

Sobat tiket sedang berada di Jawa Timur tapi bingung ingin ke destinasi wisata Jawa Timur yang edukatif namun tetap seru? Kamu bisa mengunjungi Taman Safari Indonesia II Jawa Timur atau yang biasa disebut Taman Safari Prigen. 

Berapa harga tiket masuk Taman Safari Malang 2024? Simak informasi selengkapnya berikut! Tiket Taman Safari Prigen 2024 berlaku untuk satu orang. Tidak tersedia tiket masuk Taman Safari Prigen per mobil.

Tiket Taman Safari Malang ini terbagi menjadi dua kategori. Yakni tiket reguler dan tiket premium. Apa perbedaan di antara keduanya? Berikut detail kategori tiket Taman Safari Malang.

  1. Tiket Reguler

Fasilitas yang akan kamu dapatkan ketika membeli tiket reguler antara lain: Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, Australiana, Wahana permainan, dan 4 Animal Presentation. Tike ini tidak termasuk Temple of Terror dan Dolphin Show. 

  1. Tiket Premium

Fasilitas yang akan kamu dapatkan jika membeli tiket premium adalah Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, Australiana, Wahana Permainan, 1 kali foto Satwa Interactive Living Museum (Museum Circus), Safari Water World (kolam renang, all Animal Presentation, Temple of Terror, dan Dolphin Show. Jadi, pastikan kamu punya tiket Taman Safari Malang yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya, sobat tiket.

Berapa Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen 2024?

Harga tiket Taman Safari Malang ternyata nggak semahal itu, lho. Harga tiket Taman Safari Prigen 2024 itu termasuk biaya untuk masuk ke Interactive Living Museum yang baru saja dibuka pada 2021 lalu, jadi cukup worth it jika dibandingkan dengan pengalaman yang bisa sobat tiket dapatkan selama berkunjung ke sana. Untuk detail harganya adalah sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Malang 2024

  • Tiket Reguler (WEEKDAY): Rp135.000

  • Tiket Premium (WEEKDAY): Rp185.000

  • Tiket Reguler (WEEKEND): Rp150.000

  • Tiket Premium (WEEKEND): Rp200.000

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update.

Tiket Taman Safari Malang Promo di tiket.com

Beli tiket Taman Safari Prigen promo di tiket.com. Cek harga tiket Taman Safari Malang 2024 di tiket.com sekarang. Ada JAMINAN HARGA TERMURAH di tiket.com untuk pesan tiket promo Taman Safari Prigen, lho! Dengan memanfaatkan promo Taman Safari Prigen, kamu bisa menghemat pengeluaran dan tetap menikmati semua wahana seru yang ditawarkan.

Cara Beli Tiket Masuk Taman Safari Prigen 2024 di tiket.com

Promo harga tiket masuk Taman Safari Prigen 2024 bisa kamu dapatkan di tiket.com. Kamu bisa beli tiket masuk Taman Safari Malang 2024 secara online dengan beberapa langkah saja. Berikut adalah langkah-langkah cara membeli tiket masuk Taman Safari Prigen 2024 di tiket.com:

  • Buka situs tiket.com atau aplikasinya.

  • Pilih menu 'To Do'.

  • Ketik 'Taman Safari Prigen' pada kolom pencarian.

  • Pilih 'Taman Safari Prigen' dari daftar hasil pencarian.

  • Pilih tiket dan tentukan tanggal kunjungan.

  • Masukkan jumlah tiket yang ingin dibeli.

  • Klik 'Pesan'.

  • Lengkapi data diri dan pilih metode pembayaran yang diinginkan.

  • Lakukan pembayaran.

  • Tiket masuk Taman Safari Prigen akan dikirim melalui email.

Dengan membeli tiket masuk Taman Safari Malang secara online di tiket.com, kamu tidak perlu lagi antre panjang saat akan memasuki area Taman Safari Prigen Malang. Selain itu, tiket.com juga sering memberikan berbagai penawaran menarik, seperti diskon dan cashback. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli tiket masuk Taman Safari Prigen 2024 di tiket.com!

Fasilitas di Taman Safari Indonesia II Jatim

Nggak hanya sekadar melihat dan memberi makan ragam fauna, sobat tiket dan keluarga juga bisa memainkan berbagai macam wahana permainan. Ada bom-bom car, roller coaster, animal presentation, aquatic land, baby zoo, safari adventure, dan beragam wahana lainnya yang seru dan tentunya asyik!

Jika sobat tiket nggak ingin mengendarai mobil sendiri saat melewati ragam fauna di sana, kamu pun bisa berkeliling Taman Safari Indonesia II Jatim dengan bus safari. Wahana dan fasilitas Taman Safari Indonesia II Jatim yang super lengkap bikin hari libur kamu makin menyenangkan! Berikut daftar fasilitas selengkapnya:

  • Toilet;

  • Tempat parkir;

  • Musala;

  • Pusat informasi;

  • Restoran;

  • Toko souvenir, dan masih banyak lagi.

Lokasi Taman Safari Indonesia II Jatim

Jika sobat tiket memutuskan untuk pergi berlibur ke Taman Safari Prigen, kamu bisa mengunjunginya di RT 12/RW 06, Gunung Princi, Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Karena lokasinya di Pasuruan, tempat ini juga dikenal sebagai Taman Safari Pasuruan. Terkadang ada juga yang menyebutnya Taman safari Malang karena lokasinya tidak jauh dari Malang. Lokasinya yang berada di kaki gunung memberikan hawa yang sangat sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Cara Menuju Taman Safari Malang

Untuk mengunjungi destinasi wisata di Jawa Timur ini, sobat tiket bisa mengendarai mobil pribadi agar bisa menikmati tur melewati ragam fauna dengan bebas. Tapi, jika sobat tiket memilih untuk mengendarai sepeda motor, pihak Taman Safari menyediakan bus safari agar sobat tiket tetap bisa menikmati keindahan taman safari.

Nah, untuk wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadinya, bisa menaiki taksi atau ojek online. Kemudian, sobat tiket bisa minta diturunkan di loket tiket Taman Safari Prigen untuk kemudian melanjutkan perjalanan melewati berbagai macam fauna dengan bus safari yang sudah disediakan oleh pihak Taman Safari Malang.

Jam Operasional Taman Safari Indonesia II Jatim

Taman Safari Prigen buka setiap hari. Selain itu, taman safari memiliki tur yang disebut Night Carnivore Feeding Adventure pada Jumat dan Sabtu malam saja dengan durasi setiap sesi satu jam. Berikut jam operasional selengkapnya.

  • Senin-Minggu: 09.00-16.00 WIB;

  • Night Carnivore Feeding Adventure (Jumat & Sabtu): 10.30-21.00 WIB.

Haruskah ke Taman Safari Prigen Malang?

Jawaban singkatnya, harus! Destinasi wisata di Jawa Timur ini nggak boleh dilewatkan jika sobat tiket ingin mencari wisata yang edukatif namun tetap menyenangkan. Nah, agar perjalanan lebih terencana, sobat tiket bisa memesan tiket masuk Taman Safari Prigen Malang secara online melalui tiket.com dan dapatkan promo termurah dengan mudah!

Promo Taman Safari Prigen

Promo Tiket Taman Safari Prigen Jatim Libur Lebaran 2024 

Libur Lebaran 2024 sudah di depan mata. Wisata Lebaran bersama keluarga kurang lengkap rasanya kalau nggak mengunjungi Taman Safari Prigen Jatim. Buat kamu yang ingin liburan tapi bingung mau ke mana, mending pergi ke Taman Safari Prigen Jatim yuk! Ajak teman-teman, keluarga, hingga orang terkasih untuk beli tiket Taman Safari Prigen Jatim promo wisata Lebaran 2024 melalui tiket.com. Gunakan juga promo THR supaya libur Lebaran dan libur sekolah sobat tiket ke Taman Safari Prigen Jatim lebih hemat. Buruan cek kode promo wisata libur Lebaran tiket.com sekarang juga!

FAQ Seputar Taman Safari Prigen

Berapa harga tiket masuk Taman Safari Prigen?
Apakah bisa beli tiket langsung di Taman Safari Prigen?
Tiket Reguler Taman Safari Prigen dapat apa saja?
Apa saja yang ada di Taman Safari Prigen?
Berapa lama waktu keliling Taman Safari Prigen?