Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Taman Wisata MatahariTaman Wisata Matahari
Taman Wisata MatahariTaman Wisata MatahariTaman Wisata MatahariTaman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari

Atraksi di Bogor
BukaJumat : 08:00 - 16:00
3,9
Bagus
dari 9 Review
Kemal Dzulkhaidir Imam
20 Nov 2022
5,0/ 5

Good seru atv nya sayang nya hujan

Muhamad Awalludin Irzawansyah
25 Sep 2022
5,0/ 5

Baguss dan nyaman dan bersih

Stephanie Stephanie
15 Nov 2022
4,0/ 5

Sepi tp worth it kesini kok

TA
03 Nov 2022
4,0/ 5

Ntapsssssssssssssssssssssssssssssss

TA
03 Nov 2022
4,0/ 5

Ntapsssssssssssssssss

Highlight

  • Sebuah taman rekreasi keluarga dengan berbagai fasilitas permainan dan aktivitas outdoor yang menyenangkan serta edukatif.
  • Berlokasi strategis di Puncak - Bogor yang terkenal akan udara sejuknya.
  • Cocok untuk: Keluarga Asyik dan Geng Asyik.

Deskripsi

Meriahkan liburanmu dengan menghabiskan waktu di Taman Wisata Matahari! Tempat rekreasi keluarga ini dilengkapi berbagai fasilitas yang menyenangkan, seperti taman bermain air, wahana permainan, wahana petualangan, dan wahana edukasi.

Terletak di area Puncak - Bogor, kamu akan dikelilingi udara sejuk dan segar selama beraktivitas di sini. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi fasilitas umum yang memadai, seperti restoran dan pusat belanja.

Yuk, pesan tiketnya sekarang dengan harga terjangkau di tiket.com!

Tiket Sudah Termasuk

  • Tiket masuk dan akses wahana terusan (Wara wiri + Kereta klasik + Fantasy land (trick art&rumah terbalik) + Taman kelinci + Taman rusa + Perahu naga)

Lokasi

Loading...

Bogor, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

E-tiket tidak perlu dicetak. Cukup tunjukkan e-tiket dari smartphone kamu saat penukaran atau di pintu masuk. Mohon sesuaikan kecerahan layarmu.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari Taman Wisata Matahari atau tiket.com.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat diuangkan.

Katalog Paket

Tiket Masuk

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Review

3,9
Bagus
dari 9 Review
Urutkan
Rating
Kemal Dzulkhaidir Imam
20 Nov 2022
5,0/5
Good seru atv nya sayang nya hujan
Muhamad Awalludin Irzawansyah
25 Sep 2022
5,0/5
Baguss dan nyaman dan bersih
Stephanie Stephanie
15 Nov 2022
4,0/5
Sepi tp worth it kesini kok
TA
03 Nov 2022
4,0/5
Ntapsssssssssssssssssssssssssssssss
TA
03 Nov 2022
4,0/5
Ntapsssssssssssssssss
BS
29 Okt 2022
4,0/5
Lumayan bagus untuk ajak keluarga
Adinda Eka Putri
10 Okt 2022
4,0/5
Lumayan sesuai harga, tapi sedikit aja utk free wahananya dan masih banyak yg tutup
Rudin Rudin
15 Sep 2022
4,0/5
Ok.lumayan untuk keluarga, tapi banyak yg lagi ga beroperasi karena masih pemulihan ex covid
Vika sella Ananda
19 Nov 2022
1,0/5
Sudah banyak wah sma yg tutup dan tidak terawat

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum Tiket Masuk Taman Wisata Matahari

Tiket Masuk Taman Wisata Matahari

Daerah Puncak di Bogor adalah salah satu primadona saat musim liburan karena bisa jadi tempat wisata keluarga. Selain memang karena udaranya yang sejuk, kamu juga punya banyak opsi tempat wisata untuk bermain bareng anak-anak dari segala usia di sini. Tentunya, salah satu wahana yang kami rekomendasikan adalah Taman Wisata Matahari. Apa yang bikin tempat ini nggak boleh dilewatkan? Biar sobat tiket tertarik buat pesan tiket masuk Taman Wisata Matahari, yuk, kita kenalan sama taman hiburan satu ini!

Taman Wisata Matahari

Di Taman Wisata Matahari sobat tiket bisa menemukan beraneka macam wahana buat bersenang-senang di luar ruangan. Kalau kamu merasa cukup berani, bisa coba wahana flying fox yang mengitari seluruh kawasan Taman Wisata Matahari. Pemandangan yang bakal kamu lihat dari ketinggian nggak ada duanya, deh! Kamu juga nggak perlu cemas karena ada harness yang bakal melindungimu biar aman selama mencoba wahana ini. 

Lalu, gimana kalau kamu mau wahana klasik yang biasa ditemukan di taman hiburan pada umumnya? Nggak usah khawatir karena di Taman Wisata Matahari juga ada roller coaster, kereta mini, terowongan gelap, rumah terbalik, trampolin, dan masih banyak lagi. Sementara itu, untuk wahana yang lebih tenang, kamu wajib coba perahu air yang harus dikayuh secara bersamaan oleh dua orang. Wahana ini jelas bakal bikin momen liburanmu tambah spesial karena kamu mesti bekerja sama dengan orang tersayang.

Selain wahana yang menyenangkan, sobat tiket yang mau wisata edukatif untuk si kecil juga bisa mampir ke Taman Wisata Matahari! Pasalnya, di sini ada bermacam-macam sarana untuk mempelajari ilmu baru, seperti bercocok tanam, belajar merawat hewan ternak, hingga mengetahui seluk-beluk pesawat terbang. Kamu dan keluargamu juga bisa berkenalan dengan rusa serta kelinci yang lucu-lucu di sini, lho. Lengkap, kan?

Harga Tiket Taman Wisata Matahari Bogor

Mau mencoba semua wahana yang ada di taman hiburan seru dan mendidik ini? Kamu harus membayar harga tiket Taman Matahari Bogor 2022 yang dibanderol dengan nominal Rp60.000 per orang. Psst, kamu cuma perlu membayar tiket masuknya sekali saja, lho. Setelah itu, kamu sudah bisa mencicipi wahana-wahana yang menarik perhatianmu sampai puas selama seharian penuh! Terjangkau, kan?

*Harga di atas bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga ter-update.

Fasilitas di Taman Wisata Matahari

Bermain di Taman Wisata Matahari selama seharian penuh bisa melelahkan. Sobat tiket mungkin ingin mengisi ulang tenaga biar semangat lagi. Nah, kamu bisa melakukannya dengan nyaman karena fasilitas di Taman Wisata Matahari komplet banget! Ini dia daftarnya:

  • Food court;
  • Tempat parkir;
  • Musala;
  • Toilet;
  • ATM;
  • Gazebo untuk bersantai.

Lokasi Taman Wisata Matahari

Kalau ini baru pertama kalinya kamu mampir ke Taman Wisata Matahari, kamu bisa pasang alamat Jalan Raya Puncak, Leuwimalang, Cisarua, Bogor sebagai tujuan di aplikasi maps pada smartphone-mu. Saat di tengah jalan, kamu juga bakal mengetahui lokasinya dari kejauhan berkat papan nama yang memiliki ukuran cukup besar.

Cara Menuju Taman Wisata Matahari

Jika sobat tiket lebih memilih untuk naik transportasi umum daripada menyewa mobil atau menyetir kendaraan sendiri, kamu bisa tenang karena ada banyak angkot yang melewati Taman Wisata Matahari. 

Setelah keluar dari Stasiun KA Bogor, carilah angkot jurusan Ekalokasari-Merdeka yang berwarna hijau dan teruskan perjalananmu sampai ke Jalan Sukasari. Setibanya di sana, kamu harus berpindah kendaraan ke angkot biru 02A ke arah Cisarua. Angkot ini akan berhenti di dekat Taman Wisata Matahari, jadi kamu nggak perlu jauh-jauh berjalan sampai ke loket tiket.

Jam Operasional Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari buka setiap hari Senin sampai Minggu, bahkan pada hari libur nasional, dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Dengan jam operasional yang cukup panjang, kamu jadi bisa merencanakan perjalananmu dengan lebih fleksibel, deh.

Mampir ke Taman Wisata Matahari Bogor, yuk!

Sobat tiket sudah semangat buat mengajak keluarga berlibur ke Taman Wisata Matahari Bogor? Kalau iya, siapkan uang saku, baju ganti, dan kamera setelah memesan tiket masuk maksimal H-1 kunjungan. Usahakan kamu dan keluargamu juga sudah menerima setidaknya dosis pertama vaksin Covid-19 dan mendaftarkan diri di aplikasi Peduli Lindungi agar langsung diperbolehkan masuk.

Satu hal yang nggak kalah penting, selalu patuhi protokol kesehatan dan jaga kebersihan di Taman Wisata Matahari biar family trip kamu makin aman dan menyenangkan. Yuk, wujudkan family time terbaikmu dan pesan tiket masuk Taman Wisata Matahari dengan berbagai promo di tiket.com!