Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

The Bucketlist IndonesiaThe Bucketlist Indonesia
The Bucketlist IndonesiaThe Bucketlist IndonesiaThe Bucketlist IndonesiaThe Bucketlist Indonesia

The Bucketlist Indonesia

Atraksi di Bogor
BukaRabu : 10:00 - 18:00
4,1
Bagus
dari 7 Review
Bryan Wijaya
22 Jun 2022
5,0/ 5

Seru banget, wajib cobain!

SA
01 Feb 2022
5,0/ 5

Mantul banget nanti mau kesini lagi

HD
13 Jun 2022
4,0/ 5

bisa jadi refrensi pencinta sepak bola

Jhon Aprizal
05 Mei 2022
4,0/ 5

Seru sekali, tempatnya bagus

Nur Alifiah Damayanti
06 Apr 2022
4,0/ 5

seru bgt, bisa jadi referensiii buat couple" kalo udah bosen ngedate di coffee shop bisa ke gallery inii. bisa main basket jugaa nanti sama doi!!! dibawahnya juga ada coffee shopnyaa tapi seruuuuu abis plisplis harus kesini sihh🤩

Highlight

  • Satu-satunya tempat di Indonesia yang memamerkan memorabilia para bintang basket nasional.
  • Memamerkan koleksi memorabilia langka dari para bintang NBA.
  • Sudut-sudut galeri yang Instagramable.
  • Tempat yang bersahabat bagi keluarga dan anak-anak, di mana ada permainan arcade basket untuk dicoba bersama-sama.
  • Ruangan ‘locker room’ bertemakan pebasket atau tim legendaris yang akan diganti setiap 3 bulan sekali.
  • Ekshibisi memorabilia Michael Jordan selama karir legendarisnya.
  • Memamerkan koleksi pribadi dari para kolektor memorabilia basket terpilih.
  • Fasilitas bertemakan basket lainnya seperti lapangan utama, lapangan 1on1, The Bucketlist Kitchen, outlet NCR Sport, dan lainnya.
  • Cocok untuk: Penikmati Budaya dan Keluarga Asyik.

Deskripsi

Berlokasi di utara Kota Bogor sejak tahun 2020, The Bucketlist menghadirkan sebuah pemandangan penuh bintang di bawah satu atap. Salah satu atraksi terbaik kami adalah The Bucketlist Gallery.

The Bucketlist adalah destinasi wisata bertemakan bola basket, yang ditujukan tak hanya untuk penggemar olahraga, namun juga bagi setiap orang yang ingin mencari aktivitas liburan yang berbeda.


The Bucketlist Indonesia

Dijuluki sebagai “The First and Largest Basketball Gallery in Indonesia”, The Bucketlist Gallery memamerkan koleksi memorabilia ‘grail’ (langka atau satu-satunya) dari pebasket nasional maupun internasional, sekaligus merayakan cerita-cerita inspiratif di baliknya.

Tiket Sudah Termasuk

  • 2 atau 4 Koin untuk Arcade Game
  • Loker Penyimpanan Ransel
  • Pemandu Tur

Lokasi

Loading...

Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

E-tiket tidak perlu dicetak. Cukup tunjukkan e-tiket dari smartphone kamu saat penukaran atau di pintu masuk. Mohon sesuaikan kecerahan layarmu.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari promotor atau tiket.com.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat diuangkan.
  • E-tiket tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Syarat dan Ketentuan The Bucketlist Indonesia

  • Gratis untuk anak di bawah 3 tahun.
  • Pengunjung wajib menggunakan masker selama berada di Galeri.
  • Dilarang membawa makanan/minuman dari luar.
  • Untuk keamanan bersama, semua tas yang berukuran di atas 32 x 24 x 15cm harus dititipkan di penitipan barang (loker) pada area resepsionis.
  • Dilarang menggunakan sepatu roda di area Galeri.
  • Dilarang membawa binatang peliharaan ke dalam area Galeri.

Katalog Paket

Single Entry Pass

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Entry Pass for 2

Berlaku di tanggal terpilih
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund

Review

4,1
Bagus
dari 7 Review
Urutkan
Rating
Bryan Wijaya
22 Jun 2022
5,0/5
Seru banget, wajib cobain!
SA
01 Feb 2022
5,0/5
Mantul banget nanti mau kesini lagi
HD
13 Jun 2022
4,0/5
bisa jadi refrensi pencinta sepak bola
Jhon Aprizal
05 Mei 2022
4,0/5
Seru sekali, tempatnya bagus
Nur Alifiah Damayanti
06 Apr 2022
4,0/5
seru bgt, bisa jadi referensiii buat couple" kalo udah bosen ngedate di coffee shop bisa ke gallery inii. bisa main basket jugaa nanti sama doi!!! dibawahnya juga ada coffee shopnyaa tapi seruuuuu abis plisplis harus kesini sihh🤩
Harry Rachman
07 Feb 2022
4,0/5
keren! spectacular! memoriable!
Andry Andry
21 Apr 2022
3,0/5
oke lah utk yg hobby basket.

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum The Bucket List

Harga Tiket The Bucket List

Kamu ingin tahu nggak, sih, gimana rasanya memasuki museum olahraga? Nah, ini saatnya kamu mengeksplorasi The Bucket List Bogor. Bucket List adalah satu-satunya tempat di Indonesia yang memamerkan memorabilia bintang basket nasional, lho! Nggak hanya itu saja, di sana juga ada koleksi langka dari para bintang NBA. Bagi kamu yang tertarik dengan dunia olahraga, apalagi basket, The Bucket List Bogor adalah tempat wisata yang tepat, nih! Yuk, kunjungi Bucket List sekarang juga dan pesan tiket masuk Bucket List Bogor hanya di tiket.com!

The Bucket List Bogor

Bucket List Bogor adalah destinasi wisata yang terbilang cukup baru, nih. Dibuka sejak 2020, tempat wisata yang satu ini memfasilitasi para penggemar basket agar bisa melihat-lihat koleksi para pemain profesional, mulai dari sepatu, jersey, medali, piala, hingga action figure. Bucket List Bogor merupakan tempat yang tepat bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan dengan aktivitas yang berbeda.

Dikenal juga dengan nama ‘The First and Largest Basketball Gallery in Indonesia’, destinasi wisata yang satu ini akan menghidupi kecintaanmu terhadap olahraga basket. Pasalnya, ada sekitar 300 koleksi yang dipajang di sini. Nggak hanya menampilkan berbagai macam koleksi, di Bucket List, kamu juga bisa merayakan cerita inspiratif para pemain basket profesional.

Bucket List Bogor merupakan tempat yang tepat bagi kamu yang mencari hiburan sekaligus edukasi dan juga asah fisik. Menariknya lagi, lapangan basket di sini sudah memenuhi standarisasi Federal Basket Internasional, lho! Gimana, tertarik nggak mengunjungi galeri basket pertama di Indonesia? Yuk, buruan ke sini!

Harga Tiket Bucket List Bogor

Untuk mengunjungi galeri basket ini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp57.000,00. Tentunya, harga tersebut bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi tiket.com. Temukan berbagai penawaran serta promo menarik lainnya agar liburan kamu semakin seru dan menyenangkan. 

Harga tiket Bucket List Bogor sudah termasuk dengan akses masuk, loker penyimpanan ransel, tour guide, dan juga dua atau empat koin yang bisa kamu gunakan untuk bermain arcade game. Jadwalkan kedatangan kamu di Bucket List Bogor dan pesan tiketnya sekarang juga hanya di tiket.com!

  • Single Entry Pass    : Rp57.000,00;
  • Entry Pass For 2 : Rp109.00,00.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek katalog paket halaman ini untuk harga lebih update.

Fasilitas di Bucket List Bogor

Dengan membeli tiket masuk Bucket List Bogor, kamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas bertemakan basket, seperti lapangan 1 on 1, lapangan utama, outlet NCR Sport, The Bucket List Kitchen, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa merasakan kenyamanan maksimal dengan hadirnya fasilitas lain, seperti:

  • Area parkir;
  • Musala;
  • Toilet;
  • Stop kontak;
  • Locker;
  • Shower room.

Lokasi Bucket List Bogor

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi galeri basket pertama di Indonesia, kamu bisa mendatanginya di Jalan R. H. Moh. Tohir Nomor 1, RT 07/RW 10, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Yuk, rasakan asyiknya mengunjungi Bucket List di Kota Hujan!

Cara Menuju Bucket List Bogor

Tidak sulit, lho, untuk mengunjungi destinasi wisata ini! Jika kamu datang dari arah pusat kota, kamu hanya akan membutuhkan waktu sekitar 7 menit atau berkendara sejauh 1,8 km. Kamu bisa menemukan titik lokasi The Bucket List Bogor dengan menggunakan aplikasi maps yang ada di ponselmu.

Jika kamu berencana mengunjungi tempat wisata ini dengan memanfaatkan transportasi umum, kamu bisa menggunakan kereta yang menuju Stasiun Bogor. Di sana, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkot yang menuju Simpang Arzimar Tegallega. Jika kamu sudah sampai di sana, kamu hanya perlu berjalan sekitar 3 menit untuk sampai di tujuan.

Jam Operasional Bucket List Bogor

Sebelum berkunjung ke sana, yuk, pahami jam operasional Bucket List Bogor. Tempat wisata ini menerapkan beberapa jam operasional yang berbeda, menyesuaikan area yang akan kamu kunjungi. Namun, untuk melihat-lihat koleksi yang ada di sana, Bucket List buka dari pukul 13.00 sampai 21.00 WIB setiap hari Selasa hingga Minggu. Adapun jam operasional area lainnya adalah sebagai berikut.

  • Gallery Hours : Selasa-Minggu, 13.00-21.00 WIB;
  • Court Hours : Senin-Minggu, 06.00-22.00 WIB;
  • Kitchen Hours : Selasa-Jumat, 11.00-20.00; Sabtu-Minggu, 10.00-20.00 WIB;

Yuk, ke Bucket List Bogor!

Ajak keluarga, teman, sahabat, atau orang terdekat kamu ke Bucket List Bogor dan rasakan serunya mengunjungi galeri basket pertama di Indonesia! Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar liburanmu menjadi semakin menyenangkan. Pesan tiketnya sekarang juga tiket.com!