Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

THE FOUNTAIN WELLNESSTHE FOUNTAIN WELLNESS
THE FOUNTAIN WELLNESSTHE FOUNTAIN WELLNESSTHE FOUNTAIN WELLNESSTHE FOUNTAIN WELLNESS

THE FOUNTAIN WELLNESS

Spa & Kecantikan di Jakarta Selatan
BukaSenin : 10:00 - 20:00
4,6
Fantastis
dari 97 Review
NK
28 Jan 2023
5,0/ 5

Mantap sekali ini wah benar mantap loh

wida cintya
23 Jan 2023
5,0/ 5

Therapistny terkesan buru2 yg ini.. biasanya therapistny enak bgt.. mungkin krna udh dket jam finalx ya

Timothy Ananda
05 Jan 2023
5,0/ 5

Great service and hospitality, well worth the price

Fidelia Fidelia
03 Jan 2023
5,0/ 5

pijetannya selalu on point. bakalan langganan!

Siti Diana
30 Des 2022
5,0/ 5

Clean, helpful staff, and pristine

Highlight

Informasi Penting

  • E-tiket hanya bisa digunakan pada hari Senin - Jumat
  • E-tiket tidak berlaku di hari libur nasional
  • Manjakan tubuh dan pikiran dengan pilihan perawatan terbaik dari The Fountain Wellness.
  • Pilih paket dan durasi yang paling sesuai denganmu.
  • Cocok untuk: Pecinta Ketenangan.

Deskripsi

Sedang ingin melepas penat dan berelaksasi? Langsung saja ke The Fountain Wellness! Ada banyak pilihan perawatan pijat berkualitas dengan durasi berbeda-beda untuk menyegarkan tubuh kembali. Mulai dari Traditional Body Massage sampai Signature Herbal Press Massage. Durasi yang tersedia bervariasi, mulai dari 60 sampai 120 menit.


THE FOUNTAIN WELLNESS

Tiket Sudah Termasuk

  • Perawatan Sesuai Paket yang Dipilih

Lokasi

Loading...

Jl. Bumi No.24, Rt.2/rw.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia

Penunjuk Arah
Panduan Ke Lokasi

Yang Harus Kamu Ketahui

Penukaran Tiket

  • Wajib melakukan reservasi 1 hari sebelum kedatangan dengan menghubungi 0813-1000-7924. Ketersediaan slot setiap hari terbatas, sehingga pihak The Fountain Wellness bisa menolak pelanggan yang datang tanpa reservasi.
  • Saat tiba di lokasi, mohon tunjukkan e-tiket dan kartu identitasmu yang valid.
  • Layanan dari rumah hanya bisa untuk area radius <10 km dari lokasi The Fountain Wellness di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. The Fountain Wellness memberikan subsidi transport sebesar 30.000 IDR. Bayar biaya transport via transfer bank saat pemesanan ke tim reservasi.

Syarat & Ketentuan

Umum

  • Harga sudah termasuk pajak.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat diganti jadwalnya
  • Pembeli wajib mengisi data diri pribadi saat memesan.
  • Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh tiket.com sesuai dengan kebijakan dari The Fountain Wellness atau tiket.com.

E-tiket

  • E-tiket tidak dapat dipindahtangankan atau diuangkan.

Katalog Paket

Reflexology 120 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Traditional Body Massage - 90 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Shiatsu - 90 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Traditional Body Massage - 120 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Body Treatment - 120 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Body Scrub Massage - 90 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Classic Home Service - Signature Reflexology 120 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Classic Home Service - Traditional Body Massage 90 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Classic Home Service - Signature Shiatsu 90 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Classic Home Service - Traditional Body Massage 120 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Classic Home Service - Signature Body Treatment 120 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Home Service - Traditional Body Massage 90 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Body Scrub Massage - 60 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Home Service - Traditional Body Massage 120 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Home Service - Signature Body Treatment 120 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Classic Home Service - Signature Scrub 90 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Herbal Press Massage - 100 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund
Signature Home Service - Signature Scrub 90 Mins

Berlaku hingga 14 hari sejak dibeli
Reservasi paling lambat 1 hari sebelumnya
Tidak bisa refund

Review

4,6
Fantastis
dari 97 Review
Urutkan
Rating
NK
28 Jan 2023
5,0/5
Mantap sekali ini wah benar mantap loh
wida cintya
23 Jan 2023
5,0/5
Therapistny terkesan buru2 yg ini.. biasanya therapistny enak bgt.. mungkin krna udh dket jam finalx ya
Timothy Ananda
05 Jan 2023
5,0/5
Great service and hospitality, well worth the price
Fidelia Fidelia
03 Jan 2023
5,0/5
pijetannya selalu on point. bakalan langganan!
Siti Diana
30 Des 2022
5,0/5
Clean, helpful staff, and pristine
Siti Diana
30 Des 2022
5,0/5
Best place for massage in Jakarta
Muhammad Arham Rezkiawan
08 Des 2022
5,0/5
Okey recommended untuk keluarga
LE
02 Des 2022
5,0/5
Love it! Nyaman, bersih, pinjetannya muanteppp
RW
29 Nov 2022
5,0/5
Very nice experience here
Chriswantoro Nugroho
27 Nov 2022
5,0/5
Pas dateng dapet jamu yang lumayan pait sambil nulis bagian mana yang sakit dan mau tekanan nya seberapa... Pijetan nya emang beneran enak ya di jamin sampe ngorok walaupun hanya refleksi ....

Kamu Mungkin Suka

Informasi Umum The Fountain Wellness Jakarta Selatan

Harga Tiket The Fountain Wellness Jakarta Selatan 

Siapa yang sehari-hari bekerja di kantor dan merasa mudah lelah karena terlalu banyak duduk? Belum lagi kalau harus bermacet-macetan saat berangkat dan pulang. Rasanya badan jadi super lelah, kan, sobat tiket? Nah, biar lelahnya nggak berlarut-larut, kamu bisa coba memanjakan tubuh dan pikiran, nih! Nggak perlu bingung harus ke mana, ada  The Fountain Wellness Jakarta Selatan yang siap memanjakan tubuh Anda dengan berbagai layanan treatmentnt. Apa saja ya treatment yang ditawarkan oleh tempat ini? Simak di sini, yuk! 

The Fountain Wellness 

Lelah setelah seharian bekerja? Pengin melepas letih, tapi nggak tahu harus ke mana? Gimana kalau kamu ke The Fountain Wellness saja? Di sini kamu akan dimanjakan dengan pijatan dari para profesional. Kamu juga akan mendapatkan perawatan terbaik yang nggak akan kamu temukan di mana pun. 

Nggak cuma hadir dengan pijatan berkualitas dari tangan yang andal, kamu juga akan merasa nyaman dan tenang berada di tempat ini. The Fountain Wellness sangat cocok bagi kamu yang menyukai ketenangan dan relaksasi yang dalam. Rasakan nikmatnya dipijat dengan ketenangan maksimal saat berada di The Fountain Wellness Jakarta Selatan. 

Kamu bisa memilih satu dari berbagai paket perawatan yang ditawarkan oleh The Fountain Wellness. Biar makin happy, pesan saja tiket masuk The Fountain Wellness melalui tiket.com karena ada banyak banget penawaran menarik yang menanti kamu! Yuk, tunggu apa lagi? 

Harga Tiket The Fountain Wellness 

Harga tiket The Fountain Wellness Jakarta Selatan ngga terlalu mahal, kok. Dana yang kamu keluarkan pastinya akan setimpal dengan kualitas perawatan yang kamu pilih. Berikut ini pilihan paketnya:

  • Reflexology 120 Mins: Rp258.600;
  • Traditional Body Massage - 90 Mins: Rp297.400;
  • Signature Shiatsu - 90 Mins: Rp297.400;
  • Traditional Body Massage - 120 Mins: Rp373.000;
  • Signature Body Treatment - 120 Mins: Rp373.000;
  • Signature Body Scrub Massage - 90 Mins: Rp530.000;
  • Classic Home Service - Signature Reflexology 120 Mins: Rp260.000;
  • Classic Home Service - Traditional Body Massage 90 Mins: Rp299.000;
  • Classic Home Service - Signature Shiatsu 90 Mins: Rp299.000;
  • Classic Home Service - Traditional Body Massage 120 Mins: Rp375.000;
  • Classic Home Service - Signature Body Treatment 120 Mins: Rp375.000;
  • Signature Home Service - Traditional Body Massage 90 Mins: Rp375.000;
  • Signature Body Scrub Massage - 60 Mins: Rp385.000;
  • Signature Home Service - Traditional Body Massage 120 Mins: Rp475.000;
  • Signature Home Service - Signature Body Treatment 120 Mins: Rp475.000;
  • Classic Home Service - Signature Scrub 90 Mins: Rp530.000;
  • Signature Herbal Press Massage - 100 Mins: Rp599.000;
  • Signature Home Service - Signature Scrub 90 Mins: Rp599.000.

*Harga ini bisa berubah kapan saja, sobat tiket bisa cek katalog paket di halaman ini untuk tahu harga terbaru. 

Fasilitas The Fountain Wellness 

Bukan hanya pijatannya saja yang nikmat, The Fountain Wellness juga memiliki beberapa fasilitas penunjang lainnya, seperti: 

  • Toilet; 
  • Musala; 
  • Parkir. 

Lokasi The Fountain Wellness 

Kalau sudah penasaran dengan lokasi pijat yang dapat memberikan sensasi rileks ke tubuh ini, kamu bisa datang ke alamat The Fountain Wellness yang berada di Jl. Bumi Nomor 26, RT 2/RW 3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. 

Cara Menuju The Fountain Wellness 

Cara terbaik mencapai The Fountain Wellness adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan taksi dan ojek online atau konvensional dari tempat kamu berada. Kalau kamu ingin bepergian dengan transportasi umum, kamu bisa menggunakan MRT dan turun di Stasiun MRT ASEAN. Dari sana, kamu bisa berjalan atau melanjutkan perjalanan dengan ojek online saja. 

Jam Operasional The Fountain Wellness 

Jam operasional The Fountain Wellness adalah dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pastikan kamu datang di saat yang tepat sehingga waktunya masih cukup untuk melakukan perawatan sesuai paket yang kamu pilih. 

Yuk Pesan Tiket Masuk The Fountain Wellness! 

Tunggu apa lagi, sih, sobat tiket? Jangan biarkan badanmu lesu dan nggak bersemangat. Pesan saja tiket masuk The Fountain Wellness di tiket.com dan nikmati sensasi pijatan yang membangkitkan kembali semangatmu!