Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

5450e852-5d12-41ce-84f1-0698e35dfa22.jpg

Tur Angkor Archaeological Park dan Temples Sunrise

SIEM REAB, SIEMREAB, KAMBOJA

Highlight

Lihat matahari terbit di Angkor Archaeological Park, situs Warisan Budaya UNESCO dan salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang baru Jelajahi kota benteng di Angkor Thom, juga Kuil Bayon dan kompleksnya yang megah Kunjungi Ta Prohm, yang hampir menghilang ke tengah hutan yang terus ditumbuhi rumput

Deskripsi

Lihat matahari terbit di Angkor Archaeological Park, situs Warisan Budaya UNESCO, yang terbesar di kawasan candi Angkor, lalu lanjutkan perjalanan ke Angkor Thom dimana Anda akan melihat deretan patung iblis dan dewa, masing-masing membawa naga raksasa, dewa berbentuk ular. Lanjutkan perjalanan menuju Kuil Bayon, Terrace of The Elephants, Terrace of The Leper Kings, dan Ta Prohm. Cari tahu bagaimana situs kontroversial ini ditelantarkan oleh arkaeolog Perancis akibat kekuatan destruktif hutan.

Tiket Sudah Termasuk

  • Air Minum

Katalog Paket

Angkor Archaeological Park and Temples Sunrise Tour

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 275.177

Lokasi

Loading...

SIEM REAB KAMBOJA

Info Penting

Itinerary

  1. - Penjemputan hotel di Phnom Penh (04:00 - 04:50) - Angkor Archaeological Park/Angkor Wat - Angkor Thom City - Kuil Bayon - Makan siang di Taman Nasional, biaya sendiri - Terrace of The Elephants - Terrace of The Leper Kings - Ta Prohm - Akhir tur - Pengantaran ke hotel di Phnom Penh (12:00 - 13:00)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Biaya Masuk Makan Siang
Warnings : - Penyelenggara tur memiliki hak untuk mengubah rute, waktu dan jadwal perjalanan jika diperlukan atau dalam kasus force majeure dan faktor atau kekuatan lain di luar kendali manusia yang wajar. - Dalam situasi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan. Dalam hal ini, penyelenggara tur akan menghubungi Anda secara langsung. - Penyelenggara tur tidak bertanggung jawab atas kerugian atau pengeluaran karena keterlambatan, sakit, cuaca, penyerangan, dll.

Info Lain

  • Pakaian: kenakan pakaian konservatif yang menutupi lengan dan kaki. Baik pria maupun wanita tidak diperbolehkan untuk mengenakan celana pendek.

  • Peserta yang datang terlambat tidak diperbolehkan untuk mengikuti tur.

  • Informasi peserta harus sesuai dengan dokumen atau identitas yang dilampirkan saat pemesanan.

  • Anak berusia 2 tahun ke bawah dapat ikut tur secara gratis.