Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

e6837dc2-c4e4-4017-842c-99052fcd4d12.jpg

Tur Perkebunan Sutera Angkor dengan Tuk Tuk

PUOK, SIEMREAB, KAMBOJA

Highlight

Dapatkan wawasan tentang bagaimana sutra secara tradisional dibuat di Kamboja Pelajari langkah-langkah pemrosesan sutra dari awal hingga akhir Kunjungi Pasar Phuk setempat atau Baray Barat untuk mengakhiri tur Anda

Deskripsi

Ambilah 30 menit perjalanan dengan tuk tuk di sepanjang National Road No 6 untuk mengunjungi Perkebunan Sutera Angkor, yang memberikan wawasan yang sangat baik tentang bagaimana sutra secara tradisional dibuat di Kamboja. Setibanya di Perkebunan Sutra, ikuti setiap langkah proses sutera, dari menanam pohon murbei hingga menyediakan bahan-bahan penting untuk tumbuh dan memberi makan ulat sutra. Sebelum kembali ke Siem Reap, Anda akan memiliki pilihan untuk memilih apakah Anda ingin mengunjungi Pasar Phuk setempat atau mengunjungi Baray Barat.

Tiket Sudah Termasuk

  • Air Minum Biaya Masuk Tuk Tuk

Katalog Paket

Angkor Silk Farm Tour via Tuk Tuk

IDR 232.472

Lokasi

Loading...

PUOK KAMBOJA

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Pemandu
Warnings : - Harap mematuhi ketepatan waktu penjemputan yang tepat. Operator tur mungkin menghilangkan bagian tur bagi pengunjung jika tidak datang selama waktu yang ditetapkan. - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah.

Info Penting

Itinerary

  1. - Penjemputan di hotel (08:30) - Naik Tuk tuk ke Kebun Sutra Angkor (30 menit) - Perkebunan Sutra Angkor - Pasar Phuket atau Baray Barat - Pengantaran ke hotel (12:00) * Jadwal perjalanan dan waktu dapat berubah.

Info Lain

  • Anak-anak berusia empat tahun ke bawah dapat datang gratis.

  • Ada berbagai panduan bahasa di lokasi (berdasarkan ketersediaan) di Perkebunan Sutera Angkor; Bahasa Inggris, Cina, Korea, dan Prancis.

  • Harap pastikan nama lengkap Anda yang diberikan pada saat pemesanan cocok dengan yang ada di paspor Anda. Penyelenggara berhak untuk menolak pengunjung jika mereka gagal memberikan dokumentasi foto yang sesuai.