Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

ea5e2252-7295-4532-9335-055f65c91781.jpg

Wisata Trekking ke Candi Angkor

Atraksi di Siem Reab

Highlight

Kunjungi kompleks candi di Angkor lewat penjelajahan trekking ini Saksikan arsitektur rumit candi yang dibangun selama periode Khmer Lihatlah Angkor Wat yang terdaftar sebagai warisan budaya dunia dan Kuil Tomb Raider yang terkenal

Deskripsi

Wisata trekking sepanjang 10 kilometer akan mengajak Anda ke berbagai kompleks candi, mulai dari Angkor Wat, Situs Warisan Dunia UNESCO yang juga merupakan monumen keagamaan terbesar di dunia. Lanjutkan ke Ta Phrom, yang lebih dikenal sebagai Kuil Tomb Raider, sebelum Anda disajikan hidangan makan siang di Kuil Ta Nei. Anda kemudian akan menyeberangi Sungai Siem Reap ke Kuil Preah Khan. Anda juga akan menjelajahi North Gate Angkor Tho, dan diakhiri dengan berhenti di Candi Bayon.

Tiket Sudah Termasuk

  • Makan Siang Air Minum Pemandu

Lokasi

Loading...

SIEM REAB KAMBOJA

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Penjemputan dari hotel (06:45) - Angkor Wat - Ta Prohm - Kuil Ta Nei - Makan siang, sudah termasuk - Kuil Preah Khan - North Gate Angkor Thom - Kuil Bayon - Akhir tur dan peserta diantar kembali ke hotel (16:00)

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Biaya Masuk Asuransi
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Informasi Tambahan

  • Tidak termasuk: Tiket masuk kompleks candi seharga USD 37. Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  • Harap pastikan nama lengkap Anda diberikan pada saat pemesanan cocok dengan yang tertera di paspor Anda. Operator tur berhak untuk menolak tamu jika mereka gagal memberikan dokumen identitas yang sesuai.

  • Anak-anak berusia 11 tahun ke bawah tidak diizinkan mengikuti tur.

  • Tur ini tidak disarankan untuk: wanita hamil; wisatawan dengan keluhan jantung, masalah punggung, atau kondisi medis serius lainnya; mereka yang memiliki faktor-faktor risiko seperti obesitas, merokok, diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, atau riwayat keluarga yang kuat akan penyakit jantung (harus menjalani latihan echo-cardiogram stres jika berusia di atas 30).

  • Mohon informasikan tentang alergi atau persyaratan diet tertentu pada saat pemesanan.

  • Pakaian yang disarankan: Konservatif (Wanita: Pundak, lutut, dan pergelangan kaki tertutup; Laki-laki: Tidak ada yang mengenakan celana pendek)

Katalog Paket

Angkor Temple Trekking with English-speaking Guide
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Angkor Temple Trekking with Chinese-speaking Guide
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Angkor Temple Trekking with Korean-speaking Guide
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund