Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

896d5dbd-0f4e-4891-8ec1-4e8097703a65.jpg

Ayutthaya dengan Kapal Pesiar Grand Pearl

BANG PA-IN, PHRA NAKHON SI AYUTTHAYA, THAILAND

Highlight

Taman Bersejarah Ayutthaya, Ibukota Kuno Thailand dan Situs Warisan Budaya UNESCO Belajar Sejarah Siam dengan mengunjungi Kuil Ayutthaya Kepala Buddha diantara akar pohon yang terkenal di dunia

Deskripsi

Traveler sejati tidak akan hanya melakukan perjalanan darat dengan pemandangan yang indah. Maka jika Anda ingin mencari lebih banyak hal yang dapat memuaskan hasrat traveling Anda, ambillah trip ini sekarang. Mulai perjalanan Anda dengan menaiki kendaraan ber-AC. Kendaraan nyaman ini akan mengantarkan Anda ke tempat kecil yang menawan di Thailand. Setibanya di Bang Pa In, Anda dapat menggunakan kamera Anda karena tempat yang Anda lihat adalah kombinasi menawan arsitektur kombinasi gaya oriental dan barat. Satu yang terbaik dari tempat ini? Kebun Raya Kerajaan yang indah! Sebuah perjalanan ke negara Asia Tenggara berarti satu hal : Kunjungan ke satu atau dua Kuil Buddha. Beberapa kuil layak dikunjungi di bagian Ayutthaya adalah Wat Prasri-Sanphet di Istana Kuno, Wat Mahatad, dan WIhan Phramongkhon Bophit. Perjalanan darat, sudah. Selanjutnya perjalanan air! Naik Kapal Pesiar Grand Pearl dan rasakan pemandangan daratan tempat tersebut! Dari dermaga Chong-Rom, kapal pesiar akan berjalan ke beberapa bagian indah dari Ayutthaya. Namun sementara menunggu untuk sampai disana, sajian hidangan dari beberapa makanan lezat akan menemani Anda. Perjalanan belum berakhir. Bersantai dan nikmati keindahan pemandangan dari kapal pesiar untuk melihat kehidupan dan kebiasaan masyarakat lokal, melewati provinsi Pathumthani dan Nonthaburi dan pemandangan metropolitan Bangkok. Tentu saja, kopi sore penting, bukan? Anda akan mendapatkannya dalam perjalanan. Pemandangan menarik ditemani secangkir kopi dan beberapa kudapan tentu saja menjadi saat yang tepat untuk diabadikan di Instagram. Bukankah perjalanan ini terdengar fantastik? Bernilai 10 dari skala satu sampai sepuluh. Maka tentu saja Anda lebih baik memesan trip ini sekarang.
Read More

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Air Minum Berlayar Kopi Prasmanan Makanan Internasional

Katalog Paket

Ayutthaya Cruise Tour with Grand Pearl Cruise

IDR 654.462

Ayutthaya Cruise Tour with Grand Pearl Cruise and Two-way Transfers

IDR 709.630

Lokasi

Loading...

BANG PA-IN THAILAND

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Pengeluaran pribadi Tip
Warnings : - Pada kondisi cuaca ekstrim dan macet, tur dan rangkaian kegiatan kemungkinan berubah atau dibatalkan. Silakan hubungi penyelenggara. - Anak-anak harus didampingi setiap saat oleh orang dewasa yang membayar.

Info Penting

Itinerary

  1. - 06:30 Penjemputan di Hotel - 08.00 Tur ke Ayutthaya bersama pemandu wisata - 09:00 Bang Pa In - 12:45 Kapal Pesiar Grand Pearl dan Makan siang - 13:00 Kembali ke Bangkok - 15:30 Waktu senggang saat kapal pesiar kembali ke Bangkok - 16:30 Pengantaran ke Hotel.

Info Lain

Catatan : - Mohon sudah siap paling lambat 15 menit sebelum waktu penjemputan. - Pada kondisi cuaca ekstrim dan macet, tur dan rangkaian kegiatan kemungkinan berubah atau dibatalkan. Silakan hubungi penyelenggara. - Mengunjungi candi-candi di Thailand mungkin membutuhkan pakaian khusus. Silakan hubungi penyelenggara.

Area penjemputan (dengan biaya tambahan) - Novotel Lotus Sukhumvit 33 - Holiday Inn Bangkok Sukhumvit 22 - Yowarat (White Orchid, Chinatown, dan Grand China) - Charoen Nakhon (Royal Orchid Sheraton) - Ramkhamheang (Amri Atrium Bangkok) - Rachada (Grande Centre Point Hotel Terminal 21) - Suvarnabhumi (Eastin Makkasan) - Thonburi (Royal Rattanakosin) - Lat Phrao (Century Park Hotel)

Yang perlu dibawa dan dipakai (untuk mengunjungi candi) - Baju sederhana - Atasan yang menutupi bahu - Bawahan yang menutup lutut dan mata kaki - Tidak mengenakan celana pendek bagi pria, atau rok pendek bagi wanita. - Sepatu tertutup - Kacamata hitam - Topi - Sarung untuk membalut tubuh Anda (jika perlu).