Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

438c3e05-8368-4364-8da3-0eba79e1ee9c.jpg

Tur Kuil Bagan dengan E-Bike

MYINGYAN, MANDALAY, MYANMAR

Highlight

Jelajahi kota kuno Bagan layaknya penduduk lokal dengan e-bike berpemandu Kagumi stupa besar berlapis emas di Pagoda Shwezigon Kunjungi Kuil Thatbyinnyu yang dibangun pada abad ke-12, terkenal karena strukturnya yang berbentuk silang asimetris

Deskripsi

Dari hotel, Anda akan diajak ke titik persinggahan awal, di mana Anda memulai petualangan naik e-Bike sambil menjelajahi kuil dan pagoda di kota kuno Bagan. Ditemani dengan pemandu, pergilah ke Pagoda Shwezigon, yang dikenal sebagai salah satu monumen tertua dan paling mengesankan di Bagan. Lanjutkan wisata Anda ke Kuil Gubyaukgyi sebelum mengunjungi Kuil Htilominlo yang tingginya 151 kaki. Anda juga akan menjelajahi Pagoda Thatbyinnyu sebelum diantar kembali ke hotel.

Tiket Sudah Termasuk

  • Sepeda Motor Air Minum

Katalog Paket

Temple Tour by E-bike

IDR 242.202

Lokasi

Loading...

MYINGYAN MYANMAR

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Biaya Masuk
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dan lokasi yang ditunjukkan dalam rencana perjalanan dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga.

Info Penting

Itinerary

  1. - Penjemputan dari hotel (08:00) - Pagoda Shwezigon - Kuil Gubyaukgyi - Kuil Htilominlo - Pagoda Thatbyinnyu - Akhir tur dan peserta kembali diantar ke hotel (12:00)

Info Lain

  • Pakaian yang disarankan: Konservatif (Wanita: Pundak, lutut, dan pergelangan kaki tertutup; Laki-laki: Dilarang mengenakan celana pendek)
  • Harap pastikan nama lengkap Anda diberikan pada saat pemesanan cocok dengan yang tertera di paspor Anda. Penyelenggara berhak untuk menolak tamu jika mereka gagal memberikan dokumen foto yang sesuai.
  • Anak-anak berusia 11 tahun ke bawah tidak diizinkan untuk mengikuti tur ini.