Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Combo Singapore Cable Car dan Skyline Luge Sentosa (1).jpg

KOMBO: Singapore Cable Car + Skyline Luge Sentosa

BUKIT MERAH, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Nikmati perjalanan indah dengan Singapore Cable Car Sky Network dari Faber Peak ke SentosaRasakan serunya Luge menyusuri Jalur Naga sepanjang 688 meter atau Jalur Hutan 628 meterDapatkan pemandangan Pulau Sentosa dari atas Skyride

Deskripsi

Singapore Cable Car memberi Anda perjalanan bolak-balik antara Sentosa dan Faber Peak. Di jalur Mount Faber, kereta gantung akan meluncur dari atas bukit Mount Faber untuk tiba di Pulau Sentosa. Di jalur Sentosa, lewati hutan dan laut yang membawa Anda ke tempat-tempat wisata di pulau itu. Dengan kombo ini, nikmati juga trek Skyline Luge yang dirancang dengan tikungan, belokan, dan terowongan. Sementara itu, Skyride memberi Anda pandangan panorama Singapura di atas kursi gantung empat kursi.

Katalog Paket

COMBO: Singapore Cable Car + Skyline Luge Sentosa

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 377.793

Lokasi

Loading...

BUKIT MERAH SINGAPURA

Info Penting

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kasus kondisi cuaca ekstrem, operasi akan berhenti untuk keselamatan tamu dan staf. - Anda dapat menggunakan layanan ini dan mengunjungi objek wisata baik di hari yang sama atau pada tanggal yang berbeda. - Tiket kombo untuk per orang dan tidak dapat dipindahtangankan.

Info Lain

Singapore Cable Car - Jam operasional: 08:45 - 22:00 setiap hari, boarding terakhir pukul 21:30 - Jam operasional dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  • Harap dicatat bahwa jalur kereta gantung Mount Faber tidak akan tersedia untuk sementara waktu hingga 04 Februari 2020 karena pemeliharaan terjadwal. Anda dapat memvalidasi ulang tiket Anda hingga 30 hari di tempat ATAU memilih untuk naik tak terbatas di jalur Sentosa selama tanggal kunjungan Anda.

Skyline Luge Sentosa - Jam operasional: 10:00 - 21:30 setiap hari, perjalanan terakhir pukul 21:15

  • Penumpang dengan kondisi jantung, mabuk perjalanan, masalah punggung, dan keterbatasan fisik lainnya seperti epilepsi dan vertigo tidak diperbolehkan mengendarai Luge dan Skyride. Wanita hamil juga tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan ini.

Batasan umur dan tinggi: - Skyride: Tinggi minimum untuk naik dengan orang dewasa adalah 85 sentimeter. Tinggi minimum untuk naik sendiri adalah 135 sentimeter. - Luge: Minimal enam tahun dan 110 sentimeter atau lebih tinggi untuk mengendarai Luge sendirian. Anak-anak di bawah enam tahun dan di bawah ketinggian minimum 110 sentimeter diizinkan untuk naik bersama orang dewasa dengan membeli tiket menggandakan anak.