Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

6b9bb1d9-b967-41b5-a068-cbe65a0a8823.jpg

KOMBO: Singapore Tourist Pass PLUS + Skyline Luge Sentosa

CHANGI, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Nikmati perjalanan tanpa batas dengan bus dan kereta di Singapura selama tiga hari Rasakan sensasi mengendarai Luge dari ketinggian di Dragon Trail sepanjang 688 meter atau Jungle Trail 628 meterNikmati pemandangan panoramik Pulau Sentosa dari atas Skyride

Deskripsi

Singapore Tourist Pass PLUS memungkinkan Anda menikmati perjalanan tanpa batas dengan bus Singapura, MRT, dan layanan kereta LRT selama tiga hari berturut-turut. Jelajahi Singapura dan dapatkan tur setengah hari Xplore gratis di sekitar area Haji Lane. Dengan kombo ini, Anda juga akan mengalami trek Skyline Luge Sentosa yang dirancang dengan tikungan, belokan, dan terowongan untuk pengalaman outdoor yang mendebarkan. Sementara itu, Skyride memberi Anda pandangan mata tentang cakrawala Singapura di atas kursi gantung empat kursi.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

COMBO: Singapore Tourist Pass PLUS + Luge and Skyride

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 589.979

Lokasi

Loading...

CHANGI SINGAPURA

Info Penting

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Anda dapat menggunakan layanan ini dan mengunjungi objek wisata baik di hari yang sama atau pada tanggal yang berbeda. - Harap perhatikan bahwa pass combo, yang untuk per orang dan tidak dapat dipindahtangankan. - Combo ini tidak berlaku untuk anak-anak berusia lima tahun ke bawah

Info Lain

Singapore Tourist Pass PLUS- Termasuk: Gratis satu set kartu pos edisi terbatas - Untuk melihat manfaat lain dari STP +, kunjungi [thesingaporetouristpass.com.sg/special-deals].

  • Singapore Tourist Pass PLUS (STP +) diaktifkan pada penggunaan pertama dan berlaku selama tiga hari kalender berturut-turut.
  • Hitungan satu hari dimulai dari penggunaan pertama Anda hingga akhir jam operasional transportasi umum di hari itu.
  • Perjalanan tak terbatas berlaku untuk layanan dasar bis dan kereta api. Pass tersebut tidak termasuk layanan wahana premium seperti Sentosa Express, RWS8, Fast Forward, Night Rider, dan bus Nite Owl.

  • Voucher tidak akan diterima di Kantor Transitlink mana pun.

Tur berpemandu Xplore setengah hari gratis: (Tidak perlu reservasi)- Dapatkan voucher gratis Anda pada saat penukaran STP+.- Tur tanggal bebas dan tur ini beroperasi setiap hari.- Tur dimulai stasiun MRT Bugis Exit B pukul 16:00- Harap berada di titik pertemuan pada pukul 15:45.


Luge and Skyride- Jam operasional: 10:00 hingga 21:30 setiap hari, kunjungan terakhir pada pukul 21:15

  • Dalam kondisi cuaca ekstrim, wahana dapat dihentikan sementara.

  • Pengunjung dengan penyakit jantung, mabuk perjalanan, masalah punggung, dan keterbatasan fisik lainnya seperti epilepsi dan vertigo tidak diizinkan untuk mengendarai Luge dan Skyride. Wanita hamil tidak diizinkan untuk bergabung dengan aktivitas ini juga.

Pembatasan usia dan tinggi badan:- Skyride: Tinggi minimum untuk naik dengan orang dewasa adalah 85 sentimeter. Tinggi minimum untuk naik sendiri adalah 135 sentimeter.- Luge: Minimal enam tahun dan 110 sentimeter atau lebih tinggi untuk mengendarai Luge sendirian. Anak-anak di bawah usia enam tahun atau di bawah ketinggian minimum 110 cm diperbolehkan naik bersama-sama dengan orang dewasa yang membayar penuh yang membeli bersamaan dengan tiket anak.