Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

346801a8-275c-42e0-8222-b67deecaf544.png

COMBO: Tokyo Metro Subway + Tokyo Disneyland

NARITA, CHIBA, JEPANG

Highlight

Berpergian dengan nyaman antara spot turis menggunakan Tokyo MetroDapatkan perjalanan tanpa batas di jalur Tokyo Metro dan Toei Subway selama tiga hariRasakan serunya menikmati wahana dan atraksi di Tokyo Disneyland

Deskripsi

Kereta bawah tanah Tokyo Metro membawa Anda ke destinasi-destinasi populer di Tokyo selama 3 hari. Tiba di Sensoji Temple di Asakusa, penyebrangan Shibuya, Kabukicho di Shinjuku, Pasar Tsukiji di Tsukiji, Kabuki-za Theatre di Higashi-ginza, dan Tokyo Tower di Kamiyacho. Kombinasi ini juga memberikan Anda akses penuh ke 7 area di Tokyo Disneyland, yaitu Adventureland, Fantasyland, Westerland, Tomorrowland, World Bazaar, Mickey's Toontown, dan Critter Country.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

Lokasi

Loading...

NARITA JEPANG

Info Penting

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Berlaku untuk wisatawan asing dan tidak dapat digunakan oleh warga jepang. - Paket Kombo ini tidak berlaku untuk anak berusia empat hingga 11 tahun - Anak berusia tiga tahun ke bawah bebas biaya masuk - Anak-anak harus ditemani oleh orang dewasa yang membayar setiap saat. - Tiket Tokyo Metro Subway adalah tanggal terbuka; namun, tiket masuk Anda ke Tokyo Disneyland harus digunakan pada tanggal perjalanan yang Anda pilih saat pemesanan. - Pass kombo adalah per orang dan tidak dapat dipindahtangankan. - Tidak ada pengembalian uang atau perubahan yang diizinkan setelah tiket dikeluarkan.

Info Lain

Tokyo Metro Subway:

  • Tokyo Metro Subway pass dapat digunakan hingga tanggal kedaluwarsa yang tercantum di belakang tiket.

  • Konter Tokyo Metro Tourist Information berlokasi di Shinjuku, Ginza, Omote-sando, Ueno, Shibuya, dan Stasiun Tokyo. Konter buka mulai pukul 09:15 hingga pukul 17:15.

  • Jika Anda keluar dari gerbang tiket untuk transfer kereta, Anda masih dapat melanjutkan perjalanan meski tiket sudah melebihi 24 jam, asalkan waktu transfer Anda tidak lebih dari 30 menit.
  • Anda dapat mengecek rute di [www.tokyometro.jp/lang_en/station/index.html]

  • Tersedia wi-fi gratis di 210 stasiun kereta bawah tanah di Tokyo.

  • Tidak ada larangan makan atau minum di kereta, namun mohon berhati-hati untuk tidak mengganggu penumpang lain.
  • Untuk memastikan kemanan di situasi darurat, Anda dapat melihat Handy Safety Guide Tokyo Metro yang dapat didownload dari [www.tokyometro.jp/langen/corporate/safety/safetypocketguide/pdf/handysafetyguide.pdf].

Tokyo Disneyland:- Jam operasional: 08:00 - 22:00- Mohon ingat bahwa jam operasional taman bermain dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.- Silakan kunjungi website [https://www.tokyodisneyresort.jp/en/tdl/monthly/calendar.html] sebelum kunjungan Anda.

  • Anda harus mengunjungi Tokyo Disneyland di tanggal yang Anda pilih.
  • Anda harus menunjukkan paspor saat melakukan penukaran voucher.

  • Tokyo Disneyland berhak untuk memberlakukan pengendalian jikalau terjadi lonjakan kepadatan pengunjung yang berlebihan.

  • Dari 1 Oktober 2019 sampai awal April 2020 (tentative), sebagain dari Kastil Cinderella di Tokyo Disneyland mungkin tidak dapat diakses oleh pengunjung karena akan menjalani konstruksi

  • Loker yang menggunakan koin tersedia di dalam dan di luar taman bermain.