Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

ca0d191e-d91f-43ea-87d9-625026f1f38e.jpg

KOMBO: Trick Eye Museum Singapore + S.E.A. Aquarium™

BUKIT MERAH, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Kunjungi Trick Eye Museum Singapore dan S.E.A. Aquarium™ dengan tiket kombo ini Bebaskan imajinasi Anda di Trick Eye Museum Singapore, sebuah museum seni optik yang terkenal di dunia internasional Masuki dunia bawah laut dengan 100.000 hewan laut di akuarium terbesar di dunia

Deskripsi

Trick Eye Museum Singapore adalah museum seni optik yang berasal dari Korea. Kata 'Trickeye' berasal dari 'Trick of the eye' dan mengacu pada teknik seni tradisional Trompe-l'oeil, yang mengubah lukisan dua dimensi menjadi gambar tiga dimensi melalui penggunaan ilusi optik. Kombo ini juga memungkinkan Anda untuk mengunjungi S.E.A. Aquarium™ yang mempunyai lebih dari 100.000 hewan laut dan lebih dari 800 spesies yang tersebar di 10 zona berbeda, terdiri dari 49 habitat yang sama-sama menarik.

Jam Buka

10:00 - 21:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

COMBO: Trick Eye Museum Singapore + S.E.A. Aquarium™

IDR 449.108

Lokasi

Loading...

BUKIT MERAH SINGAPURA

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Harap dicatat bahwa tiket kombo adalah untuk per orang dan tidak dapat dibagikan, tiket dapat digunakan pada hari yang sama atau pada tanggal yang berbeda untuk masing-masing atraksi. - Anak-anak di bawah 12 tahun harus didampingi setiap saat oleh setidaknya satu (1) orang dewasa yang telah mempunyai tiket. Trick Eye Museum Singapore: - Trick Eye Museum dapat diakses kursi roda. - Orang tua diminta untuk meninggalkan kereta bayi mereka di luar museum. - Toilet tersedia di luar museum. Untuk S.E.A. Aquarium™: - S.E.A. Aquarium™ menawarkan aksesibilitas bebas hambatan di dalam objek wisata.
Read More

Info Penting

Info Lain

  • Harga sudah termasuk tiket masuk ke Trick Eye Museum Singapore dan S.E.A. Akuarium™
  • Tiket berlaku untuk satu kali masuk ke museum. Pengunjung yang pergi menggunakan toilet di luar harus mendapatkan stempel untuk dapat masuk kembali.
  • Produk kombo ini berlaku untuk kunjungan yang berbeda untuk setiap aktivitas. Anda dapat mengunjungi atau mengikuti masing-masing kegiatan pada tanggal yang berbeda.

Jam operasional Trick Eye Museum Singapore: - 10:00 hingga 21:00 setiap hari (masuk terakhir pukul 20:00)

Jam operasional S.E.A. Aquarium™: - 10:00 hingga 19:00 setiap hari (kecuali pada tanggal-tanggal berikut di bawah) - Jam operasional S.E.A. Aquarium™ bervariasi berdasarkan hari dan waktu. Silakan periksa https://www.rwsentosa.com/en/attractions/sea-aquarium/visitor-information untuk detail pada hari kunjungan yang Anda pilih.