Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

630cb95d-0bf6-583a-9c3a-dad44767acb6.jpg

Tur Pulau Jeju Timur

SEOGWIPO, JEJU, KOREA SELATAN

Highlight

Jelajahi objek wisata alam di Jeju Timur Nikmati aktivitas menunggang kuda dan kunjungi Desa Tradisional Seongeup Berjalan kaki melintasi Gua Manjang untuk mengagumi stalagmit dan terowongan lava

Deskripsi

Tur sehari penuh ini dimulai dengan petualangan menunggang kuda sebelum mengunjungi Desa Tradisional Seongeup yang terletak di kaki Gunung Halla. Setelah makan siang, perjalanan akan menuju ke Pantai Gwangchigi di mana Anda bisa melihat formasi batuan hijau yang unik. Saksikan juga para penyelam wanita melawan ombak air dingin, dan dapatkan kesempatan untuk mencicipi makanan laut segar yang akan mereka tangkap. Tur ini juga termasuk petualangan trekking ke Puncak Seongsan Ilchulbong dan Gua Manjang, keduanya diakui sebagai situs Warisan Dunia UNESCO.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Makan Siang Bus Menunggang Kuda

Katalog Paket

Eastern Jeju Island Tour

IDR 1.073.761

Lokasi

Loading...

SEOGWIPO KOREA SELATAN

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Apabila hujan, susunan perjalanan menonton penyelam wanita dapat diubah ke Haenyeo Museum dan aktivitas menunggang kuda dapat diubah ke menonton pertunjukan Berkuda Jeju. - Anak-anak harus ditemani setiap saat oleh orang dewasa yang mempunyai tiket

Info Penting

Itinerary

  1. - Datang ke salah satu titik penjemputan (08:15 - 09:30) - Aktivitas menunggang kuda - Desa Tradisional Seongeup - Makan siang set hidangan daging babi hitam atau vegetarian Jeju, sudah termasuk (Satu jam) - Pantai Gwangchigi - Pertunjukan penyelam wanita - Mendaki ke Puncak Seongsan Ilchulbong (Satu jam) - Berkendaralah di sepanjang Jalan Pantai Jongdalri - Trekking di Gua Manjang (Satu jam) - Akhir tur di titik penjemputan yang sama (16:50 - 18:50)

Info Lain

  • Tur bus dengan pemandu berbahasa Cina untuk sementara waktu akan ditangguhkan dari 06 Februari 2020 sampai pemberitahuan lebih lanjut sebagai tindakan pencegahan untuk wabah penyakit.

--

  • Peserta yang tinggal di daerah Seogwipo atau Jungmun dapat menggunakan bus limusin dari Bandara Internasional Jeju ke hotel masing-masing. Tarif bus akan disediakan oleh operator tur.

  • Kode berpakaian: Pakaian dan sepatu hiking yang nyaman