Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

15008db7-e7e2-4a70-a056-c9d3091c7f6c.jpg

Tur Kota Terlarang dan Tembok Besar China Jalur Juyongguan

Tur di Beijing

Highlight

Jelajahi Tembok Besar China dari jalur Juyongguan Kunjungi Kota Terlarang, yang berfungsi sebagai tempat tinggal kaisar selama hampir 500 tahun Kagumi Lapangan Tiananmen seluas 44 hektar yang juga rumah bagi Monumen to the People's Heroes dan Mausoleum Mao Zedong

Deskripsi

Dari hotel, Anda akan diantar ke Lapangan Tiananmen yang dikenal sebagai alun-alun kota terbesar di dunia dan merupakan rumah bagi Great Hall of the People dan National Museum of China. Lewati gerbang Tiananmen dan masuklah ke komplek istana Kota Terlarang (Forbidden City) yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Seusai makan siang, tur berlanjut menuju Tembok Besar China jalur Juyongguan. Ini adalah salah satu jalur paling terkenal di sepanjang Tembok Besar China yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari lanskap sekitarnya seperti pegunungan Jundu dan Taihand.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Makan Siang Air Minum

Lokasi

Loading...

BEIJING CHINA

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Penjemputan di Hotel (07:00 - 08:00) - Lapangan Tiananmen - Kota Terlarang (Forbidden City) - Galeri Sutera China - Makan siang di Jade Factory, sudah termasuk dalam paket. - Tembok Besar China jalur Juyongguan - Tur berakhir, peserta diantar ke hotel (17:00)

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Berikan kontak operator lokal seperti nomor telepon penerima tamu di hotel/apartemen tempat Anda menginap. - Harap bersiap di lobi hotel 15 menit sebelum jadwal penjemputan. - Sediakan waktu tunggu sekitar 30 menit karena kondisi jalan atau kemacetan lalu lintas dapat menyebabkan keterlambatan antar jemput. - Jika ada masalah setelah pemesanan, Anda bisa menghubungi nomor hotline yang tertera pada voucher elektronik yang Anda terima. - Jika terjadi cuaca esktrem, maka tur ini dapat dibatalkan atau berubah jadwal. - Anak-anak berusia dibawah dua tahun tidak dikenakan biaya. - Anak-anak harus selalu didampingi orang dewasa yang membayar.

Informasi Tambahan

Katalog Paket

Forbidden City and Juyongguan Great Wall Tour
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund