Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

911e5dd5-4e1c-42a1-a350-686c6d0f8f29.jpg

Tur Satu Hari Penuh di Saigon

QUAN 5, HO CHI MINH CITY, VIETNAM

Highlight

Pelajari keterampilan sulam-menyulam di XQ Shop Jelajahi Pasar Ben Thanh dan Binh Tay Lihat Pagoda Thien Hau yang khas di District 5

Deskripsi

Nikmatilah keindahan kota Saigon. Berjalan kaki dan temui penduduk-penduduk setempat yang ramah. Habiskan satu hari yang menyenangkan di Saigon dengan tur ini. Telusurilah berbagai jalan, pasar-pasar yang ramai, serta tempat-tempat bersejarah yang sayang untuk dilewatkan di sini. Tur ini akan membawa Anda ke District 5, sebuah Chinatown di mana Anda dapat menyaksikan kesibukan aktivtitas masyarakat Vietnam dan Tionghoa sehari-hari. Di sini, Anda juga dapat melihat Pagoda Thien Hau dan Pasar Binh Tay, pasar beratap satu terbesar dengan gaya bangunan yang khas. The Museum of War Remnants juga terletak di District 5, di mana Anda dapat belajar mengenai sebuah periode penting dalam sejarah kontemporer Vietnam. Lanjutkan perjalanan Anda menuju bagian kolonial di District 1, sebuah area keemasan di kota ini. Kunjungilah Reunification Palace yang pernah menjadi saksi dari berakhirnya Perang Vietnam dan kini berfungsi sebagai museum serta aula bagi resepsi kenegaraan. Tak jauh dari Reunification Palace, Anda dapat menemukan Katedral Notre Dame, pusat keagamaan Katolik di Vietnam, yang akan membuat Anda merasa seolah berada di Paris ketika bersinggah sebelum berlanjut menuju gedung Kantor Pos. Menariknya, gedung ini masih berfungsi hingga hari ini dan mampu melewati masa kehancuran usai perang dahulu. Tur Anda akan berakhir di sebuah loka karya XQ Embroidery. Cobalah melatih keterampilan Anda dengan membuat suvenir sebelum kembali ke Pasar Ben Thanh untuk berbelanja. Jangan lupa untuk menyegarkan diri dengan mencicipi teh Vietnam sebelum Anda kembali ke hotel. Di Saigon, Anda tidak hanya akan terpikat oleh keindahan kota dan sejarah menariknya saja, namun keramahan para penduduk lokal yang menyambut Anda juga tentunya akan membuat Anda ingin segera berkunjung kembali.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Makan Siang

Katalog Paket

Full-day Saigon City Tour

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 461.036

Lokasi

Loading...

QUAN 5 VIETNAM

Info Penting

Itinerary

  1. Penjemputan hanya dari hotel yang terletak di pusat District 1, Ho Chi Minh. Waktu mulai: 08:00 Chinatown Dari hotel, Anda akan menuju ke District 5. Di sini, Anda akan menuju ke Chinatown dan menyaksikan kesibukan aktivtitas masyarakat Vietnam dan Tionghoa sehari-hari serta Pagoda Thien Hau yang khas. Pasar Binh Tay Anda akan menuju ke Pasar Binh Tay, pasar terbesar di District 5. War Remnants Museum Anda akan mengunjungi The War Remnants Museum untuk belajar mengenai sebuah periode yang kelam dan penting dalam sejarah kontemporer Vietnam. Makan siang Anda akan menikmati makan siang dengan menu yang lezat. Bagian Kolonial di District 1 Setelah makan siang, Anda akan menuju ke bagian kolonial di District 1 yang dianggap sebagai area keemasan di kota ini. Reunification Palace Selanjutnya, Anda akan mengunjungi Reunification Palace yang pernah menjadi saksi dari berakhirnya Perang Vietnam dan kini berfungsi sebagai museum serta aula bagi resepsi kenegaraan. Katedral Notre Dame Tak jauh dari Reunification Palace, Anda dapat menemukan Katedral Notre Dame, pusat keagamaan Katolik di Vietnam. Kantor Pos Lanjutkan perjalanan Anda menuju Kantor Pos yang masih berfungsi hingga hari ini. Loka karya XQ Embroidery dan Pasar Ben Thanh Perjalanan akan berakhir di loka karya XQ Embroidery dan Pasar Ben Thanh untuk mempelajari keterampilan sulam-menyulam Vietnam dan berbelanja. Pengantaran hanya tersedia bagi hotel yang terletak di pusat District 1, Ho Chi Minh. Waktu selesai: 17:00

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Jika terjadi kondisi cuaca yang ekstrim, jadwal perjalanan dapat berubah atau tur dapat dibatalkan. Silakan menghubungi penyelenggara tur Anda. Keamanan dan asuransi: - Anak-anak harus selalu di dampingi oleh orang dewasa yang membayar tiket.

Info Lain

Catatan: - Pemandu berbahasa Tionghoa atau Korea tersedia dengan biaya tambahan. Silakan melihat bagian tipe-tipe produk. - Penyelenggara tur tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kehilangan barang berharga yang dibawa oleh pengunjung. - Waktu penjemputan yang akurat akan diinformasikan pada saat melakukan konfirmasi pemesanan. - Mohon bersiap di lobi hotel setidaknya 15 menit sebelum waktu penjemputan yang telah ditentukan. - Silakan melihat pilihan pemandu (berbahasa Korea dan Tionghoa) di bagian Add-on.

Termasuk: - Soft drink

Yang harus dikenakan: - Pakaian yang nyaman dan sederhana - Sepatu yang nyaman

Yang perlu dibawa: - Handuk wajah - Topi - Kamera - Air minum dalam botol - Pakaian tambahan