Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

f70f01a7-9e5f-4682-a03e-45a37913f4c6.jpg

Tur Kuil Fushimi Inari Taisha and Kyoto City

KYOTO, KYOTO, JEPANG

Highlight

Berfoto di gerbang Senbon Torii yang terkenal di Kuil Fushimi Inari Taisha Lihat patung dewa Buddha Kannon seukuran aslinya di Kuil Sanjusangen-do Nikmati pemandangan Kyoto yang indah dari Kuil Kiyomizu-dera

Deskripsi

Tur setengah hari di sekitar Kyoto ini akan mengajak Anda berkunjung ke kuil-kuil yang berbeda di wilayah yang pernah menjadi ibukota Jepang zaman dahulu. Anda akan menuju ke Kuil Fushimi Inari Taisha, di mana Anda akan menemukan gerbang Senbon Torii merah terang yang terkenal. Kemudian, Anda akan mengunjungi Kuil Sanjusangen-do yang dikenal sebagai struktur kayu terpanjang di dunia yang menampung lebih dari seribu patung dewa Kannon Buddha dengan ukuran yang samadengan asilinya. Terakhir, singgah sejenak di Kuil Kiyomizu-dera, Situs Warisan Dunia UNESCO yang menawarkan pemandangan Kyoto yang indah.
Read More

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Bus

Katalog Paket

Fushimi Inari Taisha Shrine and Kyoto City Tour

IDR 698.348

Lokasi

Loading...

KYOTO JEPANG

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : - Tips and gratuities - Personal expenses - Meals and beverages
Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Urutan pemberhentian dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga. - Tur ini bergantung pada jumlah peserta yang mendaftar. Sedan atau taksi dapat digunakan sebagai gantinya. - Anak-anak berusia lima tahun ke bawah dapat bergabung dengan tur secara gratis, tetapi harus membayar biaya masuk yang berlaku dan berbagi tempat duduk dengan orang tua atau pendamping.

Info Penting

Itinerary

  1. - Berangkat dari Sunrise Tours Desk di dalam Avanti (13:30) - Kuil Fushimi Inari Taisha (Durasi: 30 menit) | Anda harus berjalan kaki 15 menit dari tempat parkir. - Kuil Sanjusangen-do (Durasi: 30 menit) - Kuil Kiyomizu-dera (Durasi: 70 menit) | Karena pekerjaan perbaikan dan pemulihan, sebagian atau seluruh Aula Utama tidak dapat dilihat. - Akhir dari tur dan drop-off di hotel tertentu (17:30 - 18:30) | Selama Festival Gion (Sakimatsuri) dari 15 hingga 16 Juli, layanan drop-off ke Karasuma Kyoto Hotel dan Hotel Nikko Princess Kyoto tidak akan tersedia karena pembatasan lalu lintas.

Info Lain

  • Pakaian yang disarankan: Konservatif (Wanita: pundak, lutut, dan pergelangan kaki tertutup; Laki-laki: celana pendek tidak disarankan)