Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Combo Garden By The Bay & Marina Sky park (1).jpg

Gardens by the Bay dengan Transportasi Satu Arah

Atraksi di Downtown Core

Highlight

Gardens by The Bay telah memenuhi protokol tiket CLEAN terbaru

  • Pemeriksaan Suhu Tubuh
  • Alat Pelindung Diri
  • Pembersihan & Disinfeksi
  • Aturan Social Distancing 
  • Ketersediaan Alat Sanitasi (hand sanitizer)

Untuk informasi selengkapnya, klik di sini. 


Tentang Tempat Ini

Kunjungi rumah kaca kaca terbesar di dunia yang menampilkan bunga dari berbagai negara Naiki Cloud Forest untuk melihat air terjun indoor tertinggi di dunia Pilihan untuk menaiki OCBC Skyway untuk menikmati pemandangan panorama Marina Bay yang indah

Deskripsi

Gardens by the Bay adalah objek wisata hortikultura utama bagi pengunjung lokal dan internasional. Kunjungi Flower Dome, rumah kaca kaca terbesar di dunia sebagaimana tercantum dalam Guinness World Records 2015. Sementara itu, Cloud Forest adalah rumah bagi air terjun indoor tertinggi di dunia. Selain mendapatkan layanan transfer satu arah, terdapat juga pilihan untuk berjalan di sepanjang OCBC Skyway setinggi 22 meter yang dikelilingi oleh pemandangan indah Gardens by the Bay dan garis langit Marina Bay.

Jam Buka

09:00 - 21:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Pemandu

Lokasi

Loading...

DOWNTOWN CORE SINGAPURA

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. - Layanan penjemputan gratis (08:30 - 09:00) - Keberangkatan ke Gardens by the Bay (09:00) - Cloud Forest - Flower Dome - OCBC Skyway (jika opsi ini dipilih)

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Berikan nomor lokal operatif, seperti di hotel resepsionis / front desk apartemen Anda. - Berada di lobi hotel setidaknya 15 menit sebelum waktu penjemputan yang dijadwalkan. - Berikan waktu penyangga 30 menit, karena kondisi lalu lintas atau jalan dapat menyebabkan keterlambatan pada penjemputan dan pengantaran hotel. - Untuk masalah apa pun setelah pemesanan, Anda dapat menghubungi hotline layanan pelanggan kami di e-voucher. - Mohon diperhatikan bahwa tiket masuk fisik Anda akan diberikan di bus oleh pengemudi atau pemandu. - Voucher tidak dapat digunakan untuk masuk langsung. Anda tidak akan diizinkan masuk jika Anda gagal menunjukkan tiket fisik Anda di pintu masuk. - Gardens by the Bay dapat, tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tanpa pengembalian uang atau kompensasi atau kewajiban apa pun, mengubah jam operasional, menutup dan / atau membatasi kunjungan ke Konservatori dan karena kapasitas, cuaca buruk, acara khusus atau alasan lainnya. - Silakan merujuk ke [www.gardensbythebay.com.sg/en/whats-on/announcements/closure-dates.html] untuk tanggal penutupan konservatori. - Semua anak harus ditemani setiap saat oleh orang dewasa yang mempunyai tiket.

Informasi Tambahan

  • Jam operasional: 09:00 - 21:00, kunjungan terakhir pada pukul 20:30

  • Tidak termasuk: Pengantaran kembali ke hotel

Katalog Paket

Gardens by the Bay Admission with One-way Transfer
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund
Gardens by the Bay Admission with One-way Transfer + OCBC Skyway
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund