Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

92924db6-62bc-4df7-98ac-617d390d38d1.jpg

Wisata Bersepeda Keliling Bangkok

Permainan & Hobi di Phra Nakhon

Highlight

Berpetualang di jantung kota yang bersejarah melalui jalan-jalan kecil rahasia yang tersembunyi di Bangkok Noi. Dibuat terkesima oleh kuil-kuil dan monumen kota yang luar biasa. Melihat sekilas keseharian dari masyarakat lokal di perkampungan Thailand

Deskripsi

Ketika orang berpikir tentang Bangkok, maka yang sering terlintas adalah gambaran kemacetan tiada akhir sepanjang hari. Dan, sekadar membayangkan naik sepeda di Bangkok saja rasanya seperti mimpi buruk. Kami di sini ingin menunjukkan bahwa bersepeda adalah cara yang paling tepat untuk menikmati Bangkok! Tur bersepeda di Bangkok ini akan memberi Anda pengetahuan menarik tentang suatu daerah di Bangkok yang tidak banyak diketahui orang, yaitu Bangkok Noi, yang terletak di jantung Kota Bangkok. Perjalanan bersepeda ini akan dimulai di dekat Jalan Khao San di Banglamphu. Setelah pengecekan sepeda serta pengarahan, Anda sudah siap dan bersemangat untuk berangkat. Anda akan mulai bersepeda melalui jalan tikus di pinggiran Kota Bangkok dan jalanan kecil di sepanjang sisi sungai, melewati jembatan terkenal Rama VIII dan terus kayuh sepeda melintasi perkampungan. Anda tidak akan melewati jalan raya yang padat; ini adalah Bangkok yang sesungguhnya dan Anda akan bersepeda melaluinya! Anda akan bersepeda mengikuti jalur di sepanjang Kanal Bangkok Noi, yang akan mengarahkan Anda ke Wat Arun yang spektakuler. Bersepeda santai di sini tidak akan membuat Anda kehabisan napas, tetapi Anda dijamin akan menahan napas karena terkagum-kagum dengan keindahan kuil yang menjadi simbol Kota Bangkok ini. Kuil ini terkenal dengan desain arsitekturnya yang detail serta makna sejarahnya, dan Anda akan berhenti sejenak di tempat ini untuk mengecap keindahan pemandangan di kuil ini sembari belajar tentang Wat Arun dan kawasan sekitarnya dari pemandu lokal. Dari Wat Arun, Anda akan kembali dengan menyeberangi sungai melalui Memorial Bridge yang indah menuju ke Pranakorn. Di sini, Anda akan mengunjungi kuil menakjubkan lainnya yang bernama Wat Suthat, tempat tersimpannya patung Buddha emas terbesar di Thailand. Melihat secara langsung patung Buddha raksasa ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan di Bangkok, dan kuil ini sendiri pun tak kalah menakjubkan. Tujuan terakhir dari tur Kota Bangkok ini adalah Sao Ching Cha, ayunan raksasa yang merepresentasikan pergerakan Dewa Siwa. Tiap bagian dari ayunan ini mewakili bagian-bagian bumi yang berbeda. Jangan lupa untuk berfoto di monumen penanda Bangkok yang ketiga ini; sungguh pengalaman yang tak ternilai harganya! Kembali ke lokasi dimulainya tur ini untuk menyelesaikan petualangan bersepeda Anda, di sana Anda dapat lanjut menjelajahi Bangkok atau pemandu wisata akan memberi tahu arah kembali ke hotel tempat Anda menginap. Banyak sekali yang bisa Anda lakukan di Bangkok, dan jika Anda bingung harus mulai dari mana, tur Kota Bangkok yang unik dan menarik ini adalah jawabannya. Mendaftar di tur ini sama mudahnya dengan mengendarai sepeda!

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk
  • Sepeda

Lokasi

Loading...

PHRA NAKHON THAILAND

Penunjuk Arah

Hal yang Perlu Diketahui

Itinerary

  1. Meet your host at the lobby of Nouvo City Hotel, 2 Samsen Rd, Soi 2, Pranakorn, Bangkok Start Time: 09:00 Banglamphu You’ll start your Bangkok tour near Khao San Road in Banglamphu, and after a quick bike fitting and briefing, you’ll head out ready and raring to go. Back Streets and Small Alleyways You’ll begin by winding your way through the back streets of suburban Bangkok and small laneways along the riverside. Rama VIII bridge Cross the famous Rama VIII bridge then ride through a local community. Bangkok Noi Canal You’ll follow the path along the Bangkok Noi Canal, which will lead you to the spectacular Wat Arun. This temple is known for its intricate architectural design and historical significance, and you’ll take a moment at this point to drink in the view and learn about Wat Arun. Pranakorn From Wat Arun, you’ll head back across the river to Pranakorn, over the beautiful Memorial Bridge. Wat Suthat Here, you’ll pay a visit to another gorgeous temple named Wat Suthat, home to the largest golden seated Buddha in Thailand. Sao Ching Cha Your final stop on this city tour in Bangkok will take you to Sao Ching Cha, a giant swing which represents the movement of the God Shiva, and each part of the swing represents different parts of the Earth. End your day heading back to the lobby of Nouvo City Hotel. End Time: 13:00 *The timings of each stop are approximate estimates and may change due to unforeseen circumstances.

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Uang tip Pengeluaran pribadi Layanan antar-jemput
Warnings : - Jika cuaca tidak memungkinkan, perjalanan bisa ditunda atau dibatalkan. Mohon menghubungi penyelenggara. - Sepanjang tur, anak-anak wajib didampingi oleh orang dewasa yang membayar tarif normal. - Peserta yang memiliki nyeri punggung atau cedera tidak dianjurkan untuk mengikuti tur ini.

Informasi Tambahan

Catatan: - Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan barang bawaan milik tamu. - Tur di siang hari ini melewati rute bersepeda sepanjang 20 km melewati jalan-jalan kecil dan kanal-kanal di Bangkok, dan cocok untuk semua orang yang bisa mengendarai sepeda.

Yang perlu dipakai: - Pakaian yang nyaman - Sepatu

Yang perlu dibawa: - Handuk wajah - Topi - Botol air minum - Pakaian ganti

Katalog Paket

Half-day Cycling Tour around Bangkok
Berlaku di tanggal kunjungan
Tidak perlu reservasi
Tidak bisa refund