Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

2ee12509-c09a-4eb9-9181-da16177f7877.JPG

Pengalaman Naik Tuk Tuk di Bangkok

PHRA NAKHON, BANGKOK, THAILAND

Highlight

Menjelajah kota naik tuk tuk Kagumi keindahan Benteng Phra Sumeru Temukan berbagai jimat tradisional di pasar Amulet

Deskripsi

Anda tentunya akan menikmati tur naik tuk tuk di Bangkok ini! Pemandu lokal Anda akan turut naik bersama Anda dan Anda akan dibawa berkeliling jalan-jalan di Bangkok, dengan perhentian di Benteng Phra Sumeru dan melewati Thammasart University di mana Anda akan mempelajari sedikit mengenai latar sejarah dari kawasan ini. Perhentian berikutnya adalah Amulet Market, di mana masyarakat lokal menjual berbagai jimat dan obat-obatan tradisional Thailand. Pemandu lokal akan menjelaskan mengenai signifikansi dari berbagai benda misterius tersebut dan peranannya dalam kebudayaan Thailand. Selanjutnya, Anda akan menuju Wat Po, kuil yang menjadi pusat keagamaan Buddha di Thailand. Anda kemudian akan kembali menaiki tuk tuk dan menuju Phahurat Market di pusat Little India, di mana berbagai jenis kain, ornamen, dan aksesoris dijual bersama aneka kudapan India. Usai dari sana, Anda akan mengunjungi Khlong Thom, pasar yang dikenal sebagai "pasar pencuri". Akhirilah perjalanan Anda dengan menuju Wat Saket, kuil yang berada di kaki Golden Mount. Pemandu akan mengajak Anda menaiki 318 anak tangga untuk melihat pemandangan 360 derajat dari Pulau Rattanakosin lama yang akan membuat Anda terkagum-kagum!
Read More

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk Tuk Tuk

Katalog Paket

Half-day Tuk Tuk Experience

IDR 803.406

Lokasi

Loading...

PHRA NAKHON THAILAND

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Tips Pengeluaran pribadi
Warnings : - Jika terjadi kondisi cuaca yang ekstrim, jadwal perjalanan atau tur dapat dibatalkan atau mengalami perubahan. Silakan menghubungi penyelenggara tur Anda. Safety and insurance: Ketentuan untuk anak-anak: - Anak-anak harus selalu didampingi oleh orang dewasa yang membeli tiket. - Anak-anak di bawah usia 6 tahun tidak diperbolehkan mengikuti tur ini.

Info Penting

Itinerary

  1. Temui penyelenggara tur Anda di lobi Nouvo City Hotel, 2 Samsen Rd, Soi 2, Pranakorn, Bangkok Waktu mulai: 08:30 Benteng Phra Sumeru Anda tentunya akan menikmati tur naik tuk tuk di Bangkok ini! Pemandu lokal Anda akan turut naik bersama Anda dan Anda akan dibawa berkeliling jalan-jalan di Bangkok, dengan perhentian di Benteng Phra Sumeru dan melewati Thammasart University di mana Anda akan mempelajari sedikit mengenai latar sejarah dari kawasan ini. Amulet Market Perhentian berikutnya adalah Amulet Market, di mana masyarakat lokal menjual berbagai jimat dan obat-obatan tradisional Thailand. Wat Po Anda akan menuju Wat Po, kuil yang menjadi pusat keagamaan Buddha di Thailand. Phahurat Market Anda kemudian akan kembali menaiki tuk tuk dan menuju Phahurat Market di pusat Little India, di mana berbagai jenis kain, ornamen, dan aksesoris dijual bersama aneka kudapan India. Khlong Thom Anda akan mengunjungi Khlong Thom, pasar yang dikenal sebagai "pasar pencuri". Wat Saket Anda akan menuju Wat Saket, kuil yang berada di kaki Golden Mount. Akhiri perjalanan Anda di Golden Mount. Waktu tur usai: 12:00 hingga 12:30 *Waktu yang ditentukan untuk tiap perhentian merupakan estimasi akurat yang dapat berubah sewaktu-waktu jika terjadi situasi tidak terduga.

Info Lain

Catatan: - Perhentian terakhir dari tur ini adalah Golden Mount. - Penyelenggara tur tidak bertanggung jawab jika terjadi kehilangan barang berharga yang di bawa pengunjung. - Mohon tiba di titik pertemuan setidaknya 15 menit sebelum waktu yang telah ditentukan.

Pakaian yang digunakan: - Pakaian konservatif - Baju yang menutupi bahu - Bawahan yang menutupi lutut dan mata kaki - Tidak diperkenankan memakai celana pendek untuk laki-laki dan rok pendek untuk perempuan - Sepatu yang tertutup

Yang perlu di bawa: - Handuk wajah - Topi - Kamera - Air mineral dalam botol - Pakaian tambahan