Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Hankyu Tourist Pass (1).jpg

Hankyu Tourist Pass

NAGAWA, NAGANO, JEPANG

Highlight

Nikmati naik kereta tanpa batas melintasi Osaka, Kyoto, dan Kobe Bepergian di jalur Kobe, Takarazuka, dan Kyoto dari Hankyu Railway Kunjungi tempat-tempat wisata populer di tiga kota besar Jepang

Deskripsi

Hankyu Tourist Pass akan membantu Anda menikmati perjalanan yang mudah di sekitar Osaka, Kyoto, dan Kobe. Kartu terusan ini berlaku untuk jalur Kobe, Takarazuka, dan Kyoto dari Hankyu Railway. Anda bebas naik turun kereta melintasi tiga kota besar untuk menikmati hidangan asli Jepang di Osaka yang semarak, mengunjungi landmark bersejarah di Kyoto, dan menikmati suasana Eropa di kota pelabuhan Kobe. Gion, distrik geisha Kyoto, dan pegunungan di distrik Arashiyama juga mudah dicapai dengan naik kereta via kereta Hankyu.

Katalog Paket

1 Day

IDR 96.156

2 Days

IDR 164.883

Lokasi

Loading...

NAGAWA JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Hankyu Tourist Pass berlaku di semua jalur Kereta Api Hankyu, kecuali jalur Kobe Kosoku. - Kartu terusan dua hari dapat digunakan untuk dua hari berturut-turut atau terpisah asalkan masih termasuk dalam periode yang berlaku.

Info Penting

Info Lain

  • Ini khusus untuk pengunjung asing dan tidak dapat digunakan oleh warga negara Jepang.

  • Tanggal perjalanan yang Anda pilih pada saat pemesanan akan berfungsi sebagai tanggal pilihan Anda untuk mengambil pass dari loket.

  • Tanggal layanan pertama tidak dirancang, dan kartu pas dapat digunakan sebelum tanggal kedaluwarsa tiket.

  • Anak-anak berusia lima tahun ke bawah tidak dikenakan biaya, tetapi harus berbagi kursi dengan orang tua atau wali.


Referensi rute Kereta Api Hankyu: - Kobe line [www.hankyu.co.jp/global/common/pdf/traffic/routemap/kobe/routemap.pdf] - Takarazuka line [http://www.hankyu.co.jp/global/common/pdf/traffic/routemap/takarazuka/routemap.pdf] - Kyoto line [http://www.hankyu.co.jp/global/common/pdf/traffic/routemap/kyoto/routemap.pdf]