Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

48d37c88-eca7-4019-9a7a-1d73f70344d8.jpg

Tur Kamakura and Enoshima Island

YURA, WAKAYAMA, JEPANG

Highlight

Cicipi teh hijau bubuk matcha Jepang yang terkenal di Kuil Jomyo-ji Lihatlah salah satu patung Buddha terbesar di Jepang yang bertempat di Kuil Kotoku-in Naik eskalator outdoor ke Kuil Enoshima dan nikmati pemandangan laut yang indah

Deskripsi

Tur sehari penuh ini membawa Anda ke Kuil Jomyo-ji untuk menikmati pengalaman teh hijau matcha disuguhi pemandangan taman batu Jepang di kuil. Pergilah ke sebelah Kuil Tsurugaoka Hachimangu, dan lanjutkan ke Kuil Kotoku-in yang menempatkan patung Buddha setinggi 13 meter. Anda kemudian akan makan siang bergaya Jepang sebelum berhenti di Kuil Hase-dera. Terakhir, naik eskalator Enoshima Escarator untuk mencapai Kuil Enoshima yang menawarkan pemandangan laut yang indah.

Tiket Sudah Termasuk

  • Makan Siang Biaya Masuk Bus

Katalog Paket

Kamakura and Enoshima Island Tour

IDR 1.370.199

Lokasi

Loading...

YURA JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Jika terjadi kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Destinasi yang ditunjukkan pada rencana perjalanan dan urutan pemberhentian dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga. - Perjalanan eskalator Enoshima Escar hanya satu arah menuju Kuil Enoshima. Harap dicatat bahwa Anda harus turun tangga. Jika Anda mengalami kesulitan berjalan, Anda bisa menunggu di Jalan Benzaiten Nakamise. - Jika jumlah peserta melebihi 15 pengunjung, headset audio dapat digunakan untuk panduan wisata ini. - Biaya sebesar JPY 10.000 dapat dikenakan jika headset audio hilang atau rusak. - Makanan vegetarian tersedia berdasarkan permintaan. Harap informasikan kepada penyelenggara tur setelah pemesanan. - Anak-anak berusia lima tahun ke bawah tidak dikenakan biaya, tetapi harus berbagi kursi dengan orang tua atau pendamping, dan membayar pesanan makanan tambahan.
Read More

Info Penting

Itinerary

  1. - Masing-masing peserta berkumpul di Keio Plaza Hotel Tokyo (08:05 - 08:15) - Berangkat dari Terminal Bus Hamamatsucho (09:00) - Mencicipi teh hijau Matcha di Kuil Jomyo-ji (Durasi: 40 menit) - Kuil Tsurugaoka Hachimangu (Durasi: 40 menit) * Selama puncak musim panas (Juli dan Agustus), tur tidak akan berhenti di Kuil Tsurugaoka Hachimangu karena kemacetan yang diperkirakan di Kamakura. Pengembalian uang tidak akan dikeluarkan. - Kuil Kotoku-in dan Buddha Besar (Durasi: 30 menit) - Makan siang gaya Jepang, sudah termasuk (Durasi: 45 menit) - Kuil Hase-dera - Tamasya Enoshima (Durasi: 90 menit) - Ambil eskalator Enoshima Escarator ke Kuil Enoshima, sudah termasuk - Akhir dari tur dan drop-off di dekat Stasiun Barat Shinjuku (17:40 - 18:40)

Info Lain

Sudah termasuk: naik eskalator Enoshima Escar satu arah