Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

52a719d9-10b9-48fc-8e73-75b0c4e8bd0f.jpg

Tur Kota Kyoto dari Osaka

OSAKA, OSAKA, JEPANG

Highlight

Kunjungi kuil dan landmark paling populer di Kyoto dari Osaka Jelajahi dua Situs Warisan Dunia UNESCO yaitu Kuil Kinkaku-ji dan Kastil Nijo Pilih dari pilihan tur pagi, siang, atau sehari penuh

Deskripsi

Dari Osaka, Anda akan diajak ke beberapa tempat wisata terkenal di Kyoto. Tur pagi hari termasuk kunjungan ke Kuil Kinkaku-ji dan Kastil Nijo, yang keduanya merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Sementara itu, tur sore hari membawa Anda ke kuil dan candi yang unik seperti Kuil Sanjusangen-do dan Kuil Kiyomizu-dera. Terakhir, opsi sehari penuh termasuk semua landmark yang disebutkan, serta beberapa kuil, istana, dan kuil lainnya di Kyoto.

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

Kyoto Morning Tour from Osaka

IDR 1.277.769

Kyoto Afternoon Tour from Osaka

IDR 1.095.497

Kyoto Full-day Tour from Osaka

IDR 2.075.689

Lokasi

Loading...

OSAKA JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Tergantung pada jumlah peserta, tur dapat menggunakan kereta api JR atau bus untuk transportasi antara Osaka dan Kyoto. Jika menggunakan kereta api JR, tempat duduk tidak dapat dipesan. Mohon diperhatikan bahwa ketersediaan tempat duduk tidak dapat terjamin. - Jika terjadi kondisi cuaca ekstrim, tur dapat dibatalkan atau jadwal perjalanan dapat berubah. - Urutan pemberhentian dapat bervariasi karena keadaan yang tidak terduga. - Anak-anak berusia lima tahun ke bawah dapat mengikuti tur secara gratis, tetapi harus membayar biaya masuk yang berlaku dan tidak menempati kursi.
Read More

Info Penting

Itinerary

  1. Tur Kyoto dari Osaka - Pilihan Tur di Pagi Hari: - Anda diminta datang langsung ke salah satu titik pertemuan (07:00 - 07:25) - Berangkat dari Hotel Granvia Osaka (07:25) - Berangkat dari Stasiun Osaka ke Stasiun Kyoto - Avanti's Sunrise Tours Desk (08:30) - Kastil Nijo (50 menit) | Tutup setiap hari Selasa di bulan Januari, Juli, Agustus, dan Desember, dan liburan Tahun Baru. Jika ditutup, Kuil Ryoan-ji akan dikunjungi sebagai gantinya. - Kuil Kinkaku-ji (45 menit) - Istana Kekaisaran Kyoto (40 menit) | Ditutup pada hari Senin, Selasa jika Senin adalah hari libur nasional, 14 hingga 17 Mei, liburan Tahun Baru, dan acara Rumah Tangga Kekaisaran. Jika ditutup, Kuil Kitano Tenmangu akan dikunjungi sebagai gantinya. - Kuil Kitano Tenmangu (40 menit) | Sebagai pengganti, Kuil Nishi Hongan-ji akan dikunjungi pada 25 Februari, 25 Maret, dan 25 November. - Berangkat dari Stasiun Kyoto ke Stasiun Osaka (13:15) - Akhir tur di Stasiun JR Osaka (13:45) Tur Kyoto dari Osaka - Pilihan Tur di Siang Hari: - Anda diminta datang langsung ke salah satu titik pertemuan (12:30) - Berangkat dari Hotel Granvia Osaka (12:30) - Berangkat dari Stasiun Osaka ke Stasiun Kyoto - Avanti's Sunrise Tours Desk (13:30) - Kuil Fushimi Inari Taisha (30 menit) - Kuil Sanjusangen-do (30 menit) - Kuil Kiyomizu-dera (70 menit) | Sebagian atau seluruh Aula Utama Kuil Kiyomizu-dera tidak dapat dikunjungi karena sedang ada pekerjaan perbaikan dan restorasi. - Berangkat dari Stasiun Kyoto ke Stasiun Osaka - Akhir tur di Stasiun Osaka (18:30 - 19:30) Kyoto Full-day Tour from Osaka: - Tidak ada penjemputan di hotel dan silahkan menuju ke titik pertemuan sendiri (07:00 - 07:25) - Stasiun Osaka ke Stasiun Kyoto - Berangkat dari JTB Sunrise Tours di dalam Avanti, di seberang pintu keluar Stasiun Kyoto Hachijo (08:25) - Kastil Nijo (50 menit) | Tutup pada semua hari Selasa pada bulan Januari, Juli, Agustus dan Desember, dan liburan Tahun Baru. Kuil Ryoan-ji akan dikunjungi sebagai gantinya. - Kuil Kinkaku-ji (45 menit) - Istana Kekaisaran Kyoto (40 menit) | Ditutup pada hari Senin, Selasa jika Senin adalah hari libur nasional, 14 hingga 17 Mei, liburan Tahun Baru, dan acara Resmi Istana. Kuil Kitano Tenmangu akan dikunjungi sebagai gantinya. Jika keduanya ditutup, Anda akan menuju ke Kuil Nishi Hongan-ji. - Makan siang prasmanan gaya Jepang atau Barat, termasuk (50 menit) - Kuil Heian, tetapi tidak akan masuk ke Taman Shin-en (25 menit) | Ditutup selama Festival Jidai. Sebaliknya, Kuil Chishaku-in akan dikunjungi. - Kuil Sanjusangen-do (30 menit) - Kuil Kiyomizu-dera (70 menit) - Berangkat ke Stasiun Kyoto melalui bus - Stasiun Kyoto ke Stasiun Osaka - Tur berakhir di Stasiun JR Osaka (18:30)

Info Lain

  • Aturan berpakaian: Konservatif (Wanita: menutupi bahu/pundak, lutut, dan pergelangan kaki; Laki-laki: Tidak menggunakan celana pendek)