Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

49b584ab-74a3-4c5c-ad1f-29a8100e9f42.jpg

LEGOLAND® Jepang

NAGOYA, AICHI, JEPANG

Highlight

Nikmati lebih dari 40 wahana, atraksi, dan pertunjukkan di LEGOLAND® Jepang Lihat pemandangan dari seluruh theme park di Menara Observasi setinggi 50 meter Anda dapat juga mengunjungi SEA LIFE Nagoya dan merasakan seperti di dunia bawah laut

Deskripsi

LEGOLAND® Jepang menghadirkan lebih dari 40 objek wisata, wahana, pertunjukan, dan pengalaman interaktif yang cocok untuk keluarga dan anak-anak dari segala usia. Konstruksi taman mencakup lebih dari 17 juta keping LEGO® asli dan 10.000 set model LEGO®. Kunjungi tujuh area bertema yaitu Factory, Bricktopia, Adventure, Knight's Kingdom, Pirate Shores, Miniland, dan LEGO® City. Anda juga dapat memilih untuk mengunjungi SEA LIFE Nagoya dan bertemu berbagai makhluk laut di fasilitas yang terasa seperti dunia bawah laut.

Jam Buka

11:00 - 17:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

LEGOLAND® Japan - One Day Pass

IDR 518.664

Lokasi

Loading...

NAGOYA JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Harap dicatat bahwa jam operasional LEGOLAND® Jepang dan SEA LIFE Nagoya berubah dari waktu ke waktu. Silakan periksa [www.legoland.jp/en/plan-your-visit/operation-page] sebelum kunjungan Anda. - Tidak diizinkan masuk kembali apabila anda sudah keluar dari SEA LIFE Nagoya - Pembatasan perjalanan yang terperinci dapat Anda temukan di konter Layanan Tamu yang terletak di dalam pintu masuk taman. - Anak-anak harus ditemani oleh orang dewasa yang mempunyai tiket setiap saat. - Harap dicatat bahwa tiket kombo, yang per orang dan tidak dapat digunakan bersama orang lain, harus digunakan pada hari yang sama untuk kedua tempat wisata.
Read More

Info Penting

Info Lain

KOMBO: LEGOLAND® Jepang + SEA LIFE Nagoya

  • SEA LIFE Nagoya jam operasional: 10:00 - 17:00
  • Kunjungan terakhir di SEA LIFE Nagoya adalah satu jam sebelum waktu penutupan.

  • Tempat wisata ini akan ditutup pada tanggal-tanggal berikut: 07-08 Januari, 07-08 April, 12-13 Mei, 1-2 September 2020.