Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

b9cbdb7f-e2bc-486b-a48c-e011d24550a4.jpg

Wisata Danau Tasik Dayang Bunting dan Pulau Beras Basah

LANGKAWI, KEDAH, MALAYSIA

Highlight

Danau Tasik Dayang Bunting Melihat Elang Liar dari jarak dekat Berjemur dan berenang di Pantai Beras Basah

Deskripsi

Kunjungi Tasik Dayang Bunting, Danau terbesar di Langkawi, dengan perahu panjang, danau ini memiliki bentuk menyerupai wanita hamil berbaring telentang. Menurut legenda, danau ini memiliki kekuatan mistik karena seorang putri setempat yang telah memberkati perairan ini. Karena berkahnya, diyakini bahwa setiap wanita yang tidak dapat mengandung mungkin akan memiliki anak setelah minum air dari danau ini. Setelah melewati pulau pertama, Anda dapat melihat elang liar dari jarak dekat. Perahu panjang akan jalan perlahan agar Anda bisa melihat burung pemangsa tersebut melonjak di atas kepala Anda. Burung-burung tersebut di antaranya adalah Elang Laut Dada Putih dan Elang Bondol. Perhentian terakhir adalah pantai berpasir putih agar Anda dapat bersantai dan berjemur di bawah sinar matahari atau bermain air di perairan biru Pulau Beras Basah. Ini adalah lokasi yang sempurna untuk menikmati piknik santai di bawah naungan pohon Cemara Laut yang berjajar di pinggir pantai.

Tiket Sudah Termasuk

  • Boat Shared Transfers (Round Trip)

Katalog Paket

Langkawi Island Hopping

 

 Berlaku di tanggal kunjungan
IDR 232.376

Lokasi

Loading...

LANGKAWI MALAYSIA

Info Penting

Itinerary

  1. Penjemputan di Hotel: 09.20 - Layanan transfer (perpindahan) di pelabuhan - Bebas dan mudah (waktu dan titik temu menuju destinasi berikutnya akan diinformasikan oleh pengemudi kapal) - Naik kapal panjang menuju Pulau Beras Basah - Melihat lebih dekat Elang Liar di perjalanan menuju Pulau Beras Basah - Bebas dan mudah di Pulau Beras Basah (waktu dan titik temu untuk kembali ke pelabuhan akan diinformasikan oleh pengemudi kapal) - Kembali ke pelabuhan Pengantaran kembali ke Hotel: 12.50 - 13.00

Syarat & Ketentuan

Warnings : Dalam kondisi cuaca ekstrem, perjalanan wisata ini dapat dibatalkan. Pihak tuan rumah akan langsung menghubungi Anda. Keselamatan dan asuransi: - Anak-anak di bawah usia 12 tahun harus didampingi orang dewasa.

Info Lain

Catatan: - Penjemputan dan pengantaran hanya tersedia untuk Hotel di kawasan Pantai Chenang, Pantai Tengah, dan Pantai Kok, tambahan biaya akan diberlakukan untuk Hotel di luar wilayah ini. - Waktu penjemputan akan dikonfirmasi kembali setelah proses pemesanan selesai. - Tidak akan ada pemandu wisata dalam perjalanan ini, hanya supir yang bisa berbahasa inggris.

Ketentuan pakaian: - Pakaian sederhana dan nyaman - Sepatu/sandal yang nyaman

Ketentuan bawaan: - Topi - Tabir surya - Kamera - Botol minum - Baju renang - Handuk - Pakaian ekstra