Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

35474i2ae249af174f9125be40a427a26daf88.JPG

Tur Kuliner Malam dengan Tuk Tuk

RATCHATHEWI, BANGKOK, THAILAND

Highlight

Jelajahi landmark dan tempat makan terkenal di Bangkok sambil mengendarai tuk-tuk Cicipi aneka kuliner lokal otentik seperti khao mun gai dan pad thai Nikmati bir Thailand atau minuman non-alkohol gratis di rooftop bar.

Deskripsi

Dari Stasiun MRT Samyan, naiklah tuk tuk yang ikonik dan jelajahi jalanan Bangkok untuk melihat-lihat sejumlah landmark terkenal sambil mencicipi berbagai sajian gurih. Cicipi hidangan asli khas Thailand seperti pad thai (kwetiau goreng), khao mun gai (nasi ayam), dan camilan Thailand lainnya di sepanjang jalan. Kemudian, lanjutkan perjalanan ke pasar bunga Pak Klong Talat sebelum menuju Wat Pho. Nikmati juga pemandangan kota yang indah dari atas rooftop bar sebelum kembali ke hotel Anda.

Tiket Sudah Termasuk

  • Food Tasting Minuman Beralkohol Tuk Tuk Asuransi

Katalog Paket

Late Night Food Tour by Tuk Tuk

IDR 498.584

Lokasi

Loading...

RATCHATHEWI THAILAND

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : Pengeluaran pribadi Layanan transfer
Warnings : - Tur ini tidak cocok untuk vegetarian. -Jika terjadi cuaca ekstrem, maka tur mungkin dibatalkan atau rencana perjalanan diubah. -Anak-anak berusia lima tahun ke bawah tidak dikenakan biaya. -Anak-anak harus ditemani setiap saat oleh peserta dewasa

Info Penting

Itinerary

  1. - Silakan menuju titik keberangkatan di Stasiun MRT Samyan (pukul 19.00/19.30/20.00) - Mencicipi makanan sambil tur keliling kota dengan tuk tuk - Pak Klong Talat - Wat Pho - Secret Bar - Tur berakhir dan peserta akan diantar ke hotel-hotel yang telah ditentukan di pusat kota (23.00/23.30/00.00)

Info Lain

  • Sudah termasuk pengantaran gratis ke hotel The Peninsula Bangkok, IBIS Bangkok Riverside, Anantara Riverside, Chatrium Hotel Riverside, Bangkok Marriott Sukhumvit, Resor Jasmine, Atrium AVANI, Golden Tulip Sovereign, The Emerald, Swissotel, Century Park, dan The Siam.

  • Petunjuk pakaian: sopan (wanita: bahu, lutut dan mata kaki tertutup; pria: dilarang mengenakan celana pendek)