Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

db26802a-02a7-4c5e-8ddf-a77445942a16.png

Tur Jalan Kaki Little India

ROCHOR, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Nikmati tur jalan kaki selama dua jam di sekeliling Little India Singapura dengan pemandu berpengalaman Jelajahi area kaki lima di mana Anda bisa berbelanja rempah-rempah, emas, karangan bunga, dan sari Kunjungi kuil Hindu tertua di Singapura

Deskripsi

Dimulai dari Campbell Lane, bergabunglah dengan tur jalan kaki dengan pemandu selama dua jam di sekitar Little India. Jelajahi Indian Heritage Centre dan berjalan kaki di sepanjang jalan sempit yang dipenuhi bangunan toko yang berdiri sejak zaman peninggalan perang. Lihat sibuknya para pedagang menjajakan rempah-rempah, emas, sari, dan karangan bunga. Dilanjutkan dengan perjalanan ke Little India Arcade yang menjajakan banyak sari sutra, parfum buatan tangan, dan bahkan mencoba membuat tato henna. Anda juga dapat mengunjungi pasar tradisional untuk mencicipi kue India sebelum menuju ke Kuil Sri Veeramakaliamman, yang dikenal sebagai kuil Hindu tertua di Singapura.
Read More

Tiket Sudah Termasuk

  • Food Tasting

Katalog Paket

Little India Walking Tour

IDR 285.881

Lokasi

Loading...

ROCHOR SINGAPURA

Syarat & Ketentuan

Warnings : - Dalam kondisi cuaca ekstrem, tur ini dapat dibatalkan atau rencana perjalanan dapat diubah. - Anak-anak berusia dua tahun ke bawah dapat mengikuti tur secara gratis. - Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah harus ditemani oleh orang dewasa yang membayar setiap saat.

Info Penting

Itinerary

  1. - Temui pemandu Anda di 5 Campbell Lane (10:15) - Keberangkatan (10:30) - Indian Heritage Centre - Berjalan menjelajahi area kaki lima - Little India Arcade - Pasar tradisional lokal - Cicipi kue lokal India - Kuil Sri Veeramakaliamman - Akhir tur (12:30)

Info Lain