Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

1152x768 guideline (22).jpg

Madame Tussauds Tokyo

KOTO, TOKYO, JEPANG

Highlight

Masuki atraksi melalui pintu masuk prioritas Dekat dengan lebih dari 60 tokoh seukuran manusia yang tersebar di 9 zona Nikmati berfoto bersama selebriti terkenal

Deskripsi

Informasi Mengenai Ditutupnya Madame Tussauds Tokyo

Dikarenakan situasi penyebaran COVID-19 pada saat ini, Madame Tussauds Tokyo akan ditutup mulai tanggal 29 Februari 2020 hingga waktu yang belum ditentukan.

Informasi Mengenai Refund tiket Madame Tussauds Tokyo

Jika kamu membeli tiket dengan tanggal kedatangan di mana Madame Tussauds Tokyo ditutup karena COVID-19 dan tiket tersebut belum digunakan, kamu bisa mengajukan refund dengan menghubungi customer support tiket.com di cs@tiket.com atau WA 0855 1500 878.


Dapatkan prioritas untuk masuk dan dekat dengan lebih dari 60 tokoh seukuran manusia yang tersebar di 9 zona di Madame Tussauds Tokyo, mulai dari selebriti terkenal dunia seperti Angelina Jolie, Johnny Depp, Michael Jackson, Audrey Hepburn, dan David Beckham hingga tokoh-tokoh sejarah Jepang dan tokoh terkenal seperti Ryoma Sakamoto, Kazuyoshi Miura, Matsuko Deluxe, dan Mao Asada. Atraksi baru "Hologram Dance Theatre ~ Celebrity & You" juga populer. Pengunjung dapat memenuhi impian mereka menari dengan selebriti favorit mereka di atraksi baru ini yang menggabungkan angka-angka seukuran dengan hologram 3D.

Read More

Jam Buka

10:00 - 16:00

Tiket Sudah Termasuk

  • Biaya Masuk

Katalog Paket

Madame Tussauds Tokyo Admission

IDR 181.444

Lokasi

Loading...

KOTO JEPANG

Syarat & Ketentuan

Warnings : Anak - Anak di bawah 12 tahun harus ditemani oleh orang dewasa

Info Penting

Info Lain

Jam operasional: -Hari kerja 11:00-20:00 (masuk terakhir 19:00) -Akhir pekan dan Hari Libur 10:00-20:00 (masuk terakhir 19:00)

Mohon perhatikan jam operasional dapat berubah jika ada event tertentu. Kami sarankan Anda untuk mengunjungi website resmi untuk melihat jam operasional sebelum kunjungan Anda.

Catatan: Tiket ini belum termasuk foto suvenir berbingkai asli yang diambil dengan kamera internal, trofi dengan nama ukiran berukir dan aktivitas pembuatan lilin.