Baca info penting tentang penerbangan & hotel selama pandemi Virus Corona (COVID-19).

Mega Adventure Park (3).jpg

Mega Adventure Park

BUKIT MERAH, SINGAPORE, SINGAPURA

Highlight

Terbang dengan kecepatan 60 km per jam di MegaZip, di kabel zip paling menegangkan di Asia Tenggara Jatuh bebas dari titik lompatan MegaJump setinggi 15 meter untuk meniru sensasi terjun payung Pilih dari berbagai produk kombo untuk kegiatan tambahan atau kunjungan atraksi

Deskripsi

Mega Adventure Park berkomitmen untuk mempromosikan petualangan sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. MegaZip menggabungkan adrenalin, kecepatan, dan kesenangan saat membiarkan Anda terbang seperti elang. Dengan tinggi 75 meter, panjang 450 meter, dan kecepatan 60kph, MegaZip adalah zipline tiga kawat yang membawa Anda dari kanopi hutan Imbiah Hill ke pasir Pantai Siloso. MegaJump seluas 15 meter ini menawarkan pemandangan laut dan hutan, pohon-pohon palem, dan pantai berpasir putih. Juga mengalami 36 hambatan MegaClimb di pohon Eucalyptus setinggi lima hingga 15 meter.

Tiket Sudah Termasuk

  • Peralatan Aktivitas Biaya Masuk

Katalog Paket

Mega Adventure Park - MegaClimb and MegaJump

IDR 362.268

Mega Adventure Park - MegaZip, MegaClimb, and MegaJump

IDR 672.783

COMBO: Mega Adventure Park + Skyline Luge Sentosa

IDR 869.442

Lokasi

Loading...

BUKIT MERAH SINGAPURA

Syarat & Ketentuan

Price Excludes : - Makanan dan Minuman - Pengeluaran pribadi
Warnings : - Dalam kondisi cuaca buruk, taman ini akan tutup untuk sementara waktu. MegaZip, persyaratan tinggi dan berat badan: - Peserta dengan tinggi badan minimal 90 centimeter harus ditemani pendamping dengan tinggi minimal 150 centimeter. - Peserta dengan tinggi badan minimal 120 cm dapat mengikuti aktivitas ini tanpa didampingi orang dewasa. - Berat badan minimum 30 kg | berat badan maksimum 140 Kg MegaJump, persyaratan berat badan: - Berat minimum 30 kg | Berat maksimum 120 kg MegaClimb, persyaratan tinggi dan berat badan: - Minimum tinggi badan: 120cm - Minimum berat badan, 25kg; maksimum berat badan, 120kg Semua pengunjung harus dapat masuk ke dalam harness untuk mengikuti kegiatan Mega Adventure. - Harap perhatikan bahwa pass combo per orangan tidak dapat share dengan orang lain, dapat digunakan pada hari yang sama atau pada tanggal yang terpisah untuk kedua atraksi.
Read More

Info Penting

Info Lain

  • Pada 04 November hingga 19 Desember 2019, Mega Adventure Park Singapore akan mengubah jam operasinya: 13:00 - 19:00, Senin hingga Kamis 11:00 - 19:00, Jumat hingga Minggu

  • Jam operasional: 11:00 - 19:00 setiap hari

  • Jam kunjungan terakhir: 18:45 untuk MegaZip, 17:30 untuk MegaJump dan Mega Climb.

  • Durasi yang diberikan hanya perkiraan waktu, yang mencakup waktu persiapan dan waktu menunggu kendaraan untuk mengantar Anda dari Pantai Siloso ke Mega Adventure Park. Harap dicatat bahwa waktu sebenarnya dapat bervariasi.


KOMBO: Mega Adventure Park - MegaZip, MegaJump, dan MegaClimb + Luge dan Skyride

  • Jam operasional Luge dan Skyride: 10:00 - 21:30 setiap harinya, kunjungan terakhir pukul 21:15

  • Penumpang dengan kondisi jantung, mabuk perjalanan, masalah punggung, dan keterbatasan fisik lainnya seperti epilepsi dan vertigo tidak diperbolehkan mengendarai Luge dan Skyride. Wanita hamil juga tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan ini.

Batasan umur dan tinggi: - Skyride: Tinggi minimum untuk naik dengan orang dewasa adalah 85 sentimeter. Tinggi minimum untuk naik sendiri adalah 135 sentimeter. - Luge: Minimal enam tahun dan 110 sentimeter atau lebih tinggi untuk mengendarai Luge sendirian. Anak-anak di bawah enam tahun dan di bawah ketinggian minimum 110 sentimeter diizinkan untuk naik bersama orang dewasa dengan membeli tiket menggandakan anak.


KOMBO: Mega Adventure Park - MegaZip, MegaJump dan MegaClimb + Trick Eye Museum Singapura - Jam operasional Trick Eye Museum Singapore: 10:00 - 21:00 setiap hari, kunjungan terakhir pada pukul 20:00 - Museum dapat diakses kursi roda. - Anak-anak harus ditemani setiap saat oleh orang dewasa yang mempunyai tiket.